Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a25f53d929e213b47be1cf/allegri-gabung-real-madrid
Fabrizio Romano melalui akun Twitternya, Allegri telah bertemu dengan Real Madrid. Pertemuan ini terkait peluang Allegri untuk menangani Los Blancos. Fabrizio juga menambahkan kalau pelatih asal Italia tersebut telah melakukan kontak langsung dengan Real Madrid sejak Maret lalu.
Lapor Hansip
17-05-2021 19:19

Allegri Gabung Real Madrid?

Past Hot Thread

Baru – baru ini dikabarkan kalau Zinedine Zidane telah memberi tahu para pemainnya bahwa ia akan pergi setelah musim ini berakhir. Zidane kemungkinan akan merapat ke Seri A. Namun, kabar ini dibantah langsung oleh pelatih berkepala plontos tersebut. Zidane menyatakan kalau ia gak akan menyampaikan hal tersebut langsung ke pemain.

 Allegri Gabung Real Madrid?

Nah, menariknya GanSis, meski Zidane udah membantah isu tersebut, kabar ia akan meninggalkan Real Madrid terus saja berembus. Bahkan beberapa nama sudah masuk daftar penggantinya. Salah satunya adalah Massimiliano Allegri.

Menurut Fabrizio Romano melalui akun Twitternya, Allegri telah bertemu dengan Real Madrid. Pertemuan ini terkait peluang Allegri untuk menangani Los Blancos. Fabrizio juga menambahkan kalau pelatih asal Italia tersebut telah melakukan kontak langsung dengan Real Madrid sejak Maret lalu.




Sejauh ini banyak tim – tim besar yang tertarik untuk meminang Allegri, salah satunya Juventus. Management Si Nyonya Tua punya keinginan untuk memulangkan kembali Allegri sebagai pengganti Andrea Pirlo. Sayangnya keinginan tersebut tidak bisa langsung dikabulkan Allegri, mantan pelatih AC Milan tersebut menjadikan Real Madrid sebagai prioritas utamanya.

Berhubung yang ngasih informasinya abang Fabrizio Romano, kemungkinan besar sih bakalan kejadian GanSis. Soalnya cuitan doi terkait kepindahan pemain atau pelatih sering kali kejadian.

Kalau beneran kejadian, bakalan cocok gak ya Allegri ama Madrid?

 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Allegri Gabung Real Madrid?
18-05-2021 20:35
Wahhh menarik banget nih kira kira beneran bakalan melatih real madrid ga ya allegri hehehehe
0 0
0
Allegri Gabung Real Madrid?
18-05-2021 20:35
gak cocok sih menurut ane gaya melatihnya allegri buat madrid.. tp ya kita liat aja nanti bener apa engga isunya..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Allegri Gabung Real Madrid?
18-05-2021 20:46
kemarin Allegri sempet diisukan gabung Roma sih, kayaknya udah lama gak ngelatih juga emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Allegri Gabung Real Madrid?
18-05-2021 22:25
Cocok nih, biar zidane nanti ke juventus wkwk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Allegri Gabung Real Madrid?
20-05-2021 15:54
Banyak rumor beredar ya, kita tunggu aja kebenarannya
0 0
0
Allegri Gabung Real Madrid?
20-05-2021 16:14
Kayaknya ga mau deh, tapi masih nunggu tawaran dari klub2 Italia.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia