News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a4410cc55b1a4e256d3d6f/benarkah-oki-setiana-dewi-istri-ketiga-almarhum-ustaz-jefri-al-buchory-uje
TRIBUNJATENG.COM - Nama Oki Setiana Dewi baru-baru ini menjadi sorotan karena diisukan menjadi sosok istri ketiga Uje. Isu Oki Setiana Dewi menjadi istri ketiga Uje ini tersebar setelah pengakuan Umi Pipik mengenai poligami. Sebelumnya, Umi Pipik menuturkan terdapat sosok artis yang menjadi istri ketiga Uje. Namun demikian, Umi Pipik enggan membocorkan sosok artis tersebut. "Yang ke
Lapor Hansip
19-05-2021 05:34

Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?

TRIBUNJATENG.COM - Nama Oki Setiana Dewi baru-baru ini menjadi sorotan karena diisukan menjadi sosok istri ketiga Uje. Isu Oki Setiana Dewi menjadi istri ketiga Uje ini tersebar setelah pengakuan Umi Pipik mengenai poligami. Sebelumnya, Umi Pipik menuturkan terdapat sosok artis yang menjadi istri ketiga Uje.

Namun demikian, Umi Pipik enggan membocorkan sosok artis tersebut.
"Yang ketiga adalah publik figur, saya nggak akan mengucapkan (sosoknya) itu," ujar Umi Pipik.

Umi Pipik menegaskan, jalinan silaturahmi mereka berjalan baik karena cara Ustaz Jefri Al Buchori meminta izin berpoligami dilakukan secara baik-baik juga.

"Karena kami baik-baik saja, nggak ada yang dipermasalahkan. Kecuali dalam poligami nggak baik, saya dari dulu sudah bercerita. Tapi kan ini nggak ada (masalah)," jelas Umi Pipik.

Hingga kemudian, tersebar isu Oki Setiana Dewi menjadi istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori.

Lantas apa tanggapan Oki Setiana Dewi terkait tudingan ini?

Dilansir TribunJakarta dari kanal YouTube Indosiar pada Selasa (18/5), Oki Setiana Dewi tampak begitu kaget dan tak percaya adanya isu ini. Kakak Ria Ricis ini membantah tegas isu tersebut.

"Astaghfirullahaladzim, emang ada kabar itu ya? Enggak, itu semuanya baik-baik saja.

Semuanya berteman," papar Oki Setiana Dewi, dikutip dari TribunJakarta.com, Oki Setiana Dewi Akhirnya Buka Suara Diisukan Jadi Istri Ketiga Uje, Akui Hubungan Sebenarnya Ini.

Oki mengaku hubungannya dengan Uje dan Umi Pipik hanya sebatas guru dan murid, tak ada yang lebih. "Mereka adalah guru bagi saya," ujar Oki Setiana Dewi.
Dengan tegas, Oki Setiana Dewi menuturkan kabar dirinya menjadi istri ketiga itu hanya isu semata.

"Insya Allah tidak ada hal seperti itu, apa yang harus sampaikan kalau itu tak betul?," ucap Oki Setiana Dewi.

Artikel ini telah tayang di [url=https://]TribunJateng.com[/url] dengan judul Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje? Ini Jawaban Oki, https://jateng.tribunnews.com/2021/0...ni-jawaban-oki.

Editor: galih permadi 


Busyet...., ini media-media kok sekarang terkesan pada julid, ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 05:43
selangkangan mulu ah capek.
gitu tuh bukti kesesatan +62, mentang-mentang syar'i lantas urusan selangkangan diberitakan seolah penting.
padahal cuma urusan percabulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 05:43
Bodo amat.

Yg bikin gw gedeg dia ngaku2 ustadzah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 05:47
hanya guru dan murid... hell yeah.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 05:50
Tinggal tanya ma suaminya.. Dulu masuk ke hutannya apa masih offroad apa udah jalan tol?.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 06:14
wartawan tribun kalau update berita

di warnet bre

sering banget ketemu diwarnetemoticon-Wakaka berisik banget kalau ngomong

ambil sumbernya ya dari portal portal lainya ditulis ulang, tapi ya ada juga beberapa berita yang dapat dari lapangan

terkahir 2015 wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 06:15
kaya tetangga sebelah,sukanya ngomongin urusan rumah tangga orang





















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontetilization dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 06:22
Kenapa ane mampir dimari emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 06:28
ni istri goblok apa gimana
suama dah lama matek masih aja di bahas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 06:53
Goblog lah..orgnya dh alm. Masih aja dijulidin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontetilization dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 07:00
Tidak ada hubungan pertemanan yg tulus antara pria dan wanita kecuali salah satu pasti ada perasaan.wkwwkwk..
0 0
0
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 07:03
Ckk.. emoticon-Cape d...
Mauk banar janda nih yg lawas-lawas msh aja diungkit, sini nah kita main ke hotel situ lama kan gak ngerasain KNTL.

emoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 07:05
Guru dan murid. Bukanya tiap minggu ada tuh berita pencabulannya.
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 07:10
Berita macam apa nih??emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 07:12
Lha terus, urusannya sama ane itu apa ?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 07:25
Ngaku ustadzah kok mengumbar2 pribadi alm. suaminya sendiri?
Atau si Umi pipik merasa kalau itu sebuah prestasi, bukan aib?

Lawak bener ngumbar aib alm suami demi perhatian publik. Ngga sekalian bikin account OnlyFans aja?

emoticon-Leh Uga
Lawak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 07:33
Astaghfirullah, orangnya dah mau sepuluh tahun meninggal loh, masih dijulidinemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 07:34
oki lumayan manis
kayaknya dibalik baju lebarnya tersimpan api yang membara
penasaran gimana perlawanannya kalo di kasur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 08:09
wait wait...ane kok kudet
istri keduanya sapa ya?
profile-picture
profile-picture
selldomba dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 08:31
Dari cara dia membantah yg terkesan panik kok malah jd percaya ane kalau gosip itu benar



emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchory Uje?
19-05-2021 08:51
Gk tau..ngapain jg ngomongin orang yg sudah lama meninggal.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia