Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
338
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bb261022a20504f7433eed/pesugihan-ular-kobra-nyi-mahmud-pembawa-kenikmatan
Cerita ini adalah pengalaman yang benar-benar terjadi dan baru aja saya alami beberapa hari berturut-turut. Awalnya dari iseng dan tidak percaya dengan hal-hal yang ghaib dan mistis. Jadi ane tinggal di sekitar lingkungan Puskesmas yang ada di kecamatan tempat ane tinggal. Rumah yang ane tempati jaraknya cukup jauh dari rumah-rumah yang lain. Mungkin ini yang membuat rumah ini sempat kosong bebera
Lapor Hansip
05-06-2021 14:21

Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan

icon-verified-thread
Cerita ini adalah pengalaman yang benar-benar terjadi dan baru aja saya alami beberapa hari berturut-turut.
Awalnya dari iseng dan tidak percaya dengan hal-hal yang ghaib dan mistis.

Jadi ane tinggal di sekitar lingkungan Puskesmas yang ada di kecamatan tempat ane tinggal. Rumah yang ane tempati jaraknya cukup jauh dari rumah-rumah yang lain. Mungkin ini yang membuat rumah ini sempat kosong beberapa waktu dan hal ini juga yang membuat harga sewa rumah ini cukup murah. Waktu itu ane sewa rumah ini hanya 2,5 juta per tahun.

Kondisi rumah saat ane masukin juga kelihatan sudah cukup lama tidak ditempati. Sarang laba-laba ada dimana-mana, tumpukan debu hampir merata di seluruh ruangan dan bahkan daun-daun kering bertebaran di lantai. Waktu ngebersihin rumah ini bahkan ane temukan ular kobra yang berukuran cukup besar. Ular tersebut ane gebuk sampai mati dan ane buang di belakang rumah. Jalan ke rumah hanyalah beton rabat yang hanya bisa dilalui motor dan disisi kiri dan kanan jalan ditumbuhi semak belukar yang cukup panjang. Sekitar 20 Meter di samping rumah ada 1 pohon beringin yang cukup besar namun disekitar pohon tersebut kadang ada saja kembang bunga yang saya tidak ketahui datang dari mana. Bisa jadi itu ditaruh orang yang sedang pesugihan atau mencari ilmu hitam.

Kisah ini dimulai pada suatu sore di hari Minggu, ane ngobrol-ngobrol dengan Pak Ahmad di kedai kopi milik bu Mardi. Pak Ahmad yang sudah cukup sepuh tiba-tiba duduk disampingnya ane sambil bertanya pengalaman ane selama tinggal di rumah itu.

Pak Ahmad : ehh ada Andre, gimana ndre jualan sayur? Udah banyak pelanggan?πŸ€”πŸ€”

Ane : ya gak terlalu banyak pak,tapi cukuplah untuk hidup makan dan minum. 😟😟

Pak Ahmad : sabarlah ndre. Namanya baru mulai jualan ya begitulah. Tapi ngomong-ngomong, pak Andre mau gak agar jualannya laris manis?? πŸ€”πŸ€”

Ane : jelas mau dong pak. Ane iri pak dengan si Munti yang jualan sayurnya selalu habis terjual. 😟😟

Pak Ahmad : gampang itu ndre. Asal ente mau ikuti saran Mbah dan ritual mbah πŸ€”πŸ€”

Ane : ritual gimana mbah? Jualan kenapa pake ritual mbah?

Pak Ahmad : gini ndre, tapi jangan ceritakan ke siapapun ya.. cuma mbah dan andre yang tau. Ini juga karena mbah prihatin lihat ente karena setiap pulang jualan sayur. Sayuran ente jarang yang laku. 😟😟 Mbah cuman membantu.

Ane : wah, gimana tuh mbah. Cukup tertarik juga aku mbah. Ini ritual kayak pesugihan atau penglaris gitu mbah? πŸ€”πŸ€”

Pak Ahmad : betul ndre... Pesugihan, kita pesugihan di pohon beringin disamping rumah kamu itu. Udah banyak yang mbah bantu dan usahanya jadi lancar.

Ane : wuahhh pohon beringin yang ada disamping rumah ane?? Beneran mbah tuh pohon ada penghuninya??

Pak Ahmad : betul ndree.. sudah lama Nyi Mahmud menghuni pohon tersebut. Nyi Mahmud dulu seorang wanita pengusaha sukses di kampung ini. Nyi Mahmud orangnya suka menolong yang sedang kesusahan. Syarat pesugihannya cukup kamu memberikan diri mu untuk tidur bersama Nyi Mahmud pada malam Jumat saja. Syarat yang cukup mudah. Nyi Mahmud waktu meninggal masih berumur 35 tahun dan belum menikah.

Ane : maksudnya cuman tidur aja mbah? Atau ada ritual lainnya??

Pak Ahmad : yaa bukan cuman tidur sih, tapi melakukan hubungan suami-istri dengan Nyi Mahmud. Nanti Nyi Mahmud akan berubah wujud persis seperti wanita layaknya wanita yang biasa kita lihat.

Ane : wahh berat juga syarat ini mbah. Saya juga tidak mau karena ini melanggar ajaran agama mbah. 😟😟

Pak Ahmad : yahh itu terserah kamu saja ndree. Mbah cuma membantu kalau kamu mau..πŸ€”πŸ€”

Ane : kalau begitu, ane belum mau ikut mbah..😟😟

Pak Ahmad : ya ya ya, jika kamu berubah pikiran.. nanti datang ke rumah aja. Biar mbah bantu.

Setelah ane menolak ajakan mbah Ahmad, ane melihat wajah mbah Ahmad memerah seakan-akan memendam amarah yang cukup dalam.

Ane : kalau begitu, saya ijin pamit dulu mbah..belum makan siang ini mbah

Pak Ahmad : oo silahkan. ( Sambil pak Ahmad melirik ane dengan senyum yang cukup aneh )

Sore hari setelah pembicaraan dengan pak Ahmad, ane kepikiran untuk mendatangi pohon beringin di samping rumah. Ane begitu terkejut di saat beberapa meter dari pohon beringin itu, ane melihat seekor ular kobra yang menatap ane dengan tajam. Pada bagian punggung ular tersebut terlihat bekas luka yang cukup besar. Ane teringat dengan ular kobra yang dulu pernah ane pukul dan ular kobra tersebut ane pukul tepat pada bagian punggung. Jangan jangan itu ular yang sama.

Ane perhatikan kembali, ular tersebut masuk ke rerimbunan pohon beringin yang sangat rindang tersebut.

( Bersambung... ))

Kisah ini akan selalu ane update karena sedang ane jalanin.
Minimal setiap Jumat malam ane akan ketemu Nyi Mahmud.
Pertemuan itu akan ane selalu ceritakan disini.

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

Part 6

Part 7

Part 8

Part 9

part 10

Part 11
Diubah oleh akunkubaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kabalisme dan 55 lainnya memberi reputasi
52
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 14:53
Gas.... Ken
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan akunkubaik memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 16:00
Ikutan nyimak bos, semoga tamat πŸ‘
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan akunkubaik memberi reputasi
2 0
2
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 16:36
Nitip sandal ah...
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan akunkubaik memberi reputasi
2 0
2
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 16:43
The end ga bos
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 16:54
Langsung end
0 0
0
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 17:07
Hmm... Masih saya pantau
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 17:09
Bah.. Yg boneng bray....
0 0
0
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 17:19
Sruuggg...sruggg..sruggggg, ane mencoba mencari ular kobra tersebut dengan menggunakan sebuah kayu yang cukup panjang.

Sriiigggggg terdengar desisan ular kobra tersebut diantara dahan-dahan kering yang berjatuhan di tanah. Ular kobra tersebut menaikkan lehernya sambil menatap ke arah ane. Ane bersiap dengan sebuah kayu ditangan kanan ane jika seandainya ular kobra tersebut menyerang maka akan ane pukul ular tersebut. Namun ular tersebut hanya mematung sambil tetap fokus menatap ane, ane mencoba mendekati ular tersebut karena ada hal yang aneh dari ular tersebut. Setelah ane amati dengan seksama ternyata banyak bekas luka di badan ular tersebut. Mungkin karena ular tersebut sering di pukuli oleh orang dan bisa jadi ane salah satunya. Ane akhirnya biarkan ular itu pergi tanpa menggangu lagi ular tersebut.

Besok harinya ane kembali lagi ke pohon beringin tersebut dan berencana ingin membersihkan sekitar pohon beringin dan memotong beberapa cabang pohon itu agar terlihat lebih terang dan tak terkesan
angker.

Saat ane mulai menebang beberapa cabang pohon beringin tersebut, tiba-tiba Mbah Ahmad datang dan menepuk pundak ane

Mbah Ahmad : ndre..ndreee kamu ini ngapain toh?? Orang-orang pada takut dengan pohon beringin ini. Kamu malah bersihin dan nebang cabang pohon ini. Jangan ndree..ada yang tinggal di pohon ini. Ini rumah Nyi Mahmud, jangan di ganggu. Nanti hidup kamu sengsara ndre.
πŸ€”πŸ€”

Mbah Ahmad : Kok bisa begitu mbah?? Ini kan hanya pohon dan saya cuma motong beberapa ranting agar bersih dan disini tidak terlihat angker..πŸ€”πŸ€”

Mbah Ahmad : ndre..ndree..kamu itu udah dinasehati malah ngeyel..lagian kamu pendatang baru disini ndree..kamu gak tau apa-apa tentang daerah sini..πŸ€”πŸ€”

Ane : ya aku bukan mau lancang..tapi sebelum aku mau bersihin pohon ini, ane udah ijin dengan Bu Mirna pemilik lahan ini πŸ€”πŸ€”

Mbah Ahmad : yaa kalau begitu, kamu gak mau dengarin saran mbah, ya lanjutkan aja.. yang penting mbah usah nasehati kamu πŸ€”πŸ€”

Ane : ehh jangan pergi dulu mbah..

Mbah Ahmad : ada apa lagi??

Ane : dua hari ini ane selalu ketemu ular kobra mbah di sekitar pohon ini. Ukurannya gede. Itu juga yang buat makanya ane mau bersihin pohon ini biar gak ada ular..πŸ€”πŸ€”

Mbah Ahmad : wahhhh..wahhh kamu harus hati-hati ndree..ular itu penghuni pohon ini. Penghuni pohon ini tidak suka kalau rumahnya di ganggu..mbah sarankan kamu jangan kesini lagi πŸ€”πŸ€”

Ane : gitu ya mbah..tapi cuman bersihkan sedikit kok mbah..πŸ€”πŸ€”

Mbah Ahmad : ya udahhh.. lanjut saja.. resikonya biar kamu yang tanggung aja ndree..😑😑

Setelah berkata seperti itu, mbah Ahmad melangkah pulang dengan wajah kesal sambil melirik ane dengan tatapan yang cukup aneh.

Ane kembali lagi membersihkan sekitar pohon beringin tersebut dan memotong beberapa ranting pohon beringin itu. Ane kumpulkan semua dahan-dahan lalu ane bakar. Saat ane bakar dedaunan kering tersebut, serasa ada hembusan angin di leher ane yang disertai dengan aroma bunga mawar. Hal ini membuat bulu kuduk ane merinding. Namun ane hiraukan saja dan tetap membersihkan area sekitar pohon beringin. Ada hal yang aneh yang ane temukan di dekat batang pohon beringin yaitu ada kain putih seperti kain kafan yang tergeletak tergulung serta terdapat sepasang cincin yang masih tersimpan rapi di dalam gulungan kain putih tersebut. Ane ambil kain tersebut dan berencana akan ane simpan serta ane tanyakan besok hari ke mbah Ahmad.

" Ahhh.. akhirnya beres juga dan terlihat lebih terang serta gak angker lagi nih pohon, orang-orang sini pada penakut, sama pohon kok takut " emoticon-Ngakak (S) ,, ane tertawa dalam hati karena puas telah berhasil membersihkan pohon tersebut

Namun..saat asyik-asyik menikmati teduhnya pohon beringin dan hembusan angin sepoi-sepoi, ane terkejut dengan desisan ular kobra dengan penuh luka di punggung melintas di depan ane..

Wuihhhh..nyaris aja ane di patok..emoticon-Takut (S)
Diubah oleh akunkubaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.rizzky dan 40 lainnya memberi reputasi
41 0
41
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 17:34
gelar tikar dan seduh kopi serta siapkan cemilan dulu nih

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 17:40
wah ikut mejeng sini dulu ya bre.. lanjut2 baca story ginian
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan akunkubaik memberi reputasi
2 0
2
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 17:49
Gelar tiker dlu ahh..
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 17:49
Lanjutkan gan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 18:02
ijin gelar tiker dulu gan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 18:05
Lanjutttt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 36 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 36 balasan
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 18:06
Ngikut nimbrung d mari ndree
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan akunkubaik memberi reputasi
2 0
2
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 18:10
Nyi-Max Gan AndreπŸ™„
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 18:20
Absen dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ionah dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 18:33
Seru nih
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 18:39
Bersambung
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Ular Kobra, Nyi Mahmud Pembawa Kenikmatan
05-06-2021 18:56
Gass doll gann
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
aroma-lily-kematian
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
mencapai-kata-selesai
Heart to Heart
Stories from the Heart
pesan-dari-arwah-part-4
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia