News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a1024530bb356b951b2445/anwar-abbas-serukan-agar-pemerintah-memutuskan-hubungan-diplomatik-dengan-israel
Tanah Palestina makin membara setelah Israel terus menerus menggempur ke wilayah Palestina yang menyebabkan berjatuhannya korban, baik yang meninggal atau luka-luka.
Lapor Hansip
16-05-2021 18:30

Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel

Past Hot Thread
Quote:
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
SEPUTAR CIBUBUR – Tanah Palestina makin membara setelah Israel terus menerus menggempur ke wilayah Palestina yang menyebabkan berjatuhannya korban, baik yang meninggal atau luka-luka.

Serangan brutal negara Zionis ini membuat dunia internasional berang dan mengkecam habis-habisan Israel.

Di Indonesia, Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia Anwar Abbas menyerukan agar pemerintah memutus hubungan diplomatik.

Tak hanya itu, Anwar Abbas mengajak masyarakat untuk memboikot produk-produk yang berhubungan dengan Israel.

“Serta memboikot semua bentuk transaksi dan perdagangan dengan negara penjajah dan teroris tersebut agar pemerintah Israel sadar dan menghormati hak orang lain, terutama hak dari rakyat dan bangsa Palestina,” ujarnya.

Seperti dilaporkan laman resmi Muhammadiyah, Anwar Abbas menilai apa yang dilakukan oleh Israel bisa berujung tumbuhnya tindakan radikalisme.

“Cara-cara (Zionis) seperti inilah yang mengundang lahirnya tindakan radikalisme dan terorisme sebagai respon dan cara yang bisa mereka lakukan untuk membalas dendam atas kesakitan, kematian, dan ketidakadilan yang mereka terima,” ujar Anwar Abbas, dikutip dari Pikiranrakyat.com.

Selain telah melakukan penindasan terhadap rakyat Palestina, Israel dikatakan Anwar Abbas juga telah merampas hak ibadah umat Islam.

“Israel di samping dia sudah merampok dan merampas tanah dari rakyat Palestina, mereka juga telah mengekang kebebasan umat Islam Palestina untuk beribadah,” ucap Anwar.

Melihat serangan yang terus dilakukan oleh Israel, Anwar Abbas menyerukan umat Islam seluruh dunia untuk bersatu.

“Hal ini jelas tidak bisa kita terima dan tidak bisa kita biarkan. Untuk itu, umat Islam di seluruh dunia harus bersatu dan tidak boleh tinggal diam,”ujar Anwar Abbas yang juga merupakan Ketua PP Muhammadiyah.

Sementara itu Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengatakan seluruh lapisan pimpinan Palestina telah bergerak untuk membela rakyat Palestina.

Para petinggi di Palestina mendesak Israel untuk menghentikan pendudukan dan pemukiman serta merusak tempat-tempat suci Palestina.

Mahmoud Abbas berbicara dalam pertemuan yang diadakan di markas besar kepresidenan di Ramallah untuk membahas dampak dari agresi Israel di Yerusalem dan Gaza.

Dia menuturkan apa yang dilakukan oleh Israel telah melampaui batas serta semua batasan dan perjanjian dilanggar oleh Israel. ***


https://seputarcibubur.pikiran-rakya...-israel?page=2

Bentar...
Otak gw ngelag, sejak kapan kita punya hubungan diplomatik sm Israel? emoticon-Confused

Btw, kayaknya lebih enak punya hubungan diplomatik, kalo mau protes tinggal demo di depan kedubes. Ga kayak sekarang, protes kok di kolom komentarnya Gal Gadot emoticon-Nohope

Dan ini kalo mau ikutan boikot produk2 yg (katanya) dukung Israel. Eh, ada Arsendal emoticon-Big Grin
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rarebali dan 63 lainnya memberi reputasi
60
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:32
Ya saking bingung mau ngapain...sampe ngelag tu otak emoticon-Leh Uga
Jd lah bgn emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khususfilm dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:34
Ini kadrun gobloknya gak habis2.

Emangnya kapan Indonesia punya hubungan diplomatik dengan Israel? emoticon-Gila
Diubah oleh sweidan7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 30 lainnya memberi reputasi
30 1
29
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:34
emangnya indo ada hubungan diplomatik ama israel?emoticon-Bingung (S)

ngomong ke erDOGan sonoemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whizzman dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:36
lah ............ sejak kapan indo punya hubungan diplomatik ma israel ........... emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:36
Plz jangan ngelawak itu bukan domainnya seseorang ato sesuatu yang pake attribut ulama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:36
sorry dopost ........... emoticon-Malu
Diubah oleh lonelywolve
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:37
Mungkin maksudnya pemerintah Singapura
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:39
Quote:“Cara-cara (Zionis) seperti inilah yang mengundang lahirnya tindakan radikalisme dan terorisme sebagai respon dan cara yang bisa mereka lakukan untuk membalas dendam atas kesakitan, kematian, dan ketidakadilan yang mereka terima,” ujar Anwar Abbas, dikutip dari Pikiranrakyat.com.


Ane kirain teroris gak beragama, ternyata ane salah emoticon-Hammer

Ternyata mereka meleduk karena tersakiti wahyudi emoticon-Hammer

































































emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albertmare dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:39
asli kurang wawasan atau memang ah sudahlah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davidcormac dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:40
Umat.... ayo bergerak, kita SWEEPING produk2 diatas dari gerai2 212 Mart, Seek and Destroy segera (kalau berani) emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
susutehmanis dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:40
Mungkin maksud abbas, agar segera diputuskan untuk membuka hubungan diplomatik dengan israel.
Jangan malu² kucing gitu loh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anti.liberal dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:40
Hahaha, sejak kapan Indonesia punya hubungan diplomatik dengan Israel? 🤭🤭🤭🤭

Mabuk nih orang, ngauuurrr....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albertmare dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:40
Khas kadrun
Bikin cerita ngawur
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davidcormac dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:40
Quote:“Serta memboikot semua bentuk transaksi dan perdagangan dengan negara penjajah dan teroris tersebut agar pemerintah Israel sadar dan menghormati hak orang lain, terutama hak dari rakyat dan bangsa Palestina,” ujarnya.


Apakah ngeroket pemukiman Israel yg mana membahayakan warga sipilnya termasuk anak2, perempuan dan lansia itu juga merupakan hak dari rakyat dan bangsa Palestina?

Giliran saat akan diroket balik tempat peluncuran roketnya, ditumpukinlah anak2 dan rakyat sipil disana supaya kalau pada mati bisa buat playing victim ke dunia.

Benar2 manusia2 penyembah setan.

Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel

Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:41
Baru bangun tidur terus ngelindur nih emoticon-Ngakak
Diubah oleh snoopze
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davidcormac dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:47
sejak kapan Indonesia punya hubungan diplomatik sama israel? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davidcormac dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:47
Gini banget ya ulama2 kadrun


GOBLOG no limit


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:50
Loh! MUI bagaimana PERANG TOTAL nya

Mana 100.000 anggota MUI yang hendak ke PALESTINA untuk PERANG TOTAL

Biar jadi TAMENG RUDAL untuk melindungi SAUDARA SEIMAN di PALESTINA !?
Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:50
lsg berangkat jihad ke gaza
kagak usah byk pansos dahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Anwar Abbas Serukan agar Pemerintah Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel
16-05-2021 18:51
Penjarakan ini orang
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia