Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
438
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a32ddf95dc5279a45f0816/seorang-anak-berumur-4-tahun-di-temanggung-dibunuh-orangtuanya-karena-nakal
Memiliki seorang anak atau keturunan adalah impian setiap pasangan yang telah menikah. Menjadi orang tua memang tidak mudah,, tapi semua hal apabila dilandasi oleh cinta dan kasih sayang semua akan terasa indah.
Lapor Hansip
18-05-2021 10:00

Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
Hai hai Agan dan Sista, semoga sehat selaluemoticon-Jempol

Memiliki seorang anak atau keturunan adalah impian setiap pasangan yang telah menikah. Menjadi orang tua memang tidak mudah, GanSist, tapi semua hal apabila dilandasi oleh cinta dan kasih sayang semua akan terasa indah.

Dari mulai hadirnya dalam kandungan, menanti kelahirannya, adalah saat-saat menakjubkan bagi seorang calon ibu dan ayah. Mendengar detak jantung pertamanya, tendangan pertamanya, hingga tangisan pertamanya, benar-benar suatu anugrah buat orang tua.

Status baru disandang, yang awalnya hanya sebagai suami istri, sekarang berganti peran sebagai orang tua. Merawat dan menjaga bayi di 40 hari pertama, hingga ia bisa melakukan langkah pertamanya.

Kesabaran, keikhlasan memang diperlukan dalam merawat anak. Butuh banyak stok sabar bagi orang tua yang memiliki balita. Ada aja tingkah ajaib yang dilakukannya yang bikin ngelus dada dan kepala seperti digodam, bikin emosi.

Namun, apa pun tingkah laku ajaib sang anak, tidak ada alasan apa pun yang membenarkan orang tua untuk menyakiti apalagi hingga menghilangkan nyawa sang anak!emoticon-Marah

Asli ane ikutan emosi GanSist, setelah membaca sebuah unggahan berita di akun media sosial Instagram @ndorobeii, dimana dalam unggahannya ditulis telah terjadi pembunuhan terhadap seorang anak karena dianggap terlalu nakal, disebutkan bahwa sang anak dirukyah karena diduga kerasukan genderuwo.

Di mana letak akal sehat orang tua sang anak saat anaknya dihilangkan nyawanya.

Kejadian ini mulai terungkap saat lebaran, sang budhe korban menanyakan kabar sang anak ke kakek korban. Sang kakek menjawab bahwa telah empat bulan tidak bertemu dengan korban.

Sang kakek dan budhe korban lantas mengunjungi korban ke rumahnya. Alangkah terkejutnya ketika sampai di sana terlihat pemandangan yang mengerikan, sang korban berada di kamar telah menjadi mayat dan hampir menjadi kerangka, mirip mumi.

Mendapati hal tersebut, budhe dan sang kakek menanyakan langsung ke orang tua korban, jawaban yang diterima di luar nalar, GanSist.

Orang tua korban mengatakan bahwa sang anak dalam proses rukyah dan itu sudah berlangsung selama empat bulan!

Tak menunggu waktu lama, budhe dan kakek korban melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Bejen di Dusun Paponan Kec. Bejen Kab. Temanggung, laporan diteruskan ke polisi setempat.

Sontak kabar tersebut menggemparkan warga sekitar, dari hasil penyelidikan yang dilakukan kepolisian terungkap bahwa pelaku rukyah adalah tetangga korban. Kedua orang inilah yang melakukan rukyah dengan cara menenggelamkan korban ke dalam bak.
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
Menurut keterangan perukyah, korban nakal karena kerasukan genderuwo. Setelah korban meninggal, kedua orang yang merukyah menyarankan agar korban diletakkan di atas tempat tidur, suatu saat korban akan kembali bangun dan sembuh.

Pihak kepolisian bertindak cepat, pihaknya menghubungi inafis untuk dilakukan olah TKP, sedangkan mayat korban akan diotopsi.

Kedua orang yang melakukan rukyah dan kedua orang tua korban telah diamankan pihak kepolisian.

Miris, ane udah nggak bisa berkata-kata, GanSist, kok bisa, kok tegaemoticon-Mewek

Gimana perasaan orang tuanya saat sang anak dieksekusi hingga kehilangan nyawanya. Senakal apa pun sang anak, tindakan menyakiti apalagi hingga menghilangkan nyawa sang anak tetap tidak dibenarkan dari sudut mana pun!

Semoga kita bisa menjadi orang tua yang bijak dalam mengasuh anak. Setiap anak unik, mereka berbeda satu dengan yang lainnya. Tidak ada anak yang nakal, mereka hanya ingin belajar, karena rasa keingintahuan mereka yang besar.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Salam sehat dan bahagia selalu.

Sumber gambar; klik di sini
Diubah oleh iissuwandi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 85 lainnya memberi reputasi
84
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 14
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 11:55
coook alangkah banyaknya orang begok

nakal = kerasukan gendruwo = ditenggelamin

begok begok emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2 emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 11:59
govlok tingkat tinggi. otak ortunya kececer ma mani encer bapaknya... logika kok ga dipake... 😡😡.kalo liat berita gini suka meradang... asuw 😡😡😡. kalo nakal bawa kerumah q aja biar q rawat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:12
Orang tuanya kok sebodoh itu, ihhh gemes deh pingin tak hiiihh!. Dedeknya juga cantik gitu kok. 😭😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:14
dibanding setan gw lebih takut ama manusia yang kesetanan. karena manusia yang kesetanan bisa melakukan hal yang sangat keji. oleh karena itu sempatkanlah waktu untuk berdoa kepada Tuhanmu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:18
gila kali orang tua nya atau ga punya otak emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:21
Ya allah inanilahiwainanilahiroziun, semoga orang tua y dapat hidayah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:23
Ortunya goblok polllemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Percaya dukun bngsattemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:24
Orang tua yg goblok natural
Masih aja percaya mistis atau dukun
emoticon-DP


Anak kecil bandel hal biasa
Kalo masih kecil udah bacot hayal tinggi
Bengong plongo dah ortu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:24
btulankah kerasukah genderuwo, soalnya tidak bsa disangkal hal mistis ada disekitar kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:28
Cubit ginjal tuh dukun pakai arit coba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:42
Anak itu mewarisi dan mencontoh ortu, kl anak nakal, ya kali ortunya juga nakal.

dimana-mana produk itu gmana cetakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:47
ruqyah mah biasane cuman didoakan, paling banter disembur air, ini sampe ditenggelamin. entah apa yg ada di otak sie peruqyah tadi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:49
tetangganya bajingan sok pinter
bapak emaknya gak sabaran plus goblog
kombinasi maut ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:53
Quote:Original Posted By iissuwandi
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
Hai hai Agan dan Sista, semoga sehat selaluemoticon-Jempol

Memiliki seorang anak atau keturunan adalah impian setiap pasangan yang telah menikah. Menjadi orang tua memang tidak mudah, GanSist, tapi semua hal apabila dilandasi oleh cinta dan kasih sayang semua akan terasa indah.

Dari mulai hadirnya dalam kandungan, menanti kelahirannya, adalah saat-saat menakjubkan bagi seorang calon ibu dan ayah. Mendengar detak jantung pertamanya, tendangan pertamanya, hingga tangisan pertamanya, benar-benar suatu anugrah buat orang tua.

Status baru disandang, yang awalnya hanya sebagai suami istri, sekarang berganti peran sebagai orang tua. Merawat dan menjaga bayi di 40 hari pertama, hingga ia bisa melakukan langkah pertamanya.

Kesabaran, keikhlasan memang diperlukan dalam merawat anak. Butuh banyak stok sabar bagi orang tua yang memiliki balita. Ada aja tingkah ajaib yang dilakukannya yang bikin ngelus dada dan kepala seperti digodam, bikin emosi.

Namun, apa pun tingkah laku ajaib sang anak, tidak ada alasan apa pun yang membenarkan orang tua untuk menyakiti apalagi hingga menghilangkan nyawa sang anak!emoticon-Marah

Asli ane ikutan emosi GanSist, setelah membaca sebuah unggahan berita di akun media sosial Instagram @ndorobeii, dimana dalam unggahannya ditulis telah terjadi pembunuhan terhadap seorang anak karena dianggap terlalu nakal, disebutkan bahwa sang anak dirukyah karena diduga kerasukan genderuwo.

Di mana letak akal sehat orang tua sang anak saat anaknya dihilangkan nyawanya.

Kejadian ini mulai terungkap saat lebaran, sang budhe korban menanyakan kabar sang anak ke kakek korban. Sang kakek menjawab bahwa telah empat bulan tidak bertemu dengan korban.

Sang kakek dan budhe korban lantas mengunjungi korban ke rumahnya. Alangkah terkejutnya ketika sampai di sana terlihat pemandangan yang mengerikan, sang korban berada di kamar telah menjadi mayat dan hampir menjadi kerangka, mirip mumi.

Mendapati hal tersebut, budhe dan sang kakek menanyakan langsung ke orang tua korban, jawaban yang diterima di luar nalar, GanSist.

Orang tua korban mengatakan bahwa sang anak dalam proses rukyah dan itu sudah berlangsung selama empat bulan!

Tak menunggu waktu lama, budhe dan kakek korban melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Bejen di Dusun Paponan Kec. Bejen Kab. Temanggung, laporan diteruskan ke polisi setempat.

Sontak kabar tersebut menggemparkan warga sekitar, dari hasil penyelidikan yang dilakukan kepolisian terungkap bahwa pelaku rukyah adalah tetangga korban. Kedua orang inilah yang melakukan rukyah dengan cara menenggelamkan korban ke dalam bak.
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
Menurut keterangan perukyah, korban nakal karena kerasukan genderuwo. Setelah korban meninggal, kedua orang yang merukyah menyarankan agar korban diletakkan di atas tempat tidur, suatu saat korban akan kembali bangun dan sembuh.

Pihak kepolisian bertindak cepat, pihaknya menghubungi inafis untuk dilakukan olah TKP, sedangkan mayat korban akan diotopsi.

Kedua orang yang melakukan rukyah dan kedua orang tua korban telah diamankan pihak kepolisian.

Miris, ane udah nggak bisa berkata-kata, GanSist, kok bisa, kok tegaemoticon-Mewek

Gimana perasaan orang tuanya saat sang anak dieksekusi hingga kehilangan nyawanya. Senakal apa pun sang anak, tindakan menyakiti apalagi hingga menghilangkan nyawa sang anak tetap tidak dibenarkan dari sudut mana pun!

Semoga kita bisa menjadi orang tua yang bijak dalam mengasuh anak. Setiap anak unik, mereka berbeda satu dengan yang lainnya. Tidak ada anak yang nakal, mereka hanya ingin belajar, karena rasa keingintahuan mereka yang besar.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Salam sehat dan bahagia selalu.

Sumber gambar; klik di sini


ya beginilah Indonesia

ketika sistem pendidikan gagal selama puluhan tahun terus dipertahankan dan ketika pemerataan kemakmuran tidak pernah terwujud sejak merdeka sampai detik ini

hal2 tolol bin absurd macam begini enggak akan pernah hilang

cuma jadi bahan tertawaan negara2 maju di 9gag, macam negara2 maju nertawain kelakuan rakyat India yang gak jauh beda dongo2nya kaya disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:53
Gila emang.
dan mirisnya di indonesia masih banyak praktek RUQYAH yg cara dan tindakannya diluar nalar sehat manusia. bahkan iblispun malu dengan hal2 ini. Biasanya ini ga lepas dari "pendidikan" serta ilmu yg ada dalam diri masing2 manusia, dimana cara berfikir rasional dan pragmatis dikesampingkan demi embel2 ruqyah, dukun, santet, tuyul dan segala kemistisan ciptaan iblis
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:57
otak orang tuanya dimana???? kok masih percaya kalau anaknya akan bangun lagi? ASTAGHFIRULLAH..
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 12:58
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal

Gk bisa aku bayangkan pas kepala nya ditenggelemin..pasti dek ais ketakutan dan nangis jerit jerit sampai lemes,,rasanya pilu bgt jika bayangin itu semua....
Selamat jalan dek ais... Surga menantimu disana.. Amin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 13:02
Sakit!
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 13:03
Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. anak nakal bawaan sifat turunan dan didikan orang tua juga, lingkungan juga pengaruh. tinggal ortunya aja introveksi diri.

1. Ada anak yang kalo diluar rumah nakalnya kebangetan, misalnya nyuri atau mukul anak lain tanpa ada rasa bersalah, tapi kalo di rumah bersifiat baik. All hasil ortunya selalu ngebela anak walaupun dia bersalah.

2. Ada anak yang di rumah nakal dan ngak nurut sama orang tua, tapi kalo di luar rumah pendiem sekali. All hasil kalo ada kena masalah di luar, ortunya pasti langsung nyalahin si anak.
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan husnamutia memberi reputasi
2 0
2
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
18-05-2021 13:11
Ini murni ortunya bego banget, percaya sama mistis kaya gini emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 2 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia