News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
170
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c51791ca173b59c87d8fba/pimpin-doa-100-tahun-soeharto-babe-haikal-beliau-bapak-biologis-dan-idiologis
Tokoh Alumni 212, Ustadz Haikal Hasan atau dikenal juga Babe Haikal memimpin doa bersama, dalam acara doa satu abad atau 100 tahun Presiden Soeharto. Dalam doa tersebut, Haikal Hasan mengajak semua yang hadir untuk ikhlas memberikan untuk Soeharto sebagai bapak biologis dan bapak idiologis.
Lapor Hansip
13-06-2021 03:22

Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis

Past Hot Thread


Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis

JAKARTA - Tokoh Alumni 212, Ustadz Haikal Hasan atau dikenal juga Babe Haikal memimpin doa bersama, dalam acara doa satu abad atau 100 tahun Presiden Soeharto. Dalam doa tersebut, Haikal Hasan mengajak semua yang hadir untuk ikhlas memberikan untuk Soeharto sebagai bapak biologis dan bapak idiologis.

"Seluruh bacaan hari ini untuk ayah biologis dan ayah idiologis, karena kita yang hadir di sini adalah anak-anak beliau. Seluruh yang hadir di sini adalah anak-anak biologis dan idiologis," kata Haikal, Selasa (8/6/2021) malam.

Acara yang digelar bertajuk '1 Abad Presiden Soeharto' digelar di Masjid Agung At-Tin, TMII, Jakarta Timur (Jaktim) dihadiri oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Nasaruddin Umar. Acara tersebut juga digelar secara virtual zoom dan live streaming YouTube.

Setelah melakukan sholat Ashar berjamaah dan sambutan pihak keluarga serta pembacaan surat Yasin, tahlil dan tahmid, Ustaz Haikal memimpin doa tersebut. Dalam doanya Haikal berdoa agar Soeharto dan Tien ditempatkan di surga.

"Ya Allah beri keistimewaan buat mereka berdua di akhirat. Tukarkan semua kebaikan-kebaikan di dunia untuk akhirnya," doanya.

"Tempatkan keduanya di tempat tinggal yang baik dan terbaik ya Allah bersama Rasulullah dan sahabat-sahabatnya. Luaskan jalannya, tempatkan yang paling indah di sisinya Allah," kutip doa tersebut.

emoticon-Hammer2



Apakah itu Anak Biologis?
Anak biologis. Istilah ini menjadi tenar saat ada peraturan bahwa anak biologis seharusnya dinafkahi oleh bapak biologisnya. Bila Si Anak ini tidak diakui dalam sebuah pernikahan yang resmi oleh negara [anak di luar nikah atau anak nikah di bawah tangan atau malah anak hasil inseminasi buatan(?)]. Namun secara medis, anak biologis ini dapat saja merupakan:

1. Anak biologis suami (jika spermanya dari si suami dan sel telurnya milik wanita lain),
2. Anak biologis istri (jika sel telurnya dari si istri, tetapi spermanya dari pria lain),
Anak biologis suami dan istri (bila spermanya dari suami dan sel telurnya dari istri, walaupun rahimnya meminjam wanita lain),
3. Anak biologis seorang ibu 'inang' (yang meminjamkan rahimnya untuk bertumbuh janin milik pasangan yang dibuahi di luar rahim),
4. Bila anak hasil kloning (yang diambil dari sel selain sel telur dan sperma, maka si anak ini menjadi anak biologis si pemilik sel yang dikloning dan anak biologis 'inang' yang memelihara janin kloningan di rahimnya).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selitraamanda dan 32 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 03:32
lalu ente sendiri? anak biologis pak harto juga?
mending babe haikal shut up saja deh

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 03:36
Harus dihargai jasa-jasanya. Tapi jangan jadi penyokong Kadrun ya, Cemara. Jaga nama baik Bapak yang sudah di surga. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 03:53
emoticon-Leh Uga sok yee banget emang kapan soeharto kimpoi ma emak loe ?? Gitu gitu seleranya harto jawa tulen ningrat kraton mangkunegaran. Bukan kadroon.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 04:51
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Penghinaan nih
menuduh mbah harto jajan kemana2
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pekokpekok dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 05:13
BAPAK BIOLOGIS emoticon-Hammer2

Haekal.......Haekal.......


Goblok sampe ke akar-akarnya
Diubah oleh Rocketman133
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 05:14
Mungkin maksudnya babe Haikal yang hadir disana termasuk DedeYusuf mngkin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gurke dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 05:22
Mang yg hadir ada yg anak angkat? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 05:58
Ya gini kalo org goblog dapet kuota, rusuhin bangsa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 06:02
Sekalian doain arwah para korban peristiwa Tanjung Priok, baik yang tewas akibat peluru tentara maupun yang tewas akibat tubuhnya dilindas truk tentara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 06:10
Orang cendana, jelas harus jilat. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 06:13
Jilaaaat terus jilaaaaaat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 06:14
Numpang ngakak saja. 😂😂😂

Jilat gak harus bloon gitu x behh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 06:28
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis

persis seperti imam cabul.

anjing orba.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 28 lainnya memberi reputasi
29 0
29
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 06:36
Yg dipikiran gue, Soeharto ngevokep terus ambil sabun, coli dan lahirlah mereka semua yg hadir diacara tsb termasuk haikal hasan secara ajaib..


Bapak koruptor iya, bukan bapak ideologis emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 06:45
Antek Orba nih, inget dong peristiwa Mei 98
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 06:48
emang lu dari sperma harto?
emoticon-Bingung
aing kira sperma burung unta yang ngentód sama onta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 06:54
biologis...?! gak salah ngemeng lu wak?!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 07:13
fix emaknya baikal gundik mbah hartoemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 07:21
dia sengaja ngomong begitu supaya ampao dr yg punya hajatan gede, ah elah,.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Babe Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Idiologis
13-06-2021 07:34
Stand up comedy
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia