News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a26e61ef39d41a2e2a1014/salfok-wanita-berjilbab-katai-petugas-anjing-minumannya-air-gelas-212
SuaraBanten.id - Wanita berjilbab maki-maki petugas penyekatan anjing diciduk polisi. Aksi penangkapan wanita itu justru bikin salah fokus. Sebab ada air gelas 212 dalam aksi penangkapan perempuan itu di rumahnya. Pengendara mobil Honda Mobilio mengaku polisi memaki petugas saat disuruh putar balik. Wanita itu pun didatangi polisi di rumahnya. Akun media sosial @cetul22 membagikan postingan berisi
Lapor Hansip
17-05-2021 20:23

Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212

Quote:Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212

SuaraBanten.id - Wanita berjilbab maki-maki petugas penyekatan anjing diciduk polisi. Aksi penangkapan wanita itu justru bikin salah fokus. Sebab ada air gelas 212 dalam aksi penangkapan perempuan itu di rumahnya.

Pengendara mobil Honda Mobilio mengaku polisi memaki petugas saat disuruh putar balik. Wanita itu pun didatangi polisi di rumahnya.

Akun media sosial @cetul22 membagikan postingan berisi foto suasana rumah pengendara mobil Honda Mobilio tersebut.

Terlihat seorang pria dan wanita berjilbab yang diduga pelaku yang memaki petugas sedang berada di teras rumahnya menerima tamu yang diketahui anggota polisi.

Mengutip dari tayangan tvOne, kedua pelaku tersebut telah mendatangi Polres Sukabumi dan telah meminta maaf atas perbuatannya.

Menariknya, saat foto kunjungan polisi ke rumahnya dibagikan, para netizen lebih fokus ke merek minuman gelas yang disajikan pemilik rumah tersebut.

Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212

Diketahui, merek air minum gelas yang disajikan adalah 212.

"Merk air gelasnya 212," tulis seorang netizen.

"Itu bener ya, yg maki-maki anj*ng minumannya 212?" Tulis aktivis NU Muhammad Guntur Romli.

Seperti diketahui, Pengendara mobil Honda Mobilio tersebut mengaku polisi agar bisa lolos penyekatan perbatasan di Bogor-Sukabumi, Jawa Barat.

Tidak hanya mengaku polisi, pengendara itu juga mengeluarkan kata kasar ke petugas saat diminta pubar balik sesuai dengan aturan larangan mudik pemerintah yang berlaku hingga 17 Mei 2021.

Akhirnya pengendara mobil tersebut keciduk polisi.

Seperti diketahui, sebelumnya jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan satu keluarga pemudik meneriaki petugas pos penyekatan dengan sebutan nama hewan

Dilihat dari video tersebut, Sabtu 15 Mei 2021, tampak awalnya seorang petugas meminta satu keluarga pemudik yang mengendarai mobil itu untuk putar balik arah karena pemerintah melarang warga untuk mudik.

"Saya udah benar pak. Oleh (aturan) pemerintah. Saya jelaskan aturannya (larangan mudik) yah," ujar sang petugas kepada pria yang berada di kursi depan mobil pemudik tersebut.

Tak terima dengan penyampaian petugas, seorang wanita berjilbab dari keluarga pemudik itu yang duduk di kursi tengah lantas meneriaki sang petugas tersebut dengan sebutan nama binatang.

"Anjing lo yah," ujar wanita yang mengenakan jilbab biru sambil menunjuk-nunjuk ke arah petugas itu.

Berdasarkan informasi, peristiwa dalam video viral tersebut terjadi di pos penyekatan sekitar wilayah Bogor-Sukabumi.

Sontak video itu menuai kegeraman dari warganet di media sosial. Salah satu netizen, MurtadhaOne1 menilai ucapan pemudik wanita yang meneriaki petugas tersebut tidak sesuai dengan penampilannya yang berjilbab.

"Mulut ma hijab gak sinkron," ujarnya.

Seword







Pantesan Sableng...
Minumannya aja gendeng... emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh freemesum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mavve512 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 20:26
pgn beli, tp ga nemu2. kyknya tray-nya lmyn bagus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 20:28
Pantes omongannya sungguh sejuk. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 20:29
Abis minum itu efeknya langsung gitu kah ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 20:35
Minumanya barokahhhemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 20:36
Apakah makannya roti almaiaiadiah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 20:37
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 20:37
Nggak sekalian dikulik merk cd sama bh nya apa??
Bodoh bener. Apa hubunganya air minum sama atittude orang??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 17 lainnya memberi reputasi
2 16
-14
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 20:38
Ini dia pejuang 212 sejati bukan hanya OMDO kaya pemilik 212 Mart emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 20:54
Dah tau klo gitu knp bisa maki2 petugas emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mavve512 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 21:09
kecolongan, 212 di bahasa yunani artinya aku cinta yahudi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 21:11
Tar, klo dtangkep, jgn mewek n minta maaf, garang lah spti saat u ngatain petugas, ok?! 🙄
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
1 0
1
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 21:11
Polisinya dikasih minum itu? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan serapionIeo memberi reputasi
2 0
2
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 21:13
Demen ma komen TS emoticon-Ngakak air mineral gelas kadrun.
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
1 0
1
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 21:14
pantes bicara nya sejuk sekali ya akhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 21:15
Hati2 jangan berdiri terlalu dekat.. walaupun skillnya belum sehebat junjungannya, air tersebut bisa disiramkan ke lawan bicara di kala terdesak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emnd dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 21:24
kata anjing jadi auto berkah

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 21:25
tak ada alumni yang tak blok goblok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 21:30
minuman khasiat terbaik
*zam zam water
*pipis onta
*air 212 hasil cuci kaki HRS

emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 21:34
Hebat benar minuman bisa bikin orang maki orang anjiing emoticon-Big Grin
Diubah oleh budakdelusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Salfok, Wanita Berjilbab Katai Petugas Anjing Minumannya Air Gelas 212
17-05-2021 21:35
Jangan-jangan alumni 212 juga nihemoticon-Big Grin.
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan m0de83g0 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia