Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
208
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c0590fe2282d35a053175f/terorisme-menyerang-polisi-lagi-kali-ini-di-jogja
Assalamualaikum WR WB Selamat pagi agan dan sista, Seperti biasanya ane akan membahas apa yang menjadi viral akhir akhir ini. Kali ini ane akan sedikit mengulas tentang apa itu sekumpulan tindakan terorisme yang melanda negara kita, Baru baru ini Kelompok Kriminal Bersenjata ditetapkan sebagai teroris, terorisme sendiri secara harfiah mempunyain makna suatu tindakan yang menggunakan kekerasan dan
Lapor Hansip
09-06-2021 13:00

Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja

icon-verified-thread

Assalamualaikum WR WB

Selamat pagi agan dan sista, Seperti biasanya ane akan membahas apa yang menjadi viral akhir akhir ini. Kali ini ane akan sedikit mengulas tentang apa itu sekumpulan tindakan terorisme yang melanda negara kita,

Baru baru ini Kelompok Kriminal Bersenjata ditetapkan sebagai teroris, terorisme sendiri secara harfiah mempunyain makna suatu tindakan yang menggunakan kekerasan dan memperhitungkan untuk menciptakan rasa ketakutan secara umum dalam suatu lingkungan tertentu, yang bertujuan menghasilkan tujuan politik tertentu .

Nah kemarin hari selasa 8 Juni 2021, seorang pria mendatangi markas kepolisian resort kota yogyakarta dengan membawa sebilah senjata tajam jenis golok sembari berteriak memaki maki anggota kepolisan. Kejadian tersebut berlangsung didepan gerbang masuk polresta yogyakarta.  Pria tersebut sempat mencoba masuk dan mengancam polisi, namun dengan todongan senjata api pria pembawa golok tersebut dapat diamankan beserta senjata tajamnya.

Diketahui pria tersebut datang jalan kaki dari tuban jawatimur menuju yogyakarta, setelah interogasi awal oleh pihak kepolisian, pihak kepolisian menduga kalau pria tersebut mengidap gangguan kejiwaan.




Menurut saksi, pria tersebut datang menuju malioboro ketika melewati jalan bhayangkara tepat didepan mapolresta pria tersebut meneriakan tentang keadilan sambil menenteng golok. Beruntung polisi yang bertugas mampu meredam dan melumpuhkan pria tersebut sebelum memakan korban.
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
Sangat disayangkan kenapa makin hari makin banyak saja orang orang yang bertindak mengancar dan meneror, baik kepada sesama warga maupun kepada penegak hukum, jikalau memang merasa tidak diberikan keadilan pun mereka bisa berproses menuntut keadilan.

Namun bicara hukum di negara kita sekarang tentu belum bisa memberi keadilan bagi semua pihak, sebagai contoh hukuman untuk koruptor milliaran dan hukuman pencuri beras untuk makan hampir sama masa tahanannya. Hukuman pemuka agama hampir sama dengan hukuman pencopet, tidak adil bukan?

semoga harapan sebagai manusia kita diberikan hukum yang setidaknya mendekati adil kalau tidak bisa adil secara sempurna, karena adil menurut kita belum tentu adil menurut mereka.

terimakasih sampai jumpa dilain kesempatan

sumber referensi dan gambar

^ulasan pribadi
^di sini

Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
v-jay dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 13:02
masuk terorisme buka sih seperti ini?
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 13:12
terorisme diliat motifnya
kalo itu visa aja sipil koboy pk senapi
jangan apa2 sangkut pautin teroris agama....basi

yg beginian pasti terjadi di era 4.0
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 50 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 50 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 14:11
Dasar teroris ga tenang aja !!!!

emoticon-fuck lah
Diubah oleh 37sanchi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 14:18
Baru baru ini Kelompok Kriminal Bersenjata ditetapkan sebagai teroris, terorisme sendiri secara harfiah mempunyain makna suatu tindakan yang menggunakan kekerasan dan memperhitungkan untuk menciptakan rasa ketakutan secara umum dalam suatu lingkungan tertentu, yang bertujuan menghasilkan tujuan politik tertentu .

Berarti OPM masuk dong kriteria ini, tapi ada pejabat negara yg mati2an bela bahwa mereka bukan golongan teroris tapi sparatis

Kalau gitu combo aja sparatis teroris OPM
Diubah oleh PapinZ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 14:20
Ini bukan teroris org stress
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 14:30
kalo di US sdh dibedil duluan.
kalo di Indonesia, dibedil ntar Komnas HAM yg teriak2, padahal sudah jelas2 ngancam nyawa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 14:44
ada dendam pribadi sama polisi kalik................................................
Diubah oleh demamkonspirasi
profile-picture
profile-picture
AIXEL dan bayuep memberi reputasi
2 0
2
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 14:48
Entar di dor, mati. emoticon-Betty (S)
profile-picture
bayuep memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 14:49
mungkin ada kejadian buruk sama polkis emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
AIXEL dan bayuep memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 14:51
untuk gila,coba waras
emoticon-Cool
profile-picture
bayuep memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 14:56
Ini sih pura-pura gila. Mau nge test polisi berani nggak bertindak kalau diacung-acungin golok. Bravo polisi tetap berani
profile-picture
bayuep memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 14:56
Diketahui pria tersebut datang jalan kaki dari tuban jawatimur menuju yogyakarta

buset niat amat jalan jauh2 bawa golok buat maki2 polisi di jogja emoticon-Hammer

pihak kepolisian menduga kalau pria tersebut mengidap gangguan kejiwaan.

gimana sih jelas2 isi berita orang gila tapi dihubung2in sama terorisme dijudulnya jangan jadi fear mongering kyk TV emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan bayuep memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 14:57
motifnya apa gak jelas .....
ODGJ koq tau itu kantor polisi..
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan bayuep memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 15:58
Orang gila... Orang gila. Walau begitu tetap harus diamankan, apalagi bawa golok
profile-picture
bayuep memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 16:06
emoticon-Cape d...
ternyata orang gila ya gan...????
profile-picture
bayuep memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 16:17
Orang gila itu
profile-picture
bayuep memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 16:17
bikin resah masyarakatemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
bayuep memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 16:52
Kirain 4L
Diubah oleh Arzal
profile-picture
bayuep memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 16:53
Korban doktrin ????
profile-picture
bayuep memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Terorisme Menyerang Polisi lagi, Kali ini di Jogja
09-06-2021 17:12
hmm.. orang gila itu mah emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia