others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b99bed9cfaaa4bac71b7a3/banjir-kritikan-publik-karena-lagu-red-velvet-ravi-vixx-ungkap-permintaan-maaf
Ravi VIXX baru-baru tengah menuai kontroversi terkait lagu barunya yang berjudul 'Red Velvet'. Lagu ini memang memiliki judul yang mengingatkan publik pada girl grup 'Red Velvet'. Ravi merilis album mini solo ke-4 berjudul 'ROSES' pada tanggal 3. Sedangkan lagu yang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik tersebut masuk ke dalam album ini. Ravi menjadi sorotan netizen karena dia telah memas
Lapor Hansip
04-06-2021 10:20

Banjir Kritikan Publik Karena Lagu 'Red Velvet', RAVI VIXX Ungkap Permintaan Maaf


Banjir Kritikan Publik Karena Lagu 'Red Velvet', RAVI VIXX Ungkap Permintaan MaafRavi VIXX baru-baru tengah menuai kontroversi terkait lagu barunya yang berjudul 'Red Velvet'. Lagu ini memang memiliki judul yang mengingatkan publik pada girl grup 'Red Velvet'.

Ravi merilis album mini solo ke-4 berjudul 'ROSES' pada tanggal 3. Sedangkan lagu yang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik tersebut masuk ke dalam album ini.

Ravi menjadi sorotan netizen karena dia telah memasukkan lagu milik 'Red Velvet' berjudul 'Dum Dum' dan 'Russian Roulette'. Selain itu dia juga menambahkan nama-nama anggota grupnya seperti Sooyoung dan Yeri ke dalam lirik lagunya.

Hal ini tentu membuat publik merasa bahwa Ravi terkesan 'tidak sopan' telah memasukkan nama grup dan anggota yang bahkan tidak dekat dengannya ke dalam lirik lagu barunya.

Tak lama kemudian, Ravi menyadari kesalahannya tersebut. Kemudian dia merilis ungkapan permintaan maafnya secara resmi sebagai berikut :

Quote:
"Halo, saya Ravi.

Saya ingin berbicara tentang kontroversi terkait dengan lagu-lagu di album baru 'ROSES'.

Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf kepada anggota grup Red Velvet yang disebutkan dalam lirik dan kepada pejabat agensi. Saya juga minta maaf kepada banyak penggemar yang telah mendengarnya.

Saya seharusnya meminta maaf lebih cepat, tapi saya minta maaf atas permintaan maaf terlambat.

Saya banyak berpikir tentang urutan di mana saya harus bertanggung jawab untuk ini, dan hari ini (4/6), melalui agensi Red Velvet, saya meminta maaf melalui telepon kepada para anggota dan juga orang-orang yang terlibat. Tentu saja, saya merasa bertanggung jawab dan menyesal telah menciptakan situasi seperti ini sejak awal.

Yang memalukan, saya tidak menyadari fakta bahwa banyak orang yang memahami isi lirik saat mengerjakannya, dan ini membuat orang lain merasa tidak nyaman.

Lagu ini dimaksudkan untuk mengekspresikan energi yang manis dan cerah, tetapi karena merujuk pada grup tertentu, saya pikir saya bertanggung jawab untuk menulis lirik untuk emosi yang akan dirasakan artis dan penggemar mereka.

Jadi, setelah berkonsultasi dengan distributor, kami memutuskan untuk menarik lagu semua situs musik. Mungkin butuh waktu, tapi kami akan melakukannya secepat mungkin.

Juga, di masa depan, saya akan terus bekerja dengan hati-hati.

Saya sekali lagi meminta maaf kepada banyak orang yang telah mengecewakan saya dengan kejadian ini, dan saya akan menunjukkan kepada kalian sisi baik saya tanpa mengecewakan kalian di masa depan.

Terima kasih."


Semoga masalah ini menjadi pembelajaran tersendiri untuk Ravi agar lebih berhati-hati ya dalam berkarya!

sumber : 1, 2

profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Banjir Kritikan Publik Karena Lagu 'Red Velvet', RAVI VIXX Ungkap Permintaan Maaf
04-06-2021 17:44
Bagus si setidaknya tanggung jawabnya nyata dan beneran keliatan menyesal
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia