Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
295
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bd2a4064c3e626700708d4/awal-mula-bekerja-di-sebuah-pabrik
perkenalkan nama aku bk aku mau cerita tentang pengalaman aku sedikit banyaknya mengenai sebuah pabrik roti ( nama pt tidak aku sebutkan ) takut kena royaltiemoticon-Cape d... cekecroooootttttt.... pagi itu aku terbangun dengan kurang puasanya tidur ( semalem begadang sampe jam 22:00 ) aku langsung ke belakangan lebih tepatnya dapur ( karna aku tidak biasa mandi pagi )
Lapor Hansip
07-06-2021 03:04

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK

Past Hot Thread
asalamualaikum....
selamat malam geazzzz...
kenapa harus gue bilang malam ya karna gue buatnya saat malam juga kali ya,
ok perkenalkan nama aku bk aku mau cerita tentang pengalaman aku sedikit banyaknya mengenai sebuah pabrik roti ( nama pt tidak aku sebutkan ) takut kena royaltiemoticon-Cape d...


cekecroooootttttt....
pagi itu aku terbangun dengan kurang puasanya tidur ( semalem begadang sampe jam 22:00 ) emoticon-afro  aku langsung ke belakangan lebih tepatnya dapur ( karna aku tidak biasa mandi pagi ) aku ambil 1 gelas dan gula ( bukan gula jawa emoticon-Amazed)
serta 3 sendok kopi titanic ( merek tidak aku sebutkan ) serta gorengan singkong,aku duduk di depan balkon kamar aku sambil liat pemandangan di sekitar ,sejuk udara pagi membuat aku teringat 1 hal.semalam aku di ajak kerja oleh salah satu sahabat aku ( cs kentel ) untuk bekerja di salah satu pabrik yang baru saja jadi,dan aku pergi ke dalam kamar ku untuk mengambil hp sematayang ku,dan ku lihat layar hp sudah banyak pesan masuk dan telpon yang tidak terjawab.aku buka satu persatu pesan masuk dan klihat siapa saja yang menelpon,dan pada akhirnya maa aku terfokuskan pada pesan singkat dari sahabat ku,


sahabat ku : bro lagi dimna di sms tidak di bales di telpon tidak di angakat,jadi ikut kerja kg loh



ku beranjak ke dapur untuk membersikan muka ( bukan cuci gelas bekas kopi )
selesai aku mandi dan berpakaian ala2 pelamar kerja seperti orang2 pada umumnya,



di jemput sahabat ku di rumah dengan mobilnya


AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
cuma ilustrasi


perjalanan jauh terasa singkat ( molor di mobil )emoticon-Cape d...



sampai di tempat tujuan


AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
cuma ilustrasi


begitu turun dari mobil aku kaget karna pabrik itu sangat dan sangat besar sekali tapi ada yang bikin aku bingung karna tidak satu orang pun yang kerja atau karyawan di sini... tanpa basa basi aku tanya sama sahabat ku



jawaban yang mengejutkan



dan tanpa membales omongankuh dia anterin aku ke setiap sudut ruangan
dan 1 kata yg aku bisa ucap merinding.




LANJUT DI BAWAH GAES


HARI PERTAMA AKU KERJA

Quote:LANJUTAN 1

LANJUTAN 2

LANJUTAN 3

LANJUTAN 4

LANJUTAN 5

LANJUTAN 6

LANJUTAN 7

LANJUTAN 8

LANJUTAN 9

LANJUTAN 10

Setelah bertualang di alam goib bersama anton

mendapatkan ilmu kanuragan dan pendamping

3 tahap ilmu baru di pelajari

serangan dari dukun pabrik

di bawah alam sadar ku

BertemunyA Cakrabintara dan raja jin

rencana ke rumah bos

Pertemuan dengan anak bos

Jadi target

Yang terpilih

Pemimpin kluarga maharendra

Pembelajaran yg singkat
Polling
50 Suara
baru belajar buat tread 
Diubah oleh Bk.cokorda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rohmatullah212 dan 32 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
07-06-2021 06:30

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK

LANJUTAN 1



HARI PERTAMA AKU KERJA

pagi - pagi aku udah mempersiapkan semuanya untk akomodasi dan logistik aku di pabrik baru di beli itu..

semua sudah siap ku rasa tingaal tancap gas ( motor butut) tanpa rem aku pacu speda motor ku dan saat lampu merah mendadak motor ku mati..

karna ku nda bisa menggunakan rem..aku coba turunkan gigi motor ku dari gigi 4 langsung ke gigi 1 dan mendadak perlahan berhenti laju motor ku,

saat ku cek kondisi motor ku ternyata bensin dalam tengki terlihat kering kerontang,q dorong motor q sejauh 25m dan akhirnya bertemu dengan si mbak2 penjual bensin yg slalu di awal ucapan ( dari 0 ya pa )

selesai pembayaran ku lanjutkan perjalan,belum ada 10m dari pom bensin mendadak ban depan aku kempes...mengumpat ku sambil memukul kepala motor ku karna kesal

,mimpi apa aku semalam nie sampe terjadi hal seprti ini..10 langkah q berjalan terlihat tukang tambal disana,dengan sigap seperti seorang dokter melihat pasien yg terkulai lemah,hitungan menit rapi lah sudah ban motor ku,

selama perjalan setelah 2x ada gangguan di motr ku,sampailah aku di tujuan ku,

yaitu pabrik yg luas dan besar yg baru di beli oleh orang asing dan ada mesin2 pembuat roti yang masih bagus dan lengkap akan tetapi eksen dari pada pabrik itu terlihat sangat tua dan tidak terurus sama sekali,

tapi yasudahlah aku tidak mau perduli dengan mesin itu baru atau lama berada di pabrik nie dengan kondisi pabrik yg sudah tua terkesan berbanding terbalik dengan kondisi mesin2 itu,

sejenak aq masuk ke dalam pos keamanan sekedar merapihkan barang2 yg sudah aku bawa,dan membersikan debu2 yg berada di dalam pos tersebut,

sesaat sehabis membersihkan pos aku merebahkan tubuhku sesaat karna perjalanan ke pabrik ini lumayan jauh dan sempat ada halangan yg membuat aku harus mendorong dorong kendaran ku sampe pinggang terasa pegal ( maklum jarang olah raga )

tidak terasa aku menikmati kasur empuk di dalam pos tersebut aku tertidur ( merem2 ayam )
dan selama itu merasa ada yg memanggil2 nama ku dari dalam pabrik,,,dan sontak aku terkejut dan heran,

karna setau aku pabrik ini hanya ada aku seorang dan sedikit banyaknya hewan yg biasa ku lihat seprti kadal jangkrik dan kodok ( karna lembab hewan itu siang pun sudah kluar dari tempat persemayamnya)

terlintas aku berfikir mungkin ada yg bertugas hari nie untuk membersikan halaman dalam dan luar dan rumput2 yg sudah meninggi,sempat aku mau menelpon sahabat aku untuk mempertanyakan hal nie padanya,

tapi sayang seklai batre hp aku loobettt dan akihrnya aku berperang dalam pikran aku sendri,tapi karna rasa penasaran aku,aku bangkit dari kasur di pos dan memberanikan diri untuk mengeceknya secara langsung.

dan lagi2 suara panggilan itu terdengar samar di telinga ku,dengan rasa penasaran yg bgtu hebat walapun di sertai rasa takut yg bercampur oleh keringat mendadak perut kuh terasa mulas ingin bab,

karna sudah tidak tertahan lagi panggilan alam ku,segera ku berlari menuju wc kamar mandi,dan setelah aku membuka pintu wc tersebut hal yg sangat menyebalkan sekali,karna lampu di wc itu mati....

dengan rasa gelisah aku ambil korek gas dari kantong saku celana ku lalu aku hidupkan dan alhasil aku ribet sendiri tangan kiri memgang korek yg menyala dan tangan kanan mengambil air dalam ember keil,

dan hitungan detik tangan ku terasa panas karna korek yg dari td menyala,sudah memlelehkan sebagian samping dari korek itu dan replek aku matikan api dari korek tersebut

5 detik setelah cahaya korek mati terasa sunyi sekali karna kodisi wc gelap gulita,dan lagi2 aku mendengar suara yg memanggil nama aku,dan sura itu terasa berada di depan kamar mandi,

kemudian aku replek ku sambut panggilan itu ( iya siapa disana, saya di dalam wc tunggu sebentar) setelah aku menyambut panggilan dari sana,tapi tidak ada balasan apa2 darinya,

dan aku berfikir mungkin lagi menunggu di sku di pos..setelah aku berfikir seperti itu ada yg mengetuk pintu wc 3x ketukan dengan tempo yg lambat,dan lagi2 aku membalas ketukan itu ( ya sabar sebenter lagi)

dan karna ku merasa udah selesai aku bergegas bersih2 dan ketika aku kluar tidak ada orang sama sekali,aku tetep berfikir positf mungkin orang itu ada di pos,dan ketika aku berjalan di pos ternyata tidak ada siapa2 di pos,lalu terdengar samar2 suara ketukan pintu,

kembali ku berperang dalam rasa penaasran ku dan perlahan aku hampiri asal dari suara itu dan itu berasal dari arah wc dan barusan aku dari sana


bersambung....


Diubah oleh Bk.cokorda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
07-06-2021 08:22
Lanjut dong,

Vote done yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
07-06-2021 11:22
numpang ngaso di pos emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan Bk.cokorda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
07-06-2021 13:25
ini cerita kolor kayaknya
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan Bk.cokorda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
07-06-2021 18:45
update lg dong gan
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan Bk.cokorda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
07-06-2021 21:30

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK

LANJUTAN 2



perlahan tapi pasti setiap langkah kaki melangakah menuju tempat di mana suara ketukan itu berasal... tapi sejenak aku teringat sahabat ku,dan kembali kedalam pos tersebut untuk men charger hp ku,untuk antisipasi,

selesai ku dari pos kembali dalam rasa penasaran ku terhadap asal dari suara itu..dengan rasa penasaran aku sedikit berteriak dengan memanggil2 siapapun di sana ( whoiiii siapa disana )
dengan berjalan sangat pelan dan rasa takut sudah melanda pikiran dan jiwa seakan kaki dan pijakanya terasa gempa ( kaki gemeteran )

sampai lah aku pada titik kordinat dimna asal suara itu,aku tengak tengok dan sambil teriak kecil lirih karna rasa takut,dan mendadak terdengar suara keran terbuka dan terdengar suara air mengalir,

dengan rasa penasaran aku ketuk pintu itu dan sama sekali tidak ada jawaban dari dalam,lalu perlahan ku buka pintu itu dengan perlahan dan dengan rasa heran karna tidak ada siapapun di dalam sini,dengan keberanian ku yg tingaal setengah ( kalo hp mungkin batrenya tinggal 50%) matikan keran itu.

ku tarik napas lebih dalam mencoba menetralkan pikiran ku agar tidak sugest kemana2,dan baru saja ku ingin langkahkan kaki kembali ke pos depan,terdengar sayup suara seperti seseorang lagi menyapu lantai dengan sapu lidi,dan suara itu terdengar dari lantai dua

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
hanya ilustrasi

kembalil lagi mental dan pikiran serta rasa penasaran ku berperang hebat dan rasa penasaran ku kembalil menguasai keadaan,perlahan aku berjalan mendekati anak tangga tersebut,dan benar,suara itu terdengar lebiih jelas,satu persatu anak tangga ku naiki....

dan sampai pada anak tangga paling atas aku perhatikan setiap sudut dan terkejut aku hanya melihat sapu lidi di pojokan dengan posisi tergeletak di lantai,ku hampiri sapu itu lalu ku ambil dan ku taro pada tempatnya agar tidak terlihat berantakan,

tapi ketika aku berjalan ke arah pojok sana bulu roma nie terasa berdiri hebat dengan aroma bau amis yg menyengat,aku telusuri bau itu dan berhenti langkah ku pada satu ruangan yg tidak memiliki pintu,

ragu dalam hati berontak dalam pikiran untuk mengetahui ada apa di dalam ruang tersebut,
perlahan kembali dalam langkah ku yg meragukan karna rasa takut sudah tidak terbendung,dan sampailah aku pada ruang itu yg tidak memiliki pintu,gelap pengap tapi lembab itu yg aku rasa,

ku coba mencari saklar lampu dengan harapan bisa melihat isi apa yg ada di dalam ruangan nie,lebih dalam ku meraba tiap tembok,tapi dari arah belakang seakan aku merasa gerah dan panas,

dan terdengar seperti suara api yg tertiup angin,perlahan aku membalikan badan ku,dengan kondisi yg sangat gelap aku mellihat seperti manusia tapi badanya penuh dengan api tapi bentuk itu sperti pala dan tangan dia berada di bawah tapi kakinya berada di atas

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
hanya ilustrasi


terkejut ku trasa darah seakan berhenti sejenak,dan ketika makluk itu mencoba mendekat,seprti ada mahkluk lain berwujud macan berwarna putih berada di depan aku,dan menghadang laju makluk api itu,

terasa lama tapi sebentar kedua makluk itu mendadak hilang dari pandangan aku,dan ketika aku udah mulai bisa bergerak replek aku lari ke kencang2nya walapun kaki terasa berat,dan sampai lah aku di lantai dasar dan di dalam pos,

bingung heran aneh sambil berfikir ada apa sebenernya dan siapa makluk api itu dan siapa makluk macan yg berwarna putih itu dan besarnya kira2 2 meter lebih...

dan aku berinsiatif menelpon sahabatku itu untuk mempertanyakan prihal pabrik nie,karna aku penasaran pasti ada sesuatu di pabrik nie


bersambung lagi ya gaezzz mau konser dlu
assalamualaikum
Diubah oleh Bk.cokorda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
07-06-2021 23:24
Lanjuttttkan maaaannngg.....
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan Bk.cokorda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
08-06-2021 10:23
Aura horornya udah mulai keluar gaes


Itu jaga mlamnya di pabrik sendirian aja gan? Kalau ane usah ngacir dah ngalamin yang kayak gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
08-06-2021 19:07
LANJUTAN 3



[U]LANJUTAN


seaat ku tiba di dalam pos depan,ku mencari air untmeringankan rasa haus yg teramat sangat,mungkin karna effek dari rasa takut dan terkejut ku,tapi ketika ku mencari air minum tersebut aku baru ingat,kalo aku belum sempet beli air karna telah di sibukan oleh sepeda motor ku itu,

dan sejenak ku terdiam dalam pikiran yg bercampur aduk,ku hampiri ponsel ku yg sedari tadi ku charger dengan harapan ponsel batre aku cukup kuat untuk menelpon sahabat ku,menunggu ku terdiam sambil melihat layar ponsel ku yang masih menunjukan lodingnya,

dalam diam kembali ku mendengar suara lirih tangisan seseorang yang entah darimana berasal,dengan rasa yg begitu kesal ku menggerutu pelan tapi pasti,siallllll suara apa lagi itu... ini masih pagi lohhhhh masih jam 10....kenapa kalian udah keluar dasar mahkluk tidak tau waktu (umpat ku)

dengan rasa gemetar seluruh badan suara lirih itu berubah menjadi suara tawa yang tidak asing lagi bagi aku dan sangat melengking terasa suara itu berada sangat dekat... dengan rasa panik aku belari ke arah dalam pos lebih dalam sampai ku bertemu suatu ruangan dan ruang itu tidak lain dan tidak bukan ialah sebuah gudang di dalam,

dan aku tersadar tidak ada jalan keluar di sana kesal ku berteriak karna aku salah jalan untuk berlari...kemudian ku teringat aku memegang ponsel... tak butuh lama ku telpon sahabatku,dan memang kampret terkampret kampret...4x ku telpon slalu saja sibuk...

kata pasrah mungkin itu yg tepat dan dengan ku kumpulkan kembali keberanian...ku pelan berjalan ke depan dengan bacaan doa2 pendek yg ku hapal,..waktu terasa lama sebenrnya jarak kedepan itu deket...

aroma amis dan bau bangkai tercium sangat menyengat,sampai pada tempat dimana awal ku belari ku melihat sosok wanita berbaju merah dengan rambut terurai ke bawah...karna panik replek ku membaca doa makan kemudian wanita berbaju merah itu ikut membaca doa ayat kursi yakin ku merasa salah baca doa,aku nekat berlari melewati sosok itu...

mearasa berhasil lolos ku percepat langkahku untuk keluar dari pabrik itu,dan di depan pabrik itu aku di kagetkan dengan seseorang laki2, ku terka usianya 45th dengan nama samaran pa ijo,dia melihat ku heran karna aku berlari keluar dari pabrik itu...sempat laki2 itu bertanya ada apa dan aku siapa dan kenapa berlari keluar dari pabrik itu,,

laki2 itu melihat ku tidak bisa menjawab pertanyaanya lalu ku di tuntun dan bawa untuk di ajak ke warung depan,segelas air putih ku tenggak abis dan ku minta 1 gelas air putih lagi,pemilik warung usia 36 bu romlah samaran,melihat ku bingung dan bertanya ada apa dan kenapa,

tapi pa ijo langsung memotong pembicaraan biarkan masnya tenang dulu ya mbak romlah....


bersambung dlu gaeZzz
Diubah oleh Bk.cokorda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
08-06-2021 22:45

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK

LANJUTAN 4


lanjutan

masih dalam terdiam tak sepatah kata pun keluar dari mulut ku,mungkin karna rasa gelisah yang campur aduk dengan pikiran ku mengenai suatu hal yang baru ku alami,

tak lama beselang dengan keterdiaman ku,ku melihat pa ijo mendekati ku dan menyentuh bahu ku seperti ada rasa dingin yang masuk ke dalam sela2 aliran darahku,dan sejenak ku menikmti itu seperti ada ketenangan dalam batin ku,

dan pada saat itu pa ijo memulai bertanya kepadaku,bisa km menerangkan padaku apa yg kau alami,dan pada detik itupun aku bisa bicara dengan perlahan...sepatah kata baru ku memulai pembicaraan ponsel ku berdering dan itu dari sahabat ku,

ku raih ponsel dan ku terima panggilanya...

kemana aja susah bener di telponnya...

maaf bray tadi lagi ada panggilan penting...
emang ada apa bray...

sekarang juga km ke pabrik jangn pake lama,ucap ku

iye iyee gue kesana sekarang...

ku matikan ponsel ku dan kembali ku menatap 2 orang yang di warung ini yang bersama ku sedari tadi,dengan wajah yang terlihat penasaran ibu romlah bertanya lagi,km itu kenapa toh yo mas... seperti orang linglung... iya maaf bu... pa .. aku cuma lagi memikirkan kejadian yg barusan aku alami di paabrik tua itu ..

dengan wajah yang terkejut ibu romlah berbisik lirih km abis dari sana dan mau apa...emang kamu nda tau tentang cerita pabrik itu mas...maaf saya memang bukan orang sini jadi saya tidak tahu menau bu,jawab ku. dan pa ijo ikut bertanya,lalu apa yang km lakukan di gedung itu mas..

kemudian ku ceritakan asal muasal aku berada di pabrik ini,aku hanya seorang pengangguran yang berusaha bertahan hidup dengan kerasnya dunia,sebelum aku berada di sini aku biasa taampil di warung deket prapatan kota kembang,dngan segelas kopi aku hanya menunggu rekan2 ku datang dan setoran ke padaku,( di atas jaro ada okem,di atas okem ada preman,di atas preman ada jawara,di atas jawara ada bang jago) sebut saja aku bang jago,

karna terjadi sesuatu hal yang membuat aku tersadar aku tinggalkan dunia ku,sangat cepat berita itu tersebar tentang aku yang sudah meninggalkan dunia itu, rival2 ku yang sedari dahulu menunggu moment itu merka saling berebut mengambil semua lahan yang aku kuasai,dan ada beberapa polisi dan tentara yg memberi tahu aku klo di sana suasan kacau balau setelah aku lepas, singkat aku balas kedua aparat itu,bukan urusan ku lagi, ucap ku...

selang 2 hari setelah aku mantapkan niat ku untuk membuka album baru yang lebih baik dan berarti, sahabat lama satu seperjuangan ku yg sekarang sudah menjadi abdi negara menemui aku,karna dia sudah mengetahui tentang aku yang memilih jalan untuk menjadi lebih baik...

dan sampailah aku pada sebuah pabrik tua ini yang aku tidak tau menau tentang sejarah bangunan ini...

pa ijo hanya tersenyum mendengar aku bercerita dan ibu romlah hanya menggelengkan kepala,entah apa yang mereka pikirkan aku pun tidak peduli,selsai mereka dengan menggubris cerita ku dengan bahasa tubuh,aku meminta teh maanis kepada ibu romlah untuk melanjutkan cerita ku,

dengan tatapan tajam pa ijo bertanya kepadaa ku lagi...klo boleh saya tahu kenapa km berlari keluar dari pabrik itu...

awalnya aku hanya mendengar suara seseorang memanggil ku,jawab ku.kemudian q cari asal suara tapi tidak ku temui siapa2 dan aku mash bisa santai,jawabku dan terdengar suara ketukan pintu di wc,suara orang menyapu di lantai 2 dan aku melihat mahkluk berbentuk manusia tapi berjalan dengan terbalik kepala dan tangan di bawah dan kaki berada di atas dengan di penuhi api di seluruh badanya dan 1 sosok macan berwarn putih yang mendadak muncul di hadapan ku seakan ingin melindungi ku,dan suara tangisan perempuan yg berubah menjadi tawa yang melengking,dan sosok itu ku liat berbaju merah dan bisa membaca ayat kursi...jawab ku.

dan lagi2 pa ijo hanya tersenyum mendengar cerita ku,dan bu romlah sampai bergidik mendengar aku bercerita,ko km berani ya,tanya bu romlah,klo aku berani tidak mungkin aku sampai lari bu,jawab ku...

dengarkan saya mas,ucap pa ijo

pabrik itu dlunya.... ( belum sempet selesai perkataan pa ijo sahabat ku tiba2 datang di warung itu)

woi bray di sini rupanya.... gue cari2 di pabrik kg ada sampai ke lantai 4 tau2nya di sini lagi pada ngeteh....

nanti ogut ceritain,jawab ku

pa ijo,bu romlah kenalkan orang ini yang sudah memberikan aku pekerajaan ini,

sambil menjulurkan tangan ke pa ijo dan bu romlah anton (di samarkan)

ini ada ada apa ya, ko kaya yang lagi ada pembahaasan serius gitu...

iya bro,jawab ku

adaa apaan si bray emangya,klo ada rampok atau penjahat kellas bangke,udah pasti ngeper liat lu lah,ucap sahabatku

klo soal kek itu kg usah di bilang ogut udah biasa ngadepin manusia dengan segala ilmu kebal,tapi aku belum pernah ngadepin jin dan sejenisnya...ucap ku

what the pak,maksudnya jin dan sejenisnya apaan bray kg sampe otak gue kesana,jawab sahabatku

temn kamu ini abis di kerjain sama penunggu di pabrik tua itu,ucap pa ijo untungnya tidak sampai ke surupan atau beberpa sukma nya di ambil,klo sampe beberpa sukmanya di ambil bisa seperti ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) bahkan bisa lebih dari itu,karna orang2 daerah asli sini tahu dan mengerti tentang apa yg slalu terjadi di pabrik itu,ucap pa ijo

njirrrrrrr,ucap ku sambil tepok jidat...

njayyyyyy,ucap sahabatku sembari menyentuh bahu kanan ku

terus gimna pa ijo kira2 solusinya,ucap ku karna aku akan lama tinggal di pabrik itu sendrian,

keknya luh butuh orang bray buat nemenin luh di pabrik,ucap sahabatku

iylah tapi jngn yg katro,ucap ku.yg ada bukan nya lari bareng malah aku sibuk nolongin dia ( sambil seruput teh manis )

buat sementara klian kembali aja dllu kerumah kalian,jika memang ada barang2 penting di pabrik itu mau nda mau kalian harus di pabrik toh,

hadehhhh pagi aja suasananya kek malam di sana,ucap ku.
apa lagi klo malam udah kek di alam goib pastinya... ( narik napas dalem2)

yaelahhh bray menang tato doang lu ngejembreng di badan,timbang begitu aj ngeper udah mlam nie gue temenin,ucap sahabat ku

km klo ngomong kek kg ada leg2 an (langit2 di dalam mulut tepatnya di atas lidah) ughh ogut berih juga tu cecongoran (mulut yang suka asal klo bicara) jawab ku

sudah2 mlm nie kalo saya ada waktu,saya akan mampir ke pabrik itu,ucap pa ijo

btw baswey oplet metromini pa ijo ini orang asli sini kah,tanya sahabtku

iya aku orang sini asli dan aku tau persis tentang sejarah pabrik itu,jawab pa ijo

wah aman berti klo ada pa ijo,ucap ku

bersambung
Diubah oleh Bk.cokorda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
08-06-2021 23:31
Wah, Pa Ijo jualan kentang, napa ga langsung diceritain tuh masa lalu tuh pabrik kek gimana, bikin penisirin aja. Jangan jangan belas tempat pembantaian lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
09-06-2021 10:22

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK

LANJUTAN 5


pabrik itu dlunya.... ( belum sempet selesai perkataan pa ijo sahabat ku tiba2 datang di warung itu)



SELAMAT PAGI GAEZZZ KITA LANJUTAKAN CERITA SEMALEM


sesaat kami beranjak untuk kembali ke dalam pabrik tersebut,aku teringat dengan perkataan pa ijo tersebut,

Quote:pabrik itu dlunya.... ( belum sempet selesai perkataan pa ijo sahabat ku tiba2 datang di warung itu)


dan kembali aku duduk di bangku warung itu tepat di sebelah pa ijo,
kenapa lagi bray,ucap sahabat ku,sebentr ada yang ingin aku pertanyakan kepada pa ijo,ucap ku,pa ijo tersenyum kepadaku seakan dia sudah menegetahui apa yang akan ku pertanyakan padanya,

pa mohon maaf,tadi pa ijo bilang pabrik ini dlunya kek mana ya,ucap ku penasaran.
pabrik ini dlunya ramai dengan karyawan yang bekerja di sini hampir ada 5000 karyawan,ucap pa ijo,tapi karna adanya saingan antar pengusaha dan rival dari pada pemilik pabrik ini,maka di buatlah pabrik ini sedemikian rupa,seperti di buat sepi dan di buat angker pabrik ini,ucap pa ijo

setelah mengetahui ada sesuatu yang ganjil dengan pabrik ini...maka sang pemilik mencari cara untuk membersihkan hal2 aneh di pabrik ini,sekaligus membalas apa yang sudah di lakukan oleh rival2nya tersebut,

maka terjadi lah perang goib,yang mengakibatkan 3000 karyawan yang tidak tahu menau menjadi korban dari sasaran perang tersebut,meskipun 3000karyawan itu meninggal tidak dalam waktu yang bersaaman akan tetapi dalam sehari bisa mencapai puluhan dengan gejala yang sama seperti mendadak perutnya besar dalam hitungan hari meninggal di rumah sakit,

dan bahkan ada yang menjadi gila sampai berujung kematian karna slalu mencoba bunuh diri karna info yang aku dapatkan dari orang2 terdekat meraka,mereka seperti melihat sesuatu dan slalu menyurhnya untuk melakukan bunuh diri tersebut,,
maka dari itu sang pemilik memustuskan untuk memberhentikan produksi roti tersebut untuk jangka waktu yang tidak di tentukan karna khawatir akan jatuh korban banyak lagi sampai pada saat nie panrik itu terbengkalay tidak ada aktivitas di dalamnya,

tapi menurut warga di sini pabrik itu seperti ada kerajaan jin di dalamnya,dan banyak warga ketika melintasi depan pabrik seprti ada yang menapkan bahkan ketika malam jika kita lewat sini menggunakan kendaran apapun jenisnya kendaran itu akan mendadak mati tapi setelah melewati pabrik ini kendaran itu bisa hidup kembali tanpa ada sesuatu yang rusak,entah kenpa bisa terjadi seperti itu,

apakah pa aji pernah mencoba untuk membersihkan mahluk2 tersebut dari pabrik,ucap ku.
aku sudah pernah mencoba untuk mengusir mereka tapi aku belum bgtu kuat untuk melawan dan mengusir semuanya,karna bgtu banyak jin di sana berawal dari mereka hanya suruhan tapi mereka bersatu dan membuat mereka lebih kuat terbentuklah suatu kerajaan jin,dan yang aku tau raja dari kerajaan itu termasuk jin purba,yg memiliki kerajaan di lautan lepas...

tapi raja jin itu tidak pernah berada di pabrik tersebut...hanya jika ada sesuatu yang penting maka raja jin tersebut akan datang bertemu dengan panglima2 meraka,

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK

hanya ilustrasi raja jin purba berikut 2 panglima tertinggi



jelas sudah aku mendapati sejarah pabrik ini tinggal aku yg berfikir keras apakah mau lanjut atau tidak untuk bekerja di pabrik sini ( dalam pikiran ku )

terima kasih atas penjelasan yang sangat detail untuk kami pa ijo dan semoga pa ijo nantinya bisa membantu kami dalam hal goib di pabrik yang kita jaga,ucap sahabatku

dan tidak terasa ku melihat waktu sudah menunjukan jam 14:15 dan ku pun kembali berpamitan kepada ibu romlah dan pa ijo,

beranjak dari bangku yang terbuat dari bambu,aku mengalihkan pandangan ku ke arah pabrik paling atas sambil menatap ke atas corong atau tempat pembuangan asap untuk mesin2 yang mungkin dlunya di pergunakan pada masanya,pikir ku

dan sialll sejenak berfikir keras dengan pabrik sahabatku memukul bahu ku sambil teriak dan tertawa mencoba untuk mencairakan suasan,woiii bray diem2 bae lagi mikirin mbak romlah apa lu,ucap anton sahabatku,

Quote:anjrit bikin kaget aja km,ucap ku terkejut,
boro2 mikirin mbak romlah mikir nanti malm di pabrik aja udah ngegeder bro...

udah santai aja nanti malam gue temenin,ucap sahabatku,

yakin km mau nemenin aku,sambil senyum jahat.yang ada km cuma tidur aja nanti,ledek ku,

hahahahaha,tawa yang lepas dari sahabat ku


sesampainya kami berada di dalam pabrik mash ada rasa noid dan teruma yg ku rasa,tapi karna ku melihat anton sperti biasa aja seakan tidak pernah mendengar cerita dari pa ijo barusan,aku pun ikut mengimbanginya,berusaha berfikir positif dan santai,

ketika sampai di pos kami berdua rebahan di kasur yg lumayan besar cukup untuk 3 orang,aku ijin sebentar untuk membeli air,guna persiapan untuk beberpa hari,perlahan aku berjalan ke luar pabrik dan membuka pagar yang terbuat dari besi itu,bgtu aku ingin menututup kembali sangat keras dan tidak bisa tertutup,dan ku ingat memang pabrik nie pintunya tidak pernah terutup karna rusak, 2 langkah aku berjalan,terdengar sahabat ku berteriak sangat keras dan kencang karna jarak dari pabrik itu ke jalan umum bisa terbilang sangat jauh...tanpa pikir panjang aku berlari kedalm untuk melihat apa yang terjadi pada sahabatkku....


bersambung
Diubah oleh Bk.cokorda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
09-06-2021 20:33
Sepertinya menarik gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan Bk.cokorda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
09-06-2021 23:44
Nunggu updaten...
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan Bk.cokorda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
10-06-2021 16:45
kanjutkan kisanak
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan Bk.cokorda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
10-06-2021 17:18
@madwes1 kisut dong gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan Bk.cokorda memberi reputasi
2 0
2
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
10-06-2021 19:48
Anjai lanjut bang
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan Bk.cokorda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
12-06-2021 08:56
Cendol dulu lah... Polling juga...
Bacanya entar....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
13-06-2021 02:45

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK

LANJUTAN 6


SELAMAT MALAM GAEZ MAAF BARU UPDATE

ketika aku berlari sekencang aku berlari tanpa pedulikan rumput ilalang yang menjulang tinggi dan batu batuan yang sudah berlumut licin yang siap kapan saja membuat kaki tergelincir,dan karena aku berlari tanpa melihat jalan maka kaki aku menginjak sebuah batu yang kurasa cukup besar,terjatuhlah aku sehingga membuat dengkul dan sikut ku terasa kebas,

tidak ku hiraukan rasa kebas itu,ku bangkit kembali dan berlari ke arah pos tersebut,
ketika ku sampai didalm pos,aku tidak melihat anton berada di sana,rasa gelisah dan takut segara menghantui,ku berlari kedalam pos lebih dalam lagi,dan tetap saja aku tidak melihat anton sama sekali...

( woiii anton di mana jangan bercanda ) teriak ku sambil berjalan ke keluar pos,
dengan rasa kesal,khawatir bercampur takut aku berjalan ke arah tangga menuju lantai 2,

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
hanya ilus trasi

aku mendengar suara langkah kaki dari atas sana perlahan tapi pasti aku mencoba mencari tau,siapa dan ada apa di atas sana,sesampainya aku di atas sana aku melihat anton,
allhamdllah ternyata kamu di sini,ucap ku,kamu kenapa tadi bro teriak teriak kek itu,tanya ku.

diam membelakangi ku dan hanya terrdengar suara berat ( grrrr seperti suara scream dengan teknik fry scream ) terkejut dengan suara yang berbeda,karna rasa penasaran dan takut anton kenapa2 maka ku hampiri dia dengan perlahan,

belum sampai aku mendekatinya anton sudah berbalik ke arah aku,dengan rasa panik dan terkejut aku mundur 2 langka,dengan mata yang terbalik ( putih semua )dengan suara berat anton berkata (siapa kalian dan mau apa datang kesini,apa kalian hendak mengusir kami atau hanya untuk mengetahui seberapa kuat kami di sini)

aa,,,, a.. a....kuuuu.. h..a..nya.. be.be..kerja disini da..dan hanya di pe..rin...ta..tahkan untuk menjaga barang2 di sini ti..ti..tidak lebih dari itu,jawab ku.me...me..mang ka..ka..kamu sii..sii..apa.. da..dan ke..kenapa menggangu kami,tanya aku.

bekerja di sini dan menjaga barang2 di sini untuk apa,sudah ada kami di sini,kami penguasa di disini,jawab dia dengan perlahan mendekati ku,rasa takut sudah tidak terbendung,ingin berlari rasanya tapi ku berfikir mengenai anton...

lalu aku memberanikan diri untuk tetap bertahan pada posisi ku,tolong lepaskan sahabat ku,minta ku,dengan tawa yang sangat berat dan ingin menerkam ku,tiba tiba 1 sosok macan berwarna putih setinggi 2 meter berada di samping ku,lepas kan manusia itu,atau ku habisi kamu,aku lah lawan mu bukan manusia ini,ucap macan itu,

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
hanya ilustrasi

dengan mundur 3 langkah mahkluk yang meminjam raga anton,dan tiba tiba anton tergeletak lemas seperti pingsang,kau bawa anak itu ke bawah dan tunggu aku di pos sana,ucap macan itu.

dengan kaki yang bergetar hebat terpaksa aku menggendong anton yang terkulai lemah,1 langkah aku turun dari anak tangga seperti suara angin ribut di belakang aku,menoleh sebentar karna rasa penasaran ku,terasa ada tekanan dari arah belakang sangat kuat sengingga aku terjutuh dari tanggah bersama anton yang mash dalam kondisi pingsan.

tapi ada rasa aneh yang ku rasa,ketika ku terjatuh ku merasa seakan melayang dan mendarat dengan mulut di bawah tanpa sedikitpun ku merasa jatuh,tanpa pikir panjang aku kembali membawa tubuh anton,ketika aku mulai berjalan,dekat terasa di telinga seakan ada yang berbisik entah itu siapa, jangan menoleh ke belakang jalan terus menuju pos itu,pinta suara tersebut.

tanpa ada jawaban dari ku,ku ikuti apa kata dari suara tersebut,dan seampainya di pos,ku rabahkan tubuh anton di kasur yang cukup 3 orang itu,dan kulihat jam tagan baru menunjukan jam 17:30,astaga jam seginipun sudah mencekam seperti ini,apa lagi nanti malam,kelluh kuh dengan lirih,

terhanyut dalam pikiran nanti malam,sembari aku mencari sesuatu untuk menyadarkan anton...dan saat aku buka laci meja aku melihat 1 balsem tanpa merek,ku raih balsem dan aku balurkan di bawah hidung,selang beberapa menit anton pun siuman dengan teriak sekuat2nya,

begitu hendak berdiri anton langsung terjatuh karna kakinya seperti lemas tak bertulang,

Quote:bek....sambil meraih kaki ku,ucap anton

replek ku raih tangan anton dan membantu dia untuk duduk di kasur.

ta..taadi gue liat makluk dengan banyak tanduk di kepalanya dan dia mau langsung mengarah gue seakan mau tabrak gue bek..

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
hanya ilustrasi


terus gue kg tau lagi keterusanya

iya ogut denger km teriak kenceng sangat sampe terdengar sampae luar pabrik sana,dan aku langsung berlari kembali kedalam untuk pastiin km ,dan aku ceritakan mengenai dia yang berada di lantai 2 dengan mata terbalik,terang ku.

busetttttt serius lu bek...terus siapa sosok macan itu,tanya anton

nah itu sampai sekrang aku belum tau siapa itu dan ada apa denganya sampai dia slalu membantu aku,jawab ku

yaudah gini aja deh kita ke balik ke warung mbak romlah kita tanyain keberadaan pa aji itu,ucap anton

lah kan pa aji juga mlam ini mau kesini juga,ucap ku

ya tapi malamya jam berpa sekarang aja baru jam 17:55,tegas anton

iya juga si aku juga lagi mikirin gimna nanti malam dari jam 10 pagi sampae sekarang aja udah sampe kek gini,pikir ku

udah jngn banyak mikir kelamaan langsung gerak aja kita ke waarung,ucap anton



baeranjak kita berdua mau ke warung,kembali muncul sosok macan berwarna putih di hadapan ku,aden jangan khawatir,saya akan slalu di barisan depan untuk melindungi aden.makluk yang barusan mengganggu aden sudah saya bereskan,jangan sungkan untuk memanggil hamba..dan tanpa di panggil pun jika ada yang mengganggu aden saya akan datang,saya ijin pamit aden,ucap sosok itu

lu ngapain diem aja hayu berangkat,tegas anton

dalam pikiran ku terheran sambil melangkahkan aki bersama anton, belum sempet ku bertanya siapa sebenrnya makluk itu dan mengapa slalu membantu aku tanpa ku pinta,dan mengapa aku di panggil aden..


berasmbung
Diubah oleh Bk.cokorda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK
13-06-2021 05:31

AWAL MULA BEKERJA DI SEBUAH PABRIK

LANJUTAN 7


lambat aku berjalan sambil merangkul anton karna tubuhnya masih terasa lemas,


Quote:bro gimna kondisi badan km udah bisa jalan sendiri belum,ucap ku

belum nie bray dengkul sama badan masih terasa lemes bener...kek abis di gebukin orang 1 kampung,jawab anton

asal aja km kalo ngomong bro,kalo bener di gebukin 1 kampung bisa ded km,ucap ku

kg akan ded lah,,kan pasti lu bantuin gue ye kg ye kg,balas anton

ah km kondisi kek gini aja mash aja bisa bercanda,tegas ku

heheheh iye iye iye sory,,, jawab anton sambil garuk kepala



sempanjang jalan kita berdua hanya tertawa seakan seaat melupakan kejadian barusan,


dan akhirnya kami berdua tiba di warung mbak romlah,tapi ku lihat mbak romlah sedang membereskan warung daganganya seprti mau tutup,

Quote:assalamualaikum malam mbak romlah...ucap ku

waalaikumsalam ehhh ada mas bk sama mas anton,,, loh kenpa itu dengan mas anton ko di pandu gitu duduknya..tanya mbak romlah heran

ini loh mbak anton terlalu sesumbar mungkin jadinya seperti ini..jawab aku

lah sesumbar gimna toh mas maksudnya,tanya mbak romlah

iya kan dia awal datang kewarung nie seakang dia tidak takut dengan apa yang ada di pabrik itu mungkin merasa tertantang akhirnya kena batunya si anton,jawab ku

iya juga ya bray,mungkin gue terlalu sombong kali ya..ucap menyesal anton

makanya toh mas jangan suka meremehkan apa lgi sama hal2 yang seprti itu ihhh serem,bergidik ucap mbak romlah

oh iya mbak,mbak mau tutup apa gimna,jawab aku

iya aku mau tutup biasanya sebelum magrib udah tutup aku mas,tapi karna tadi rame jadi di di ulur waktunya...jawab mbak romlah..


ku lihat jam sudah mendandakan hampir magrib,

Quote:mbak jangan tutup dlu ya,,harap ku

loh emang kenapa mas,,jawab mbak romlah

anu mbak aku mau nunggu pa aji di sini,jawab aku

oawalah... emang kalian udah janjian toh...tanya mbak romlah

ya belum si tapi td pagi saat pertama aku kesini bersama pa aji,beliau berkata kalo malam ini
dia akan datang ke pabrik,dari pada aku nunggu di dalam pabrik takut kejadian hal seprti itu lagi aku nunggunya di sini,jelas ku

baiklah silahkan aja mas aku temani juga di sini ya,,dengan suara lembuk mbak romlah



tak lama kemudian terdengar suara azan magrib,dan kami bertanya kepada mbak romlah arah ke masjid atau musolah dimana,

sesat kami di beri tahu oleh mbak romlah arah masjid,di perjalanan kami papasan dengan pa aji dan rekanya,

Quote:assalamualaikum pa aji,,ucap ku

waalaikumsalam mas bk mas anton...jawab pa aji

loh ada apa dengan mas anton ini terlihat cape sekali..

iya pa aji td sore anton kesurupuan penguni pabrik sampe dia lemas seperti ini,jawab ku

masyallah...yasudah abis magrib mampir kerumah ku ya,ucap pa aji dan tanpa banyak kata rekanan pa aji langsung ambil tindakan seakan menarik dan membuang sesuatu dari tubuhnya anton, ku netralisir sisa dari aura gelap yang tersisa ya,ucap rekanan pa aji


selesai itu kami memasuki masjid bersama2

selai kami sholat magrib,lalu kami menuju warung mbak romlah untuk pamitan kerumah pa aji,waw seksi bener bray mbok romlah tengtopan doang anjay,,,ucap anton,ah dasar mesum,ucap ku singkat,mayan ah baru buat cuci keris hahaha,tertawa lebar anton,tanpa kata aku gatak kepalanya aja,

karna sebelumnya kami di sudah warung mbak romlah dan sekalian mengucapkan terimakash,kemudian aku turut membantu mbak romlah menutup warungnya,

selesai semua rapi dan tertutup,kami pamitan ke pada mbak romlah untuk menuju kediaman pa aji,begitu kami berdua membalikan badan karan arah kami berbeda,dengan terkejutnya kami berdua sambil teriak,aannnnjaiiiiiiiii mbak romlah ngagetin aja ahhhhhh

Quote:issssss kenapa mesti kaget gitu toh mas...jawab heran mbak romlah..

gimana nda kaget mbak...mbak barusan di belakang dan pamitan pergi,ujug2 mbak ada di depan kami azzzz...jawab anton

lah dari tadi juga aku arahnya memang di sini loh mas..akupun dari jauh sana udah liat kalian berdua berdiri mematung dan ku lihat warung sudah terruyrup ratap dan bersih,,,makash ya mas,jawab mbak romlah dengan senyuman bermakna

lah tadi kan sama mbak juga nutup warungnya,dan mbak juga yang ngarahin kami untuk menaruh semua barang dagangan mbak loh..tanya ku heran


terdiam sambil mengerutkan dahi,ko aku jadi bigung sendri ya mas,,tanya mbak romlah

lah bingung kenapa,jawab ku

eh bentar2 perasaan tadi mbak romlah ini pake baju tengtop deh,heran anton

dengan kagetnya mbah romlah bertanya siapa yang pake tengtop aku nda pake tengtop loh ya..aku langsung pake daleman,,jadi nda mungkin aku cuma pake tengtopan,jawab mbak romlah

masa si mbak...coba liat mbak bener kg..

BLETAKKKKKK

anjrit sakitttttttttt aahhhhhhhh,teriak anton

lirikan sinis ku kepada anton,jangan macem2 deh

ketawa malu mbak romlah

yaudah mbak romlah anggap aja kami yang menutup warungnya ya,,,ucap ku biar cepat kelar dan menjauh dari mbak romlah karna khawatir aku ikut kepo juga sama dalemanyaemoticon-Leh Uga


berjalan meninggalkan mbak romlah dan warungnya dengan pikiran yang ruwet antara mbak romlah palsu dan asli dengan tengtopnya atau branyaemoticon-Baby Boy


bersambung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
Stories from the Heart
sakti-wirajati
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
racun-pernikahan
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia