others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b39f06bb661760ed0170a2/diidolakan-banyak-orang-seo-in-guk-justru-merasa-wajahnya-aneh
Hai GanSis, bagi para penggemar drama Korea, nama aktor Seo In Guk tentu gak asing dong di telinga. Aktor yang bermain di deretan drama terkenal seperti 'Master's Sun', 'Reply 1997' hingga yang terbaru 'Doom at Your Service' itu dikenal memiliki pesona yang sulit ditolak. Pasalnya, tak cuma menarik secara fisik, Seo In Guk juga punya suara yang bisa bikin meleleh kalau bernyanyi. Namun, meski diid
Lapor Hansip
30-05-2021 21:19

Diidolakan Banyak Orang, Seo In Guk Justru Merasa Wajahnya Aneh

Diidolakan Banyak Orang, Seo In Guk Justru Merasa Wajahnya Aneh


Hai GanSis, bagi para penggemar drama Korea, nama aktor Seo In Guk tentu gak asing dong di telinga. Aktor yang bermain di deretan drama terkenal seperti 'Master's Sun', 'Reply 1997' hingga yang terbaru 'Doom at Your Service' itu dikenal memiliki pesona yang sulit ditolak. Pasalnya, tak cuma menarik secara fisik, Seo In Guk juga punya suara yang bisa bikin meleleh kalau bernyanyi. Namun, meski diidolakan banyak orang, Seo In Guk ternyata merasa jika wajahnya terlihat aneh.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video interview untuk perayaan rilis film 'Pipeline' yang dibintanginya baru-baru ini. Dalam wawancara itu, sutradara Yoo Ha mengatakan jika Seo In Guk bukan tipe pria cantik tapi dia punya pesona yang bisa menarik seseorang saat melihatnya. Mendengar hal itu, Seo In Guk mengaku tak terkejut. Pasalnya, dia sendiri merasa jika wajahnya terlihat cukup aneh. Kadang ia merasa jika dia tampan tapi kadang ia merasa jelek.

"Aku tidak terkejut dengan pernyataan itu, aku sendiri berpikir bahwa aku terlihat cukup aneh. Kadang, aku terlihat tampan dan di lain waktu aku menemukan diriku sendiri jelek," tuturnya.

Seo In Guk lantas menuturkan jika sutradara sepertinya melihat tampilannya dalam hal yang positif.

"Aku pikir sutradara melihat visual ku menarik dalam sisi positif. Dia bilang mataku dan atmosfer ku memiliki sebuah cara membawa orang masuk, aku merasa berterima kasih dia melihat ku dalam cara yang baik," jelas In Guk.

Kalau menurut GanSis, visual In Guk gimana nih?



0
Masuk untuk memberikan balasan
kekoreaan
Kekoreaan
300 Anggota • 10.5K Threads
Post ini telah dihapus
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia