News
Batal
KATEGORI
link has been copied
164
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c58f9b1b60900fa605bfa7/ustaz-abdul-somad-dihujat-netizen-malaysia-sebut-bikin-gaduh-dan-bodohi-masyarakat
Netizen Malaysia hujat Ustaz Abdul Somad melalui media sosial. Ustaz Abdul Somad dihujat netizen Malaysia terkait pembatalan ibadah haji 2021. Netizen Malaysia sebut Ustaz Abdul Somad otaknya kotor. Ia juga menyebut Ustaz Abdul Somad tak patas jadi ustaz. Ia bahkan menyebut Ustaz Abdul Somad seperti ibli
Lapor Hansip
13-06-2021 11:54

Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat

Past Hot Thread
Quote:
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
Netizen Malaysia hujat UAS soal ibadah haji. [Twitter MurtadhaOne1]


SuaraBanten.id - Netizen Malaysia hujat Ustaz Abdul Somad melalui media sosial. Ustaz Abdul Somad dihujat netizen Malaysia terkait pembatalan ibadah haji 2021.

Netizen Malaysia sebut Ustaz Abdul Somad otaknya kotor. Ia juga menyebut Ustaz Abdul Somad tak patas jadi ustaz. Ia bahkan menyebut Ustaz Abdul Somad seperti iblis.

Video netizen Malaysia menghujat UAS tersebut dibagikan pengguna Twitter MurtadhaOne1, Sabtu (12/6/2021).

“Muslim di Malaysia pun marah sama somad,” cuit netizen MurtadhaOne1 dalam narasi unggahannya.

Berdasarkan tayangan video tersebut, tampak netizen Malaysia itu geram dengan ucapan UAS yang diketahui sempat menyinggung soal dana haji di video ceramahnya yang viral beberapa waktu lalu.

“Sahabat-sahabatku di Indonesia, saya menanggapi Somad pasal (soal) jemaah haji Indonesia tidak diberangkatkan tahun ini,” ujar sang netizen.

Ia pun menilai, Ustaz Abdul Somad tidak berpikir panjang saat mengeluarkan ucapan. Selain itu, ia juga menyebut UAS kerap membuat gaduh dan membodohi rakyat Indonesia.

Bahkan, netizen itu menyebut sikap Ustaz Somad seperti iblis dan setan lantaran suka membuat gaduh masyarakat.

“Kenapa tak berpikiran panjang. Otaknya Somad ini ini asik (suka) bikin gaduh, asik perbodohkan rakyat Indonesia satu bangsa dengan kau. Kenapa punya sikap macam (seperti) iblis dan setan, kenapa asik bikin kegaduhan macam itu,” ungkap netizen Malaysia tersebut.

Ia pun menegaskan, UAS harus bertanggung jawab dengan ucapannya terkait pembatalan ibadah haji yang dinilainya merupakan fitnah terhadap pemerintah Indonesia.

"Kau tahu tak (tidak) menjadi ustaz itu harus tanggung jawab kau dengan perkataan, kau sudah memfitnah pemerintah Indonesia pasal haji tak diberangkatkan,” tegasnya.

Tak hanya itu, netizen Malaysia tersebut juga menilai otak UAS kotor dan hatinya tidak suci seperti ustaz.

“Otaknya kotor, menjadi ustaz itu harus suci hati, punya perasaan, punya sikap. Bukan macam engkau ini sudah seperti iblis, menghasut!,” ujarnya.


Sumber :
https://banten.suara.com/read/2021/0...rakat?page=all



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dmc458 dan 56 lainnya memberi reputasi
49
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 11:57
Knp warga malon komentar soal dana haji, itukan cuma kajian internal

emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 11:59
Hati² engkau hai nitizen malaysia, nanti engkau diserbu nitijing zombie 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 20 lainnya memberi reputasi
19 2
17
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:00
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat

btw anti jokowi selalu inget2 soal bukan urusan saya, kyny klo soal ini mreka pasti jg selalu inget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 31 lainnya memberi reputasi
31 1
30
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:01
inikan emoticon-Wow internal, ngapai dah islam kW malay ikut-ikutan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 6 lainnya memberi reputasi
4 3
1
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:08
dalam hal ini netisen Malaysia sudah tepat emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 29 lainnya memberi reputasi
27 3
24
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:09
Quote:"Kau tahu tak (tidak) menjadi ustaz itu harus tanggung jawab kau dengan perkataan, kau sudah memfitnah pemerintah Indonesia pasal haji tak diberangkatkan,” tegasnya.


Ya Allah ini bener banget.

Ustaz macam apa yang kerjanya fitnah dan berkata keji?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 48 lainnya memberi reputasi
45 4
41
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:10
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat

Netizen malay siap2 diharamin ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 28 lainnya memberi reputasi
28 1
27
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:10
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 12 lainnya memberi reputasi
11 2
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:28
Laaaasssseeeegggggaaaaarrrrrr emoticon-Marah

Berani beraninya menghina ustad pilihan kumat!! emoticon-Mad
Diubah oleh Mistaravim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:28
Ini kah sebabnya dia jadi melembek setelahnya ?

Asal njeplak, supaya drone laut china tidak masuk ke tanah kita ? emang laut china itu negara apaan LOL?

Dari dana haji sampe ngomong penjajahan Jepang Belanda, lebay bener , cek kulkasnya merk Jepang bukan ? AC nya ? mobilnya ? emoticon-Big Grin
Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:37
Memalukan,netizen malaysia ternyata lebih kritis daripada netizen indo. Netizen indo asal yang ngomong ustad terkenal anti pemerintah bakal diiya-iyain aja seperti kebo dicucuk hidungnya emoticon-No Hope
Diubah oleh m00nk3y
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 25 lainnya memberi reputasi
25 1
24
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:41
Congor parutan kelapa kok dijadikan panutan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 19 lainnya memberi reputasi
17 3
14
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:43
Setuju, sedari awal masyarakat harus di peringatkan, mana yg dakwah murni, mana yg provokator, jgn sampai terjadi lagi seperri bibib, bertahun2 keliling indonesia menyebarkan kebencian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 20 lainnya memberi reputasi
19 2
17
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:43
satu lagi kedungan kadrun yang go internasyenel
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:44
Jadi inget pepatah dari india ..


Segoblok gobloknya ulama ... lebih goblok lagi umat nya




emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 26 lainnya memberi reputasi
26 1
25
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:50
Semangat nih orang,stop kontaknya baru. Ngechargenya jadi cepeeet... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:54
Akibat conggor dia jadi terkenal sampe luar negeri

Go internasionel...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:59
Mohon maaf Pakcik/Bukcik, tidak seperti di negara Antum, di negara kami, Penceramah gak perlu sertifikat segala macam, cukup buka mulut, jelek2in Pemerintah, udah bisa disebut Ustadz.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 20 lainnya memberi reputasi
19 2
17
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 12:59
Quote:Original Posted By chatcare

Pas liat video, kesanya kok benci banget kesomad
....Tapi pas liat video somad, wajar sekali tuh ustad malay marah kesimonyong


Busuk sekali ceramah somad soal intel2 tugasnya mencegah dijajah kaya belanda
Maksud dia itu intel2 disuruhnya ngawasin cina kafir baik lokal maupun asing.
Diubah oleh Somad.Monyong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 13:03
Tugas dia sebenernya dari PK5 sdh di mulai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia