News
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609fb4b1a9d68338335be8a2/pasien-covid-19-diperkosa-perawat-meninggal-beberapa-jam-kemudian
KOMPAS.com - Seorang pasien Covid-19 di India meninggal dengan sebelumnya dia diperkosa perawata pria. Pasien perempuan berusia 43 tahun itu kondisinya memburuk begitu menceritakan insiden yang dialaminya kepada polisi. Baca juga: Hanya Berduaan di Ambulans, Gadis Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir di Tempat Sepi Polisi menerangkan, dia langsung ditempatkan dalam ventilator, dalam pemerkosaan di Ruma
Lapor Hansip
15-05-2021 18:46

Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian

KOMPAS.com - Seorang pasien Covid-19 di India meninggal dengan sebelumnya dia diperkosa perawata pria.

Pasien perempuan berusia 43 tahun itu kondisinya memburuk begitu menceritakan insiden yang dialaminya kepada polisi.

Baca juga: Hanya Berduaan di Ambulans, Gadis Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir di Tempat Sepi

Polisi menerangkan, dia langsung ditempatkan dalam ventilator, dalam pemerkosaan di Rumah Sakit Memorial Bhopal, Madhya Pradesh.

Namun naas dalam pernyataan Kamis (13/5/2021), polisi menyatakan si pasien Covid-19 meninggal beberapa jam setelah dia diperkosa.

Si perawat, Santosh Ahirwar, dilaporkan melakukan penyerangan seksual kepada staf rumah sakit berumur 24 tahun.

Selain itu diberitakan Daily Mail Jumat (14/5/2021), dia juga pernah dihukum karena kedapatan mabuk.

Pasien virus corona yang meninggal itu disebut merupakan salah satu dari korban selamat tragedi gas Bhopal.

Pada 1984, sebuah pabrik pestisida bocor dengan ribuan orang tewas karena mengirup jutaan gas beracun.

Polisi menerangkan, korban meminta agar identitasnya dirahasiakan, sehingga keluarganya tak mengetahui penyerangan yang menimpanya.

"Karena itu, kami tidak membagikan informasinya kecuali kepada tim investigasi," kata polisi senior Irshad Wali.

Adapun Ahirwar dilaporkan tengah menunggu jadwal persidangan, dan saat ini masih berada dalam penahanan kepolisian.


Hindustan country


Kasus nih orang-orang di negara itu emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
EdunMed dan gabener.edan memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 19:11
india ini kebanyakan makan rempah2 jadinya ngacengan para lakiknya..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 19:22
prindapan pipel at his best emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 19:34
Keknya disana T1t1d nya punya pemikiran sendiri dah,..

jadi sering kali kaga singkron ama otak .. emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan pacuan.kuda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 19:36
absolute state of hindu
0 0
0
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 19:49
Entah apa yang merasukinya hingga tega perkosa orang sakit emoticon-Takut
0 0
0
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 20:04
Orang positif korona masih aja kena perlakuan kayak gitu

Segitu parahnya-kah di India?

Enih pelaku kalo gak kena kovid paling enggak harus digantung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 20:15
Bob and veganaemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 20:28
Pajeet my son
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 20:33
tai bener nih org2 prindapan. .emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 21:24
Prindapan shithole country emoticon-DP

Bener2 sedeng orng2 sono emang emoticon-Najis
0 0
0
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 21:26
India ga jauh beda dengan Indon Sangean liat selangkangan
Diubah oleh ryzkey2187
0 0
0
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 22:13
Di indo jg keknya ada nih yg kasusnya gini tp blm masuk berita aja
0 0
0
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
15-05-2021 23:41
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ANUStertusuk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
16-05-2021 01:46
Kasus perkosaan diIndia emg lumayan..
0 0
0
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
16-05-2021 07:09
Emng parah disana. Kekerasan trhdp perempuan disana tergolong parah lah.
0 0
0
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
16-05-2021 11:22
Pajeet mmg ga ada obat
0 0
0
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
16-05-2021 11:38
India apa salah satu provinsi di Indonesia?
Moderator nya liburan kemana?
Ini berita dah lama di sini tak dipindahkan
Diubah oleh EdunMed
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
16-05-2021 11:56
Otaknya di kon tol
0 0
0
Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian
17-05-2021 11:17
Indo & India sama2 religius tapi Ngacengan..

So munafik foreper..
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia