News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c4d734043ab1061d0974be/gawatpasca-penangkapan-preman-punglisupir-ini-curhat-kondisi-utc-tanjungpriok-kacau
SuaraJawaTengah.id - Pasca penangkapan preman pemungutan liar atau pungli, kondisi Unit Terminal Container (UTC) Pelabuhan Tanjung Priok semakin kacau. Pasalnya para truk kontainer itu harus menunggu antrian lama sehingga terjadi penumpukan. Hal itu diungkapkan oleh satu satu sopir melalui unggahan video di akun instagram @romansasupirtruck, pada Sabtu (12/06/2021). Dalam videonya itu, supir yang
Lapor Hansip
12-06-2021 22:48

Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau

Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok KacauSuaraJawaTengah.id - Pasca penangkapan preman pemungutan liar atau pungli, kondisi Unit Terminal Container (UTC) Pelabuhan Tanjung Priok semakin kacau. Pasalnya para truk kontainer itu harus menunggu antrian lama sehingga terjadi penumpukan.

Hal itu diungkapkan oleh satu satu sopir melalui unggahan video di akun instagram @romansasupirtruck, pada Sabtu (12/06/2021). Dalam videonya itu, supir yang tidak diketahui identitasnya tersebut tengah menunjukkan situasi di UTC yang tidak seperti biasanya.

"UTC gak ada pungli, gak bisa muat. Mobil di setiap blok numpuk, noh, numpuk," kata sopir tersebut sambil merekam suasana di pelabuhan.

Karena saking kesalnya, ia mengatakan Indonesia tidak akan bisa bersaing dengan negara-negara maju. Jika pasca penangkapan para pungli aktivitas UTC malah terbengkalai.

Baca Juga: Koordinator Pungli di JICT Tanjung Priok Ditangkap

"Masak muat satu istirahatnya setengah jam, baru maju lagi. Wui, apa kata dunia? Makanya Indonesia pengen kayak luar negeri, gak bakalan bisa, gak bakalan bisa, noh, lihat," tegasnya.

Sontak video yang telah ditonton lebih dari 47.000 kali itu langsung dibanjiri komentar warganet. Bahkan banyak dari warganet yang sudah tak heran melihat kondisi tersebut terjadi.

"Bener gak dipungli ngga kerja padahal sama orang kantor udah dikasih bayaran," cetus akun @bagusaditia_mmsc.matic.

"Ga ada pelicin ya seret," kata akun @dodi_irvan.

"Abang ada duit di sayang, Abang tiada duit di tendang," ujar akun @asmulmardesa.

"Viralkan lagi.. biar petinggi negara tau," sahut akun @riantoni_dwi.

Perlu diketahui dilansir dari Suara.com, Polisi telah menangkap sebanyak 49 pelaku kasus pengutan liar terhadap sopir kontainer di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Puluhan pelaku merupakan preman hingga karyawan operator crane JICT.

Penangkapan terhadap para pelaku berawal atas adanya keluhan masyarakat terhadap Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Selanjutnya, Jokowi menghubungi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan memerintahkan untuk menindak para pelaku.

https://jateng.suara.com/read/2021/0...k-kacau?page=2

Sikat abis aja sekalian ama karyawan yg terindikasi melakukan perlawanan ini mahemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warbound dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
12-06-2021 23:12
Bumn lagi kah yg kelola? Di bawah pelni bukan nih?
Manager2nya sampah semua, punya karyawan begitu dibiarin bertahun2. Mungkin ikut terima setoran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
12-06-2021 23:14
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galbadia dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
12-06-2021 23:16
ditunggu pak presiden telepon bawahannya yang ngurusin ginian...


gak ditelepon pak presiden gak kerja soalnya...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
12-06-2021 23:18
Bongkar muatnya manual kali pakai tenaga manusia, makanya mereka minta tambahan uang.

emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
secer dan samsol... memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
12-06-2021 23:26
Seperti kata pepatah dari negeri antah berantah kalo bisa dibikin sulit kenapa harus mudah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
12-06-2021 23:30
yang ini dipenjara juga? klopun dipecat mesti nunggu waktu lagi buat cari gantinya alhasil tambah ngaret dah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
12-06-2021 23:42
Nah kan ini mah dapet jatah juga orang yg kerja disana, pecatin aja tuh semua ganti yg baru. Udah ga beres mindset mereka wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
12-06-2021 23:52
Seriusan iki??

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan secer memberi reputasi
1 1
0
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
13-06-2021 00:53
Udah biasa dapet sampingan kerjanya jadi lelet. Orang yg kerja lelet di target aja, misal crane operator, sehari di target muat sekian container.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
13-06-2021 01:30
Harus diapain lagi ini ya otaknya ...
0 0
0
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
13-06-2021 01:41
kapolresnya gimana ini....
bisa bisa beneran difecat ni

emoticon-Cape d...
0 0
0
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
13-06-2021 01:43
Siapa pun yg mempersulit hidup makhluk lain pasti akan kembali di persulit hidup nya. Udah hukum alam





emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
13-06-2021 01:52
sama dengan pns, birokrasi mudah tapi ga kelar2..jokowi ga berani dor seperti duterte, padahal 200 juta lebih indon kalo didor miskiner 100 per hari kan mayan ngurangin sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahngeyel dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
13-06-2021 03:31
Menandakan bahwa org dalam bermain dgn pungli yg selama ini terjadi dipriuk..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
13-06-2021 05:09
BUMN sudah biasa
profile-picture
satankober memberi reputasi
1 0
1
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
13-06-2021 05:31
Karyawan melawan dgn malas2an emoticon-Traveller

Bnr gak bakal bisa maju klo mindset kerja kaya gini trus emoticon-Nohope
profile-picture
ksatriabajaputi memberi reputasi
1 0
1
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
13-06-2021 05:33
Gitu mau jadi hub logistik asean?



emoticon-Matabelo
profile-picture
galbadia memberi reputasi
1 0
1
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
13-06-2021 05:50
Kasi ke aseng yg kerja, teriak2 aseng aseng...

Mau kasi anak daerah yg kerja, males nya koq gitu...
Jiuoaancoookk...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Langsung ganti semua lah itu, sikat rata, semua orang baru...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gawat!Pasca Penangkapan Preman Pungli,Supir Ini Curhat Kondisi UTC TanjungPriok Kacau
13-06-2021 06:01
Bukannya gajinya udah gede
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia