c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Fans BTS Mulai Menggila, Ojol Pun Rela Antri Demi Army!!




Jutaan fans BTS di Indonesia sepertinya mulai menggila, siapa sih yang tak kenal dengan grup boyband asal Korea Selatan yang digawangi Kim Nam-joon (RM) dimana awal kiprah mereka di tahun 2017 setelah mengeluarkan album 'Love Yourself' disinilah awal karir mereka semakin menapak di puncak.

Tak heran nama besar BTS semakin naik ketika sukses mendapatkan penghargaan di ajang musik yang paling bergengsi di seluruh dunia, yaitu Billboard Music Award. Penggemar mereka jutaan orang diseluruh dunia, bahkan penggemar mereka di Indonesia pun juga tak sedikit dari kalangan remaja hingga bapak-bapak dan emak-emak angkatan muda.





Disinilah para fans itu menjuluki dirinya sebagai Army, upss ini bukan tentara ya gaes tetapi singkatan dari “Adorable Representative M.C for Youth” mereka akan selalu ada dimanapun BTS melakukan aksinya, bagaikan baju peluru yang melindungi sang artis.

Personil BTS sendiri tahu mereka besar karena fans, maka Army sudah menjadi bagian dari keluarga besar mereka. Tak heran BTS semakin besar karena pada dasarnya, mereka memanusiakan manusia tak besar kepala ketika karir sudah berada di puncak.





Ketika saat pandemi seperti sekarang ini, BTS kolaborasi dengan McD maka hasilnya banyak driver online ngantri berjam-jam hingga menimbulkan kerumunan.

Bukan tanpa sebab karena pihak McD memberlakukan sistem drive thru dan belanjan online, tidak menjual produk mereka secara reguler untuk mencegah kerumunan. Tapi nyatanya tetap saja kerumunan para pasukan ojol mengular, yang jadi pertanyaan kenapa pasukan ojol rela antri hingga berjam-jam?





Fans BTS alias Army ini tahu kisah duka ojol yang rela mengantri hingga berjam-jam, maka uang tips untuk sang driver pun lebih tinggi dari biasanya. Kalau reguler tips driver dikisaran Rp 5.000 ini naik 10x lipat bisa Rp 50.000 - Rp 100.000, bahkan tak segan fans BTS atau Army memberikan rasa terima kasihnya yang diunggah ke medsos. "We appreciate your help so much dear ojol n McDonald's crew. We Purple You," cuit @rarajeons.

Bahkan beberapa fans BTS juga memberikan hadiah pada driver ojol, dari cindera mata hingga beras. Disinilah point penting "berbagi" maka melihat hal ini, driver yang berdesakan ketika memburu "BTS Meal" di appresiasi oleh fans BTS.





Mungkin bagi orang awam kok merasa aneh ya!! Hanya cemilan McD seperti pada umumnya dan di tambahi bumbu ungu, dengan tulisan BTS Meal bisa laku dan diburu?

Sungguh strategi marketing yang jempolan, kalau kolaborasi dengan Iwan Fals, Noah atau Rhoma Irama apakah euforia ini bisa terjadi?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 11-06-2021 01:15
Junmai92Avatar border
screamo37Avatar border
edelweis111Avatar border
edelweis111 dan 24 lainnya memberi reputasi
19
7.5K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.