others
Batal
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a25e87e8218e3bef23851b/kata-pioli-milan-itu-mengecewakan-bukan-gagal-setuju-gak
Apakah kalau AC Milan gagal ke Liga Champions musim depan ucapan Stefano Pioli ini bisa diterima? Nasib Milan, tim winter champions Serie A 2020-2021 bahkan belum pasti ke Liga Champions musim depan.
Lapor Hansip
17-05-2021 19:16

Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?

Past Hot Thread
Apakah kalau AC Milan gagal ke Liga Champions musim depan ucapan Stefano Pioli ini bisa diterima? Nasib Milan, tim winter champions Serie A 2020-2021 bahkan belum pasti ke Liga Champions musim depan.

Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
AC Milan 2020-2021 (sumber: Milan)

Jadwal tersisa di Serie A, Milan akan bertemu Atalanta... yang juga memburu tiket ke Liga Champions.

Hasil 0-0 menjamu Cagliari weekend kemarin bikin penasaran, kok bisa-bisanya Pioli bilang Milan itu gak gagal, cuma mengecewakan saja. Kan tambahan 3 poin lumayan membuat pikiran tenang di giornata pamungkas... ya kan?

Melawan Cagliari, Milan hanya bisa punya 2 tiri in porta alias shots on goal... di laga kandang pulak.

Hasil yang kemudian membuat persaingan dengan Atalanta, Napoli, dan Juventus untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan jadi ketat.

Nah, di giornata 38 pada Minggu, 23 Mei 2021, jadwal hidup-mati ada di hadapan Milan:

Atalanta vs Milan

Napoli vs Verona

Bologna vs Juventus


Lihat deh klasemen giornata 37... gak ada jaminan Milan bakal lolos ke Liga Champions kan? Bayangkan apa jadinya kalau Milan gak menang, trus Juventus dan Napoli dapat 3 poin.

Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?

Bagaimana kalau ada tim yang nilainya sama di akhir kompetisi? Pertemuan paruh pertama kompetisi pun jadi acuan utama.
1. Head to head (hasil dan poin)
2. Selisih gol dalam 2 pertemuan
3. Selisih gol secara umum
4. Produktivitas gol
5. Undian

Bayangkan kalau Milan kalah, Napoli kalah, dan Juventus bermain imbang. Ketiganya sama-sama punya nilai 76. Milan unggul di sini.

Milan 1-3 Juventus
Juventus 0-3 Milan
(Milan 4, Juventus 3)

Napoli 1-3 Milan
Milan 0-1 Napoli
(Milan 3, Napoli 2)

Hanya, tidakkah pertandingan Juventus dan Napoli bisa disebut lebih ringan ketimbang jadwal Milan yang berjumpa Atalanta? Karena, dengan poin 78 pun Atalanta belum aman tampil di Liga Champions musim depan.

Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
Stefano Pioli (SempreMilan)

"Kami pernah bermain bagus melawan Juventus, lalu Torino. Jadi, mari berharap penampilan seperti itu terulang lagi melawan Atalanta." Begitu kata Pioli yang tak mau lagi membahas hasil melawan Cagliari.

Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?

Setelah apa yang dijalani Milan di paruh pertama kompetisi, kegagalan masuk 4 besar klasemen akhir Serie A rasanya sulit diterima dengan alasan apapun... ya kan? Tapi, kata Pioli, kalau pun Milan gagal masuk 4 besar lebih kepada kekecewaan, bukan kegagalan. Duh.

Diubah oleh FrankyDeLano
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
17-05-2021 19:23
Semoga Atalanta mainnya profesional lah besok waktu lawan Milan, kasian euy Juve ngga lolos kalo Milan menang 😥
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
17-05-2021 20:04
padahal di awal musim udah meyakinkan banget tuh penampilannya
cukup konsisten juga, tapi melempem di akhir-akhir musim,
nampaknya bukan karena faktor Pioli-nya deh, tapi ya kesolidan tim aja.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
17-05-2021 20:06
Milan yang dulu bukanlah yang sekarang.
Kasihan Ibrahimovich bakal terancam tanpa gelar atau prestisius apa-apa nih.
semoga dia bisa pensiun dengan tenang, orang udah gak dipanggil timnas pula.
Sabar, Mas emoticon-Frown
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
17-05-2021 20:54
setuju ga yah 😔
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
17-05-2021 22:58
Juventus juga bikin kecewa nih gan 🤧
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 07:00
Mungkin apesnya milan tuh banyak pemain yg cedera sih gan wkwk
Apalagi sejak bennacer cedera
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 09:48
seru nih liga Italia di akhir musim ini, ane sih prediksi nya Milan bakalan lolos, sayonara untuk si Nyonya Tua sih, hiks
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 17:43
Menurut ane ya nga buruk² banget perfoma Milan dibanding club' yg lain gan
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 21:50
kayaknya kudu cari pelatih yang lebih mumpuni sih.. Pioli rekam jejaknya kurang meyakinkan emoticon-Sorry
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 23:04
Keren melon
Tar ke UEL aja yah emoticon-siul
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 23:14
Kangen Milan di UCL!emoticon-Mewek
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 23:15
atalanta uda pasti lolos. karna jika atalanta kalah, juve menang, akan sama 78 poin namun atalanta unggul head to head
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 23:21
makin lama kurang greget
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 23:28
Awal musim padahal oke bgt performa milan, kaya keabisan bensin di paruh musim. Tapi semoga atalanta sama juve deh yg ke liga champions emoticon-Matabelo
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 23:32
Milan berasa kehabisan gas
emoticon-Cape d...
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 23:33
Hmm.. iso jadi iso jadi.
Cuma kayaknya sih lolos zona Champions emoticon-Cool
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 23:36
Yang mengecewakan itu strategi si botak, plin plan, kadang main bagus banget kadang jelek banget
0 0
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 23:44
Padahal menang lawan Cagliari kemarin udah pasti lolos, makanya boleh dibilang kalau gagal masuk UCL ya berarti gagal musim ini Milan karena targetnya musim ini kan masuk zona UCL emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan moeka.yahagi memberi reputasi
1 1
0
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 23:52
Emang milan paruh musim kedua ini amat mengecewakan.. Bisa jomplang bgt ama konsistensinya di awal musim.. Susah buat milan lolos ucl, tp bukan berarti mustahil.. Ya berharap aja ada keajaiban..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kata Pioli, Milan Itu Mengecewakan Bukan Gagal... Setuju Gak?
18-05-2021 23:53
Ngeless aja nih juara (pra-musim)
profile-picture
aan1984 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia