Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c5911852967f389963097f/christian-eriksen-tumbang-penasaran-kenapa-ini-penyebab-nya
Mantan penjaga gawang Chelsea Asmir Begovic mengkritik otoritas sepak bola Eropa dan global karena semakin menambah jumlah pertandingan menyusul ambruknya Christian Eriksen selama pertandingannya untuk Denmark di Euro 2020. Eriksen kehilangan kesadaran pada hari Minggu (12 Juni 2021) di partai pembukaan Grup B di Stadion Parken di Kopenhagen melawan Finlandia di akhir babak pertama. Pertandingan a
Lapor Hansip
13-06-2021 12:01

Christian Eriksen Tumbang, Penasaran Kenapa? Ini Penyebabnya!

Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!

Mantan penjaga gawang Chelsea Asmir Begovic mengkritik otoritas sepak bola Eropa dan global karena semakin menambah jumlah pertandingan menyusul ambruknya Christian Eriksen selama pertandingannya untuk Denmark di Euro 2020.

Eriksen kehilangan kesadaran pada hari Minggu (12 Juni 2021) di partai pembukaan Grup B di Stadion Parken di Kopenhagen melawan Finlandia di akhir babak pertama. Pertandingan akhirnya dibatalkan.

Eriksen segera dirawat di rumah sakit untuk unit perawatan intensif. Beruntung, pemain berusia 29 tahun itu akhirnya selamat dari fase kritis dan dalam kondisi stabil.

Setelah menambah jumlah peserta menjadi 24 pada edisi 2016, UEFA memutuskan untuk menggelar turnamen di banyak negara pada edisi 2020.

Begovic yang kini bergabung dengan Bournemouth menyayangkan nasib para pemain yang terus dijadikan sapi perah. Begovic pun memanfaatkan momen ini untuk mengungkapkan kekesalannya.

"Kesehatan dan kesejahteraan para pemain telah lama diabaikan," tulis Begovic di akun Twitter pribadinya.

"Menunda semakin banyak pertandingan ke periode sibuk hanya akan menyebabkan lebih banyak masalah kesehatan bagi para pemain. Kami berharap cepat atau lambat mereka yang berkuasa akan menyadari hal ini." dia menambahkan.

Sebelumnya, Begovic juga menekankan pentingnya musim liburan bagi para pemain di kompetisi Eropa yang telah memainkan begitu banyak pertandingan selama musim tersebut.

“Tekanan pada para pemain sangat besar dan dari Januari 2020 hingga Juni 2021 para pemain Eropa memainkan banyak pertandingan tanpa istirahat musim panas yang sebenarnya.” kata Begovic.


Sumber: Bola.net
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legalizedsoon dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 12:16
gws bang eriksen semoga bisa main lagi bela negara nya emoticon-Mewek
profile-picture
sportsontime memberi reputasi
1 0
1
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 12:17
inilah alasan kenapa satu tim itu gak di perbolehkan ngambil banyak kompetisi oleh fifa
profile-picture
profile-picture
dwigitu dan sportsontime memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 12:19
sedi bnget pasti eriksen, gabisa bela negara di tengah" pertandingan..
profile-picture
profile-picture
Gailham dan sportsontime memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 12:25
kalo di suspend gini match nya jadi gimana? ada yang tau?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 13:20
padahal gajinya udah ratusan ribu smpe jutaan dolar per tahun.
ya wajar dong harus punya ketahanan fisik berkali2 lipat dibanding manusia pada umumnya.
klo ngerasa pemain bola kaya sapi perah mending ambil profesi lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 4 lainnya memberi reputasi
2 3
-1
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 13:44
Pdhl kmrn maen seri a, lebih berat pas di premier league…
profile-picture
sportsontime memberi reputasi
1 0
1
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 13:50
Kayaknya bukan krn kelelahan deh, soalnya setau gw dia awalnya bukan pemain utama di Inter, baru diakhir2 musim aja dia jadi starter. Trus Inter sendiri beberapa bulan terakhir cuman maen di Serie A doang.
profile-picture
profile-picture
lowbrow dan sportsontime memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 14:05
denmark idola ane gagal total gpp asal koko erik sehat kembali... nyawa tidak tergantikan oleh apapun juga emoticon-Frown
profile-picture
sportsontime memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 14:39
GWS bang eriksen, semoga bisa ikut tanding lagi
profile-picture
sportsontime memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 15:14
Semoga lekas pulih kembali Om Chris ! emoticon-Angkat Beer
Salut juga buat kapten Simon Kjaer yang memberikan pertolongan pertama dan menenangkan pasangan Om Chris serta buat timnas Denmark yang langsung bikin pagar betis untuk privasi om Chris.
profile-picture
profile-picture
Gailham dan sportsontime memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 15:57

Hebatny pelatihan CRP Paramedis di luar negeri

Aku betul2 kaget dan takjub dengan kejadian ini. Tidak sangka seorang pemain bola usia muda bisa mengalami henti jantung ketika bertanding dan lebih takjub lagi melihat respon dari para pemain bola dan paramedis di lapangan. Henti jantung kembali berdetak. Semoga paramedis di indonesia juga sama profesionalismeny dengan tim paramedis eropa ini💪💪💪 smangat!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gurke dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 18:00
kasihan gan, semoga segera sembuh dan bisa beraktifitas lagi
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 18:35
Toni Kross juga pernah protes hal yg sama (kondisi/ketahanan pemain) waktu gelaran UEFA Nations League…tapi malah gak digubris
profile-picture
darmawanari92 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 19:17
......iya kayaknya karena terlalu forsir dan ga istirahat cukup makanya kolaps tuh tubuh......emoticon-Ngacir
0 0
0
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 19:49
ane baru ngeh pas si lukaku bilang saat selebrasi gol, eriksen i love you. pas cek sana sini ane liat kisah dia tumbang saat terima lemparan ke dalam oleh teman satu timnya.
profile-picture
Gurke memberi reputasi
1 0
1
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 20:04
efek kseringan makan gorengan kegnya yah ??
profile-picture
rizkhy77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 21:58
Iyaaa nih ane lihat pemain pemain juga kaya cepet kecapekan saat main.
Apalagi ini disana musim panas
profile-picture
darmawanari92 memberi reputasi
1 0
1
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 22:02
Trus.......penyebabnya apa???
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Christian Eriksen Tumbang, Penasaran kenapa? ini penyebab nya!
13-06-2021 22:25
semoga masih bisa kembali bermain di lapangan
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia