News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
122
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a2e74e8432d5304922e340/viral-wanita-sebut-netizen-termakan-hoaks-soal-israel-palestina
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina hingga Oknum Berkedok Donasi Kembali beredar video di media sosial seorang pengguna memberikan komentar buruk soal konflik Israel dan Palestina. Seorang wanita dengan akun TikTok @dianfransiskasari, mengatakan jika banyak netizen Indonesia termakan hoaks soal Israel dan Palestina. Tak hanya termakan hoaks, tapi mirisnya netizen juga i
Lapor Hansip
18-05-2021 04:59

Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina

Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina

Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina hingga Oknum Berkedok Donasi

Kembali beredar video di media sosial seorang pengguna memberikan komentar buruk soal konflik Israel dan Palestina.

Seorang wanita dengan akun TikTok @dianfransiskasari, mengatakan jika banyak netizen Indonesia termakan hoaks soal Israel dan Palestina.

Tak hanya termakan hoaks, tapi mirisnya netizen juga ikut menyebar hoaks soal Israel dan Palestina kata wanita itu.

Oleh karena itu, wanita tersebut juga mengatakan sebaiknya netizen tak ikut campur dengan konflik antara Israel dan Palestina.

“Warga +62 banyak yang sok ikut-ikutan, banyak yang suka menyebar berita hoax, banyak yang ke makan berita hoax juga, bahkan banyak yang ketipu yang berbentuk syahri seperti Israel dan Palestina,” kata wanita itu dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com pada Senin, 17 Mei 2021.

“Israel dan Palestina itu hanya perang memperebutkan suatu wilayah, bukan perang agama. Tapi banyak yang menyebarkan tentang perang agama, salah kaprah,” sambungnya.

Tak hanya itu, wanita tersebut juga menyindir beberapa oknum yang kerap membuka donasi di media sosial.

Namun, wanita itu menghimbau untuk tak mudah percaya dengan donasi yang akan diberikan untuk Palestina.

“Terus banyak juga yang menyebar di Instagram bahkan TikTok yang membuat iklan donasi alias berkedok donasi untuk Palestina,” ujar wanita.

“Uangnya buat apa? Kalian tidak tahu. Aku ga mau suudzon tapi kalian harus cerdas, jangan mau ketipu lagi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, wanita itu juga menyinggung soal organisasi Hamas yang ada di pihak Palestina yang disebutnya organisasi teroris.

“Nah buat kalian semua biar gak salah kaprah. Palestina ditumpangin organisasi teroris yaitu Hamas yang sudah dikecam oleh Raja Arab,” tuturnya.

“Mereka hanya perang memperebutkan wilayah. Di Palestina banyak umat Islam banyak umat Kristiani juga. Di Israel juga banyak umat Islam juga umat Kristiani,” tambahnya.

Masih melalui video yang sama, wanita itu juga berharap jika Israel dan Palestina bisa berdamai tak terlibat konflik lagi.

“Semoga mereka bisa damai, bisa menemukan titik terang, karena dari zaman Nabi juga mereka sudah perang memperebutkan wilayah,” ungkap wanita itu.

“Daripada ikut-ikutan mending nyenengin orang tua kalian. Masih beban keluarga tapi sok ikut-ikutan nyebar fitnah, nambah-nambahin dosa. Ga bisa berbuat apa-apa hanya gencar-gencar di social media,” tutupnya.***

https://pangandaran.pikiran-rakyat.c...erkedok-donasi

mau di kenain UU ITE kamu ya?emoticon-Cool

berani2nya nyinggung pallywood di negara hard line nya fans hamasemoticon-Cool



profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 05:11
Menjelekkan Palestina itu pidana UU ITE
Menjelekkan Israel sih nggak

Padahal banyak produk produk Israel yang digunakan di Indonesia seperti peralatan elettronika, peralatan pertahanan keamanan...

Kalo produk Palestina ada digunakan di Indonesia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 29 balasan
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 05:37
Ane sih kasihan sama warga sipil yang jadi korban dari kedua belah pihak

emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Noobster dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 05:39
Yaman mana yaman? Diem2 bae kadroon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 05:59
Jujur bener nih cewek emoticon-Malu ane demen yg kayak ginian, apalagi memang banyak yg tebar berita gak jelas misal katanya ada tentara Israel yg ogah ikut ditaruk paksa saking kicepnya ma nyali orang² Palestina emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 06:03
Ngejelekin pallywood ati ati kena ciduk loh...

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 06:27
Kejujuran yg pahit ditutupi dengan kebohongan yg manis

Macam tawuran smk Palestine vs stm Israel

Memang isu ini disangkut pautkan ke rAnah Agama, padahal orang seagama yg butuh bantuan disekitar kita yg dekat aja banyak, mau yg luar negeri seakan akan lebih keren, mau jadi aktivis interlokal gt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 06:41
Ati2 aja sama pensboy pallywood...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 06:49
lah emang banyak kok netijen +62 nyebarin HOAX jg, cth foto kasus anak kecil di suriah dibuat seolah di palestina,

lalu ada jg kasus roket dari turki dan rusia yg dilempar ke israel itu adalah game ....

terus jg video brangkat ke palestina naik pesawat ....

ane heran, ngebela si palestina ampe segitunya, sedangkan saudara yg di poso & papua kaga dibela .... cuman bilang itu ude ada TNI yg urusin ....

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 06:52
Quote:Original Posted By balado.jengkol
Menjelekkan Palestina itu pidana UU ITE
Menjelekkan Israel sih nggak

Padahal banyak produk produk Israel yang digunakan di Indonesia seperti peralatan elettronika, peralatan pertahanan keamanan...

Kalo produk Palestina ada digunakan di Indonesia?



Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina

syal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 07:02
ane sih setuju hamas yg banci perang kok pakai kota sebagai markas

yg bilang ini agama karena ada masjid al aqsa, perang sudah ratusan tahun kl soal agama sudah lama iti masjid diancurkan terlebih dahulu sama israel

buktinya masjid tsb tetap bediri israel cuma hancurin bangunan" yg mereka duga markas hamas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 07:08
Percayalah
Dibalik serangan Hamas dan Hizbullah ke Israel
Ada Iran dibelakangnya
Proxy war

Netanyahu pernah bilang
3 ancaman besar Israel
Adalah
Iran Iran Iran

Senjata nuklir Iran
Dan hubungan Iran yg buruk dengan saudi dan Israel
Adalah momok bagi kawasan itu


Dan Israel dan juga negara negara Arab Sunni lainnya yg kontra ma Iran
Akan lakukan apapun baik langsung maupun tidak langsung
Untuk melemahkan Iran

Iran punya senjata nuklir
Yg takut gak cuman Israel
Tp juga negara2 Arab Sunni 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 07:10
Bakal ada yg kejang2 ini emoticon-Wakaka

Minimal kena UU ITE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 07:11
Wanita cerdas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 07:12
Iya bener sih... tapi hati2 diciduk kadrun mba...
kadrun 'perwakilan' negara Palestina...
bakal dicap kafir entar...


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 07:18
kok menjelekkan ya, padahal sesuai kenyataan dilapangan, terbukalah hai mata penulis, coba liat asal usul nya yg ga mau damai siapa, yg nyerang duluan siapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 07:21

Ingat pesan moral di episode sebelumnya

Ente bebas menghina china, israel, amerika.

Tapi jangan menghina palestina

Karena menghina palestina = penistaan agama

Terima kasih
emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 07:22
nanti dicyducc makhluk lulusan SMP nangis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 07:22
bakal dikerumun sama umat ne orang lalu dipaksa bekin pernyataan maap depan umum dengan matrai 10k emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Wanita Sebut Netizen Termakan Hoaks Soal Israel-Palestina
18-05-2021 07:23
Mau diciduk mbak emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia