Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c64ba613318f281955796f/bocah-top-penakluk-esktrem-sport-bungee-jumping
Tahu enggak kamu, ternyata nih ada seorang bayi yang umurnya masih di bawah 6 bulan punya skill yang menakjubkan. Dalam video ini terlihat seorang bayi dengan lihai bergerak di dalam air, layaknya seorang profesional si bayi ini mampu mengambang di atas permukaan air.
Lapor Hansip
14-06-2021 01:17

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Tahu enggak kamu, ternyata nih ada seorang bayi yang umurnya masih di bawah 6 bulan punya skill yang menakjubkan. Dalam video ini terlihat seorang bayi dengan lihai bergerak di dalam air, layaknya seorang profesional si bayi ini mampu mengambang di atas permukaan air.

Menurut seorang dokter anak, seorang bayi yang baru lahir tidak bisa berenang. Tapi di usia 0 sampai 6 bulan, seorang bayi memiliki refleks yang membuat bayi mampu menahan nafas dan membuka mata lumayan lama di dalam air. Selain itu, mereka juga memiliki refleks menggerakkan lengan dan kakinya seperti gerakan berenang.

Tapi refleks ini akan hilang setelah mereka berusia 6 bulan. Bayi ini adalah satu dari sekian anak-anak sakti yang menaklukkan olahraga ekstrem. Lalu siapa saja jajaran bocah top penakluk ekstrem sport, berikut rangkumannya di bawah ini.

1. Berenang

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Kalian masih ingat dengan bayi 4 bulan yang berenang tidak memakai alat bantu? Yaph, dia adalah Elizabeth. Sempat viral dengan video berenangnya, kini Elizabeth semakin mahir di dalam air. Lewat unggahan di akun pribadinya, Elizabeth kini mampu belajar menyelam hingga kedalaman 5,4 meter.

Dalam videonya terlihat, Elizabeth menggunakan alat bantu beban seberat 9 kg untuk mencapai dasar. Tidak hanya di kolam renang, anak dari pasangan instruktur renang ini juga mahir di dalam laut.

{thread_title}


2. Surfing

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Pernahkah Anda mengalami gelombang energi yang besar saat menghadapi sesuatu yang mendebarkan atau berbahaya. Inilah yang terjadi di dalam tubuh ketika hormon adrenalin kita memuncak. Ketika adrenalin meningkat cepat, hal-hal menakjubkan bisa saja terjadi. Namun gelombang adrenalin bukan hanya milik orang dewasa, tapi juga bisa dirasakan oleh anak-anak.

Seperti yang dialami oleh Joshua Karbus, ia adalah peselancar yang usianya baru 9 tahun yang tinggal di kota kecil dekat pantai di Irlandia, membuat Joshua dan keluarganya mencintai laut sejak 15 tahun yang lalu. 9 Tahun mengenal Surfing, tak heran kalau aksi Joshua mampu membuat kita terpana.

{thread_title}


3. Skateboard

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Skateboard umumnya dimainkan oleh orang dewasa yang kebal dengan rasa sakit, tapi tidak dengan bocah yang satu ini. Dalam video ini terlihat sang anak berusaha menjaga keseimbangan dengan menuruni tangga, namun tidak semudah itu. Sang bocah terlihat berulang kali terjatuh saat mencoba menuruni anak tangga. Tapi akhirnya sang bocah ini akhirnya berhasil melewati semua anak tangga tanpa terjatuh, sungguh usaha yang tidak sia-sia.

{thread_title}


4. Bungee Jumping

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Mungkin kalau kamu ditantang olahraga yang satu ini, bisa mikir 2 kali. Terlihat dari video berdurasi singkat ini, seorang bocah berjaket merah tengah bersiap memacu jantungnya di Kawaru Bridge, Selandia Baru. Beranikah bocah ini loncat dari ketinggian 43 meter? Wah, bagaimana rasanya ya meloncat dari ketinggian tersebut. Kita aja melihatnya dibikin sesak nafas.

{thread_title}


5. Skydiving

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Umumnya olahraga ekstrem ini hanya dilakukan oleh para profesonal, karena butuh nyali besar untuk melakukannya. Tapi tidak dengan bocah 7 tahun ini. Bocah pirang asal negeri kincir angin ini justru mempunyai nyali untuk melakukan skydiving. Dibantu sang ayah, bocah bernama Anna ini bersiap untuk melakukan lompatan.

Wow, bocah cantik ini berhasil menaklukan rasa takutnya setelah sampai di bawah dengan selamat. Apakah diantara kamu ada yang berani mencoba olahraga ekstrem ini?

{thread_title}







Diubah oleh marilyn88
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 07:33
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 07:44
Bayi baru lahir mah aman berenang
Soalnya dia di kandungan juga dikelilingi air
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 08:00
Bantu upemoticon-Sundul Up
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 08:14
pengen nyoba Bungee Jumping tapi mahal euy
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 08:35
emoticon-Wow
gilak keren banget mereka... luarrr biasa...
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 08:54
emoticon-Wow
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 09:49
keren keren banget dah, masa kecil ane ngapain aja ya dulu, main kelereng di halaman rumah sampe dimarahin ibu wkwkwk
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 10:28
menurut ane bocah skateboard yang paling keren dah.. kenapa? karena diantara semua doi yang paling sakit sering jatuh 😅😅😅
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 11:04
Kalau ane kagak berani, lemes duluan deh kalau begitu
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 11:22
wadaaw extreme ini
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 13:45
untuk skydiving penasaran , pake parasut kan ya itu
buat buka parasut ada batasan ketinggian ya ga sih?

trus orang kok bisa tau kapan buka parasut itu feeling atau emang ada sesuatu yg bisa kasi dia notice buat buka parasut?
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 15:29
Wahhh hebat hebat banget ya mereka padahal masih anak anak tapi udah sangat berani tuh dan jago
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 18:29
Masih kecil udah gede juga nyalinya. Kalo ditekunin bisa jadi atlet tuh emoticon-Matabelo
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 18:54
Orang tuanya juga hebat karena bisa mendidik sang anak agar bisa memiliki kemampuan yang sama atau lebih baik dari mereka. Bangga tentunya bisa memiliki anak yang berbakat.
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 19:26
Bungee Jumping sama Sky diving kalau ane yg coba udah pingsan pasti wkwk
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 20:45
keren nyalinya.. ane pun belum tentu berani hahaha emoticon-Takut
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
17-06-2021 21:01
anak anak pemberani.
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
18-06-2021 21:58
yang bisa berenang itu luwes banget dah ya, ane yang udah dewasa aja renani masih belum begitu mahir, pengen renang lagi tapi kondisi kayak gini mending kapan-kapan aja lah, hehe
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
20-06-2021 22:58
Wakakka ane ngeliat video orang bungee jumping aja rasanya kayak pusing, gimana kalau nyb sendiri wkwk
0 0
0
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
27-06-2021 23:55
Ane udh kalah jauh sama bocah ini haha
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia