Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b1ac9d1682fc595b7554b1/sederhana-tapi-nikmat-makanan-favoritmu-nomor-berapa
Makan itu gak harus yang mewah-mewah, gak harus yang mahal-mahal. Karena sebenarnya makanan akan terasa sangat nikmat, ketika kita makan pas lagi laper-lapernya. Hehehe. Tapi emang bener kan? Makan pas lagi laper-lapernya, apalagi abis cape pulang kerja, pulang sekolah, atau abis berenang, itu nikmatnya bisa berkali-kali lipat. Walaupun makanannya sederhana tapi, kenikmatannya luar biasa.
Lapor Hansip
29-05-2021 09:53

Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?

Makan itu gak harus yang mewah-mewah, gak harus yang mahal-mahal. Karena sebenarnya makanan akan terasa sangat nikmat, ketika kita makan pas lagi laper-lapernya. Hehehe.

Tapi emang bener kan? Makan pas lagi laper-lapernya, apalagi abis cape pulang kerja, pulang sekolah, atau abis berenang, itu nikmatnya bisa berkali-kali lipat. Walaupun makanannya sederhana tapi, kenikmatannya luar biasa.

Contohnya makanan-makanan dibawah ini nih, sederhana tapi penuh dengan kenikmatan.

1. Nasi hangat+ telor ceplok + kecap = paket kombo

Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
foto : Republika


Telor ceplok emang makanan segala kalangan, dari anak kecil sampe orang tua juga doyan. (kecuali yang alergi, hehe). Perpaduan antara nasi anget, ditambah telor ceplok yang gurih asin, berpadu dengan rasa manis dari kecap, bersatu padu menggoyang lidah.

Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
Warung nasi Ayong 999 - Foto : Tribun Pontianak


Saking banyaknya pecinta telor ceplok, sampe ada loh yang jualan nasi telor kecap yang viral banget, bahkan sampe antriannya panjang.

2. Nasi + ikan asin + sambal

Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
Cookpad - Sii Trias


Ini sih makanan favoritnya orang sunda, bener ga?. Rasa asin ditambah sensasi pedasnya sambal emang juara banget, apalagi ditambah lalapan, pete, jengkol, tahu, tempe.

Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
Foto : Kilas Bandung News


Tapi bakalan lebih nikmat lagi kalo makannya rame-rame, sambil menikmati suasana alam. Pokoknya mau ayam geprek, rendang, pizza, dll kalah telak.

3. Mie instan goreng

Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
foto : Fimela.com


Apapun mereknya, mie goreng emang selalu sukses bikin perut keroncongan. Jangankan liat rupanya, cium aromanya aja, ini perut langsung mendadak kosong, alias laper.

Tapi yang paling juara tetep, makan mie goreng pas abis berenang. Itu rasanya berkali-kali lipat enaknya. Yaa, walaupun mienya udah agak benyek, dingin, bentuknya udah ngejiplak wadah, tapi kalo soal rasa dan sensasinya, gak usah diragukan lagi.

4. Nasi goreng pinggir jalan

Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
foto : keluyuran


Malem-malem makan nasi goreng pinggir jalan emang nikmat bangetlah. Apalagi kalo dimakan sama kerupuk yang warna oren, aduh harmonis banget rasanya. Dan jangan lupa, makannya pas masih anget-anget.

Tapi emang bener yah, rasa nasi goreng pinggir jalan itu otentik banget. Beda banget rasanya sama nasi goreng kalo bikin di rumah, padahal udah dimirip-miripin.


5. Bakso

Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
Foto : Liputan6.com


Walaupun ada beberapa tukang bakso yang rasanya biasa-biasa, tapi bakso selalu sukses bikin ngiler. Apalagi kalo baksonya pedas. Biasanya ibu-ibu sama cewek-cewek nih yang suka banget sama bakso, ditambah sambel, makannya siang-siang.

Ada yang bilang juga kalo bakso itu 'obatnya' pusing atau sakit kepala. Bawaannya langsung seger aja gitu kalo abis makan bakso yang pedas.

Nah itu dia makanan-makanan sederhana tapi nikmat banget, apalagi kalo dimakan di situasi, suasana dan waktu yang tepat, enaknya bisa berkali-kali lipat.

Yang mana nih makanan favorit kalian?
Diubah oleh Dheafriliani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
12-06-2021 22:56
Ane suka semua tapi khusus telor ceplok kecap menu pas lagi sakit emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
22-06-2021 08:22
Serapan dulu
0 0
0
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
22-06-2021 08:23
Quote:Original Posted By alanpas
Ane suka semua tapi khusus telor ceplok kecap menu pas lagi sakit emoticon-Ngakak

Jaga kesehatan gaes
0 0
0
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
22-06-2021 10:48
apalagi kalau telurnya setengah mateng nyamm 😋
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
22-06-2021 11:36
Nomor satu sih kalau favorit ane gan apalagi kalau sambel kecapnya yang pedes hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
22-06-2021 15:39
Bused dah ,itu jualan telor kecap nasi sampe antri ada magic2 apa lagi dah itu ?? emoticon-Ngakak
0 0
0
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
22-06-2021 16:09
Favorit ane Bakso, apalagi kalau pas hujan hujan gitu
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
22-06-2021 17:27
Nasi hangat+ikan asin+ sambal, ada jengkolnya... mantaaap 😋
0 0
0
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
22-06-2021 19:53
Ane suka semuanya sih ini, makan telor ceplok+telor juga msih lumayan sering makan, tapi bedanya kecapnya dikasih irisan cabe biar ada pedes pedesnya gitu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
22-06-2021 20:04
favorit semua ini mah.. sederhana tp kenikmatannya tiada tara.. hehehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
22-06-2021 21:11
ane doyan semua emoticon-Big Grin kalo nasi telor pakenya sambel kecap biar pedez
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
22-06-2021 22:05
Makanan ane mah yang paling favorit adalah nasi goreng jadii mau itu nasi goreng pinggir jalan atau resto nasi gorenglah buat ane gak masalah yang oenting nasi goreng..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
23-06-2021 09:14
yang ane suka adalah nasi hangat dengan telor ceplok yang dikecapin gan..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
23-06-2021 11:48
Makan makan lagi
0 0
0
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
23-06-2021 13:45
ane paling nasi chicken geprek masih bertahan dibawah 15k
0 0
0
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
23-06-2021 16:47
Ane nomor 2
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
23-06-2021 18:18
Telur ceplok si sempel, nasinya di taburi bawang merah goreng
0 0
0
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
23-06-2021 20:16
Makanan kalau di makan bareng bareng lebih nikmat ditimbang di makan sendirian
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
23-06-2021 23:18
nasi anget tahu tempe pake terong goreng, pake sambel. nikmat bener emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Sederhana Tapi Nikmat, Makanan Favoritmu Nomor Berapa?
24-06-2021 02:19
nasi telor ceplok pake kecap entah kenapa valid banget enaak. kalo pake saos abc juga enak loh
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia