Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a2502dd4f61704135c8f43/deja-vu-2013-2014-akankah-atletico-madrid-kembali-juara-di-pekan-pamungkas
Saat ini Atletico Madrid duduk di puncak klasemen dengan 83 poin, unggul dua poin atas rival sekotanya Real Madrid dengan 81 poin. Di pekan penentu nanti, Real Madrid harus menghadapi finalis Liga Europa musim ini, Villarreal, sementara Atleti akan bertandang ke kandang Real Valladolid.
Lapor Hansip
17-05-2021 18:14

Deja Vu 2013/2014, Akankah Atletico Madrid Kembali Juara di Pekan Pamungkas?

Past Hot Thread
Jawaban atas pertanyaan klub mana yang akan menjuarai La Liga musim ini baru akan terjawab di pekan pamungkas.

Deja Vu 2013/2014, Akankah Atletico Madrid Kembali Juara di Pekan Pamungkas?
Dok. Twitter/@AtletiEnglish

Saat ini Atletico Madrid duduk di puncak klasemen dengan 83 poin, unggul dua poin atas rival sekotanya Real Madrid dengan 81 poin.

Di pekan penentu nanti, Real Madrid harus menghadapi finalis Liga Europa musim ini, Villarreal, sementara Atleti akan bertandang ke kandang Real Valladolid.



Di atas kertas, Atletico punya peluang paling besar untuk meraih gelar juara lantaran punya keunggulan dua poin dan lawan yang dihadapi adalah penghuni papan bawah klasemen.

Kemenangan akan membuat tim asuhan Diego Simeone itu merengkuh gelar juara liga pertama sejak terakhir kali juara di musim 2013/2014.

Omong-omong soal 2013/2014, situasi yang dialami Atletico di musim itu hampir mirip dengan kondisi saat ini.



Di musim itu, Atletico baru memastikan gelar juara di akhir musim saat Diego Godin dkk berhasil menahan imbang Barcelona di pekan pamungkas.

Dan di musim ini, Atletico mengalami hal serupa dengan harus berjuang hingga akhir musim untuk memastikan gelar juara.

Jika mengacu pada deja vu musim 2013/2014, Atletico seharusnya tidak tertekan saat harus bertarung untuk gelar juara hingga pekan terakhir.

Bedanya, saat itu mereka harus bersaing dengan Barcelona sementara musim ini mereka berhadapan dengan Real Madrid.



Nah, menurut agan dan sista gimana nih?

Kira-kira Atletico akan mengulang kejayaan di musim 2013/2014 atau malah Real Madrid yang sukses menyalip di pekan pamungkas?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Deja Vu 2013/2014, Akankah Atletico Madrid Kembali Juara di Pekan Pamungkas?
18-05-2021 20:36
Tinggal selangkah lagi nih harus fokus, semoga aja deh atletico madrid bisa meraih gelar juara liga spanyol
0 0
0
Deja Vu 2013/2014, Akankah Atletico Madrid Kembali Juara di Pekan Pamungkas?
18-05-2021 20:38
udah fix sih atletico yg juara.. pasti nanti mereka bakal main habis habisan demi gelar juara yg blm tentu tiap musim bisa mereka capai.. jadi gak mau membuang kesempatan emas ini
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Deja Vu 2013/2014, Akankah Atletico Madrid Kembali Juara di Pekan Pamungkas?
18-05-2021 20:47
Atletico harus bisa sih.. tanggung juga, tinggal selangkah lagi emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Deja Vu 2013/2014, Akankah Atletico Madrid Kembali Juara di Pekan Pamungkas?
19-05-2021 20:59
Atm juara waktu itu, rsanya kurang mewah, karena diakhiri di kndang lawan itupun seri..
Cobaaa laga terakhir itu trjadi di kndang, dn diakhiri 3poin, psti keren..
Yaaa, moga aj musim ini madrid kpleset nya satu kali, atm 1kalah,1seri.. Biar dagdigdug sampai akhir.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Deja Vu 2013/2014, Akankah Atletico Madrid Kembali Juara di Pekan Pamungkas?
20-05-2021 15:56
Menarik nih persaingan keduanya, ane si ga jagoin siapa siapa
0 0
0
Deja Vu 2013/2014, Akankah Atletico Madrid Kembali Juara di Pekan Pamungkas?
20-05-2021 16:14
Mengingat mereka saat ini masih memimpin klasemen sementara, mungkin banget sih gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia