others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a24fc1f4b9a412ff7dbabe/pengakuan-dosa-sambil-maaf-maafan-bareng-kekoreaan
Lebaran udah lewat tapi kita masih bisa maaf-maafan daripada gak sama sekali kan? KEKOREAAN mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon Maaf Lahir dan Batin. Di podcast KEKOREAAN edisi Lebaran kali ini kita bakal pengakuan dosa nih sebagai fans kepada artis-artis Korea kesukaan kita. Buat Gansis yang suka julid tentang K-Pop, maaf-maafan dulu yuk~
Lapor Hansip
17-05-2021 18:13

Pengakuan Dosa Sambil Maaf-Maafan Bareng Kekoreaan!

Past Hot Thread
Lebaran udah lewat tapi kita masih bisa maaf-maafan daripada gak sama sekali kan?

KEKOREAAN mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Pengakuan Dosa Sambil Maaf-Maafan Bareng Kekoreaan!

Di podcast KEKOREAAN edisi Lebaran kali ini kita bakal pengakuan dosa nih sebagai fans kepada artis-artis Korea kesukaan kita. Mungkin Gansis disini ada yang biasanya ngikutin kegiatan atau comebacknya mereka, tapi ada satu waktu gak sempet ngikutin kegiatannya. Gak cuma itu, Agan dan Sista yang khilaf ngejulid-in artis lain cuss kita maaf-maafan bareng! Tulis di thread ini pengakuan dosa Gansis ya, siapa tau bisa jadi catatan kamu biar bisa lebih mengontrol diri untuk menjadi fans K-Pop yang sehat dan no toxic!




Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengakuan Dosa Sambil Maaf-Maafan Bareng Kekoreaan!
17-05-2021 19:36
Ane pernah ngejulid in hidungnya jang geonsuk (udah bener ga tuh tulisannya) emoticon-Big Grin
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Pengakuan Dosa Sambil Maaf-Maafan Bareng Kekoreaan!
17-05-2021 20:16
minal minul juga ya emoticon-Embarrassment emoticon-shakehand
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pengakuan Dosa Sambil Maaf-Maafan Bareng Kekoreaan!
18-05-2021 10:34
Dosa sebagai fans itu kayak gimana yah
0 0
0
Pengakuan Dosa Sambil Maaf-Maafan Bareng Kekoreaan!
18-05-2021 15:35
Annyeonghaseyoo chinguu.. maaf lahir batin yaak 🙏😎
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-its-my-our-life
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia