Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bd542049ca1e762237456a/10-cemilan-teman-asyik-saat-santai-mana-kesukaan-agan
Berbicara tentang cemilan Gan Sis suka yang kriuk-kriuk atau suka jenis kue-kue basah. Kalau Ane sih suka yang kriuk-kriuk dong. Berikut ini beberapa cemilan kriuk-kriuk, Mana Kesukaan Agan?
Lapor Hansip
07-06-2021 06:02

10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?


Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar sahabat Kaskus semuanya, semoga senantiasa sehat dan tetap semangat, mari sambut hari dengan kegiatan beranfaat.

Jumpa kembali di Thread Ane yang kali ini menyuguhkan berbagai macam cemilan yang pastinya banyak disukai kaum rebahan, ya nggak Gan Sis?

Berbicara tentang cemilan Gan Sis suka yang kriuk-kriuk atau suka jenis kue-kue basah. Kalau Ane sih suka yang kriuk-kriuk dong.

Berikut ini beberapa cemilan kriuk-kriuk, Mana Kesukaan Agan?



1. Kripik pisang gurih

10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?


Kripik pisang gurih apalagi buat sendiri yang irisannya tipis-tipis, terus rasanya gurih, menggorengnya pakaia margarin yakin nggak ajan ngelirik? Kalau Ane sih suka banget ini kripik, nggak kerasa aja tiba-tiba habis satu toples hehehe.

2. Kripik pisang madu

10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?


10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?


Kripik pisang madu ini rasanyaanis banget, karena ada campuran madu didalamnya dalam proses pembuatannya, walaupun irisannya terlihat tebat, tapi renyah di mulut dan manis rasanya.

3. Kripik Pisang Coklat

10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?


Varian rasa lainnya adalah kripik pisang coklat, bagi penggemar coklat ada nih kripik pisang yang rasa coklat, pokoknya manis deh, cocok banget buat ngemil sambil nonton sinetron misalnya.

4. Kacang Mede

10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?


Nah ini sih kesukaan banget, ngemil kacang mede, gak terasa bisa habis setengah toples, bahkan bisa habis satu toples kalau nggak segera disimpan, pokoknya cemilan kacang mede ini top banget deh.

5. Kripik Tahu

10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?


Cemilan selanjutnya yaitu kripik tahu, ini juga masuk deretan cemilan favorit Ane lho, selain sebagai cemilan juga bisa dijadikan teman makan nasi, pokoknya cemilan kripik tahu ini mantap banget, yakin nggak akan tertarik.

6. Rengginang.

10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?


Berikutnya adalah rengginang, tapi ini bukan remahan rengginang di kaleng Kgong Guan lho, ini rengginang yang masih utuh, rasanya gurih bawang putih, suka nggak dengan cemilan ini, kalau Ane sih suka juga.

7. Kripik Singkong

10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?


Berikutnya adalah kripik singkong, rasanya gurih renyah banget di mulut, nggak terasa aja kalau nyemil ini, tiba-tiba udah mau habis aja, keripik pisang emang teman ngemil sejak dulu kala.

8. Emping Jagung

10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?


Berikutnya adalah emping jagung, kalau biasanya emping terbuat dari mlinjo kali ini empingnya dari jagung, rasanya gurih, kriuknya dapat, pokoknya suka banget dengan cemilan ini.

9. Sale Kering

10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?


Berikutnya adalah sale kering, sake kering ini rasanya manis dan kriuknya juga dapat, sale kering adalah teman ngemil di saat santai yang cocok banget nih.

10. Marning jagung.

10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?


Sama-sama terbuat dari jagung, tapi yang ini jagungnya masih utuh nggak digeprek atau dibuat emping dulu, melainkan buatnya direbus dulu, rasanya gurih ada juga yang pedas.

Itulah Sepuluh cemilan yang kriuk abis, teman buat santai.
Okey deh Gan Sis sampai di sini Thread Ane kali ini, sampai jumpa di Thread selanjutnya.
Bye ...bye ...


Opni Pribadi
Sumber gambar dok.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 06:03
Reserved
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 06:03
Mana cemilan favorit mu
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 06:22
Smuanya aku suka emoticon-Ultah
Apalagi klo rangginang, beeuugghhh bisa abis setoples sendiri emoticon-Malu
Eh tapi keripik pisang coklat blm pernah nyobain ding 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 07:18
Suka yang gurih......keripik bawang ga ada bun.emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 08:03
lebih suka wafer
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 08:03
Suka semua bre,,,
emoticon-Toast
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 08:17
Makanan ringan udah macem-macem sekarang, kalau gw pribadi dari semua yang pernah dicoba untuk keseluruhan keripik kentang di nomor satu diikutin kacang almond di no2 untuk ngemil, kalau bosen sama dua di atas tortilla atau keripik gandum dan jagung emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
secer dan trifatoyah memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 08:31
Bingung milihnya, keras keras semua cuy. Ga ada yang empukan dikit gitu apa?



Kacang mede no 1 tuh, ga ada lawan dah.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 08:59
Keripik singkong andalan apalagi yang fimasak pedas
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 09:10
ane bikin kacang rebus aja buat camilan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 10:02
suka semua keluarga kripik.. tp kripik tahu blm pernah cobain
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 10:26
klanting mantap jg tuh
emping tak kira cuma dari melinjo
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 10:35
peyek kacang-pisang madu-sukro..emoticon-Ngakak emoticon-Betty emoticon-Angkat Beer
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 10:38
yg keripik2 pasti camilan ane itu emoticon-Big Grin
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 10:46
Ane suka kripik indomie pedas gans, kalau yang ginian gak ada rasanya, tetap di perut rasanya ada yang kirang, maunya yang lebih wah kalau ane sih wakakakka, yg beratan dikit
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 10:53
emoticon-Wow Kacang nyang ntuh... Aku suka banggett emoticon-Matabelo
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 10:53
Quote:Original Posted By numpang.komen
Keripik singkong andalan apalagi yang fimasak pedas

Mantaps
Quote:Original Posted By Ay4mK4lkun
ane bikin kacang rebus aja buat camilan


Ini juga enak
0 0
0
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 10:54
Quote:Original Posted By kucinkx
suka semua keluarga kripik.. tp kripik tahu blm pernah cobain

Kripik tahu enak gurih
Quote:Original Posted By anoname15
klanting mantap jg tuh
emping tak kira cuma dari melinjo
0 0
0
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 11:15
Emping jagung !! Favorit emoticon-Shakehand2
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?
07-06-2021 11:34
kacang mede ama kacang tanah gan ane ngga ada lawan, selingannya krupuk putih dkk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia