Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a23c7b4f33e73bed727a11/ketat-parah-besiktas-juara-liga-turki-karena-unggul-satu-gol-dari-galatasaray
Liga Turki baru saja menobatkan Besiktas sebagai jawara. Tim yang dihuni oleh pemain pinjaman dari Everton, Cenk Tosun ini berhasil mengungguli pesaingnya Galatasaray dan Fenerbahce yang ada di peringkat kedua dan ketiga. Besiktas keluar sebagai juara setelah unggul selisih satu gol dari Galatasaray.
Lapor Hansip
17-05-2021 16:50

Ketat Parah! Besiktas Juara Liga Turki Karena Unggul Satu Gol dari Galatasaray

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Ternyata ketatnya persaingan di lima liga top Eropa belum ada apa – apanya ama liga yang satu ini GanSis. Kalau Agan dan Sista melihat Liga Spanyol dan Liga Prancis persaingannya ketat, ini masih jauh lebih ketat dari kedua liga tersebut GanSis. Yap, liga yang Ane maksud adalah Liga Turki alias Super Lig.

Liga Turki baru saja menobatkan Besiktas sebagai jawara. Tim yang dihuni oleh pemain pinjaman dari Everton, Cenk Tosun ini berhasil mengungguli pesaingnya Galatasaray dan Fenerbahce yang ada di peringkat kedua dan ketiga.

 Ketat Parah! Besiktas Juara Liga Turki Karena Unggul Satu Gol dari Galatasaray

Besiktas keluar sebagai juara setelah unggul selisih satu gol dari Galatasaray. Bayangin GanSis, hanya selisih satu gol, bukan satu poin...kurang ketat apa coba...

Ketiga tim yang Ane sebutin diatas memang saling susul menyusul di musim ini GanSis. Hingga pekan ke – 39, Galatasaray dan Besiktas masih memiliki poin sama 81, dan Fenerbache dibawahnya dengan poin 79. Ketiga tim masih berpeluang besar keluar sebagai jawara hingga pekan penentuan.

Di pekan – 40, Galatasaray masih duduk di puncak klasemen hingga menit ke 69, mereka unggul selisih gol dari Besiktas. Namun, di pertandingan lain, pada menit ke 69 Besiktas mampu mencetak gol lewat titik putih dan membawa mereka unggul 2 – 1 atas lawannya. Kondisi ini membuat Galatasaray harus turun ke peringkat kedua. Mereka butuh tambahan gol lagi untuk bisa kembali ke puncak klasemen dan memastikan gelar juara.




Akan tetapi Galatasaray urung mencetak gol lebih banyak. Mereka hanya mampu menambah satu gol di akhir laga. Gol tersebut gak cukup membawa mereka untuk keluar sebagai juara Super Lig musim ini.

Asli ini bener – bener ketat GanSis, pas Ane liat detil klasemen akhirnya, Besiktas dan Galatasaray memiliki jumlah kemenangan, kekalahan, dan hasil imbang yang sama. Sementara Fenerbache hanya terpaut satu hasil imbang dibanding kedua tim tersebut.

 Ketat Parah! Besiktas Juara Liga Turki Karena Unggul Satu Gol dari Galatasaray

Gak kebayang Ane kalau jadi fans nya Galatasaray GanSis, gagal juara hanya karena sebiji gol. Tapi ya begitulah sepakbola GanSis, apapun bisa terjadi. Dari sini bisa kelihatan, ternyata sesekali ngebantai lawan ngasih dampak juga GanSis. Jangan ragu untuk selalu menang besar di setiap laga...hehehe (sotoy...)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ketat Parah! Besiktas Juara Liga Turki Karena Unggul Satu Gol dari Galatasaray
18-05-2021 21:11
waah ketat banget.. btw, Istanbul Basaksehir udah tenggelam aja nih emoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketat Parah! Besiktas Juara Liga Turki Karena Unggul Satu Gol dari Galatasaray
18-05-2021 21:32
Seru banget nih liga turki musim ini walaupun kalah pamor dari liga liga lain di eropa
0 0
0
Ketat Parah! Besiktas Juara Liga Turki Karena Unggul Satu Gol dari Galatasaray
19-05-2021 00:08
Greget sih.. Mungkin gregetnya mirip penentuan juara epl tahun 2012 dulu antara duo manchester.. Hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketat Parah! Besiktas Juara Liga Turki Karena Unggul Satu Gol dari Galatasaray
20-05-2021 15:59
Deg degan banget itu pasti fans kedua tim, ketat parah emang
0 0
0
Ketat Parah! Besiktas Juara Liga Turki Karena Unggul Satu Gol dari Galatasaray
20-05-2021 16:15
Ini membuktikan bahwa emang satu gol itu juga sangat penting artinya ya gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia