Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c32a960a4af41a5c202470/terlalu-cinta-berujung-santet-mertua
Dalam kehidupan berumah tangga ada saja masalah sehingga tidak selalu berjalan dengan mulus. Biasanya solusi terbaik yang tepikirkan adalah perceraian. Jadi, ada baiknya sebelum menikah kita kenali dulu lebih dalam sifat-sifat seluruh anggota keluarga kedua belah pihak agar tidak ada saling benci. Jangan sampai seperti kisah DEDEMI kali ini yang malah menyantet mertuanya!
Lapor Hansip
11-06-2021 16:19

Terlalu Cinta Berujung Santet Mertua

Past Hot Thread
Dalam kehidupan berumah tangga pasti ada saja persoalan yang bisa menjadi masalah sehinga tidak selalu berjalan dengan mulus. Entah itu masalah yang datang dari sepasang suami-istri maupun dari keluarga sendiri atau keluarga pasangan. 

Biasanya solusi terbaik yang tepikirkan oleh kedua belah pihak jika tidak bertemu titik terang adalah perceraian. Jadi, ada baiknya sebelum menikah kita perlu memastikan tidak ada masalah besar apalagi saling benci atau gak suka antar kedua keluarga. Selain itu, kenali lebih dalam sifat-sifat dari seluruh anggota keluarga supaya kita tidak merasa terbebani atau tertindas saat menjalani hidup bersama.

Berbeda dengan masalah rumah tangga yang berujung perceraian, menantu di cerita podcast kali ini menggunakan santet yang ditujukan kepada mertua sang suami! Kok bisa ya melakukan hal setega itu pada mertuanya? Dengerin langsung cerita tentang terjadinya santet yang menargetkan mertua ini diDEDEMIT hanya di KASKUS Podcast!


Terlalu Cinta Berujung Santet Mertua



Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terlalu Cinta Berujung Santet Mertua
11-06-2021 19:53
Quote:Original Posted By kaskus.podcast
Dalam kehidupan berumah tangga pasti ada saja persoalan yang bisa menjadi masalah sehinga tidak selalu berjalan dengan mulus. Entah itu masalah yang datang dari sepasang suami-istri maupun dari keluarga sendiri atau keluarga pasangan. 

Biasanya solusi terbaik yang tepikirkan oleh kedua belah pihak jika tidak bertemu titik terang adalah perceraian. Jadi, ada baiknya sebelum menikah kita perlu memastikan tidak ada masalah besar apalagi saling benci atau gak suka antar kedua keluarga. Selain itu, kenali lebih dalam sifat-sifat dari seluruh anggota keluarga supaya kita tidak merasa terbebani atau tertindas saat menjalani hidup bersama.

Berbeda dengan masalah rumah tangga yang berujung perceraian, menantu di cerita podcast kali ini menggunakan santet yang ditujukan kepada mertua sang suami! Kok bisa ya melakukan hal setega itu pada mertuanya? Dengerin langsung cerita tentang terjadinya santet yang menargetkan mertua ini diDEDEMIT hanya di KASKUS Podcast!


Terlalu Cinta Berujung Santet Mertua





Serem amat min ceritanya''''''
profile-picture
penghamba memberi reputasi
1 0
1
Terlalu Cinta Berujung Santet Mertua
11-06-2021 20:11
Waduhhh kok ceritanya 😲
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu Cinta Berujung Santet Mertua
11-06-2021 20:11
Ini ngeri banget si.. Kirain ga ada ginian..
0 0
0
Terlalu Cinta Berujung Santet Mertua
12-06-2021 00:21
Ternyata masih jaman nyantet menyantet yah gan 🤧
0 0
0
Terlalu Cinta Berujung Santet Mertua
12-06-2021 09:56
set ngeri banget min, menantu aja kena santet emoticon-Takut
0 0
0
Terlalu Cinta Berujung Santet Mertua
12-06-2021 15:41
Agan & sista boljug - tapi ada juga yang bilang Agan dan Aganwati hi hi hi hi
0 0
0
Terlalu Cinta Berujung Santet Mertua
13-06-2021 06:45
serem bener dah, sampai tega berbuat gitu ke mertua, atau mungkin gak tahan diceramahi terus ya, serem euy
0 0
0
Terlalu Cinta Berujung Santet Mertua
14-06-2021 09:44
Seremmm banged dah asli...
0 0
0
Terlalu Cinta Berujung Santet Mertua
15-06-2021 21:57
judulnya provokatif bener.. gini nih kalau abege caper dikasih privilege pegang akun official. tolol emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia