others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609f139bf5b70d232b002b81/surganya-belanja-ada-di-kota-solo-benarkah
Well demi panggilan sebuah COC_SOLO, maka aye mencoba untuk membuatnya, cos udeh lumayan ilang rasa lelahnya, maka itu aye mencoba untuk menulis kembali. Tapi sebelum melanjutkannya aye ucapkan; Well...aye mau nulis tentang pasar Klewer, surganya belanja batik, cos di tempat ini kalian bisa menemukan batik jenis apapun juga, makanya aye sebut surganya batik. :ngakak Dan untuk kamu yang pernah meni
Lapor Hansip
15-05-2021 07:19

Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?

icon-verified-thread
Instagram


Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?

Quote:
Well demi panggilan sebuah COC_SOLO, maka aye mencoba untuk membuatnya, cos udeh lumayan ilang rasa lelahnya, maka itu aye mencoba untuk menulis kembali. Tapi sebelum melanjutkannya aye ucapkan;

Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?

Well...aye mau nulis tentang pasar Klewer, surganya belanja batik, cos di tempat ini kalian bisa menemukan batik jenis apapun juga, makanya aye sebut surganya batik.

emoticon-Ngakak


Dan untuk kamu yang pernah menikmati belanja di pasar Klewer, sudah pasti paham bagaimana rasanya bukan?

Yang sebuah pasar yang berlokasi di Jalan DR. Radjiman No.5A, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta ini. Menjadi pasar yang paling modern, ketimbang pasar pasar yang lainnya. Menurut aku aja sih, entah yang lainnya.

Tapi ....

Kenapa aku beropini serupa itu? Ya karena penampilan pasar tersebut dilengkapi dengan adanya lift dan eskalator. Di sinilah tingkat kemodernannya Gan-Sis
emoticon-Malu

Lalu apa aja sih yang bisa kita dapatkan dipasar tersebut?




Instagram



Quote:
Banyak Gan-Sis yang kita dapatkan disini, intinya sih Apakah kalian memiliki banyak uang? emoticon-Wow

Tapi menurut kabarnya sih lokasi ini strategi loh untuk dijadikan bahan pertimbangan untuk berwisata. Karena selain bisa berbelanja, kita juga bisa menikmati keindahan dari kraton Solo yang mana letaknya tidak jauh dari pasar Klewer, hanya berjalan kali sekitar beberapa langkah saja sudah menemukan padar Klewer tersebut.

Bahkan ada sebuah taman untuk ber-selfie ria lah, sebelum memasuki pasar tersebut loh!




Quote:
Instagram


Quote:

Pasar Klewer adalah surganya belanja. Kalian bisa berbelanja dengan harga yang murah, bernilai dan pantas untuk dijadikan oleh-oleh dari ciri khas batiknya kota Solo, sampai dengan makanan khasnya ataupun souvernir dari kota tersebut.

Intinya untuk urusan belanja murah meriah dan nyaman dengan segala akses yang ditawarkannya, ya pastinya ke pasar ini saja. Sebab ya itu, ada lift dan eskalator nya, sehingga tidak terlampau lelah untuk naik tangga untuk melihat-lihat apa yang ingin kita lihat.

Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?

emoticon-Wowcantik

Berbelanja menjadi begitu menyenangkan di Pasar Klewer, yang mana menyajikan banyak sekali makanan dan juga minuman enak, yang tidak akan pernah kita lupakan tentang rasanya, kenyamanannya juga keramahtamahannya.

Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?

{thread_title}


Untuk kuliner di pasar Klewer ada di lantai tiga paling atas. Di sana di jual berbagai macam makanan. Sedari makanan ciri khas, sampai kepada jajaran seperti bakso, es degan, nasi, sayur dan lain-lainnya ada di pasar Klewer ini. Jadi bisa memilih apa yang ingin kita nikmati ketika perut sedang keroncong.

Jika waktunya untuk salat juga kita bisa menuju mesjid yang berada di depan pasar Klewer. Jadi kalian tidak usah khawatir akan ketinggalan untuk beribadah, karena letak masjid tidak jauh dari sana.

Untuk lebih bersenang-senang, kita bisa melihat kraton dan segala hal yang ada di tempat tersebut. Yang mana pastinya akan membuat perjalanan akan menjadi lebih seru dan penuh wawasan pendidikan tentunya, apalagi benda-benda yang ditampilkan di kraton tersebut ialah saksi kebudayaan dari kota Solo tersebut.



Quote:
Ya begitulah opininya aku tentang kota Solo, terutama di pasar Klewer ini. Jika ada kesalahan dalam menuliskannya, hampura atuh. Cos sudut pandang pastinya berbeda-beda untuk mencermati apa yang kita lihat dan rasakan.

Good to see again!



sumber tulisan di sini


Semua gambar gambar dari Instagram
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bk.cokorda dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?
15-05-2021 07:20
Akhirnya jadi jugaan yak ah weww gaje elo dah emoticon-Tepar
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?
15-05-2021 07:55
Baru baca judulnya pikiran ane udah tertuju ke pasar Klewer, dan ternyata benaremoticon-Ngakak

Mayan sering sih dulu main kesini, salah satu ikon kota Solo yang melegenda
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 69banditos memberi reputasi
2 0
2
Lihat 138 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 138 balasan
Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?
15-05-2021 09:39
Quote:Original Posted By delia.adel
Akhirnya jadi jugaan yak ah weww gaje elo dah emoticon-Tepar

Akhirnya, jadi juga ya. Keren bangunannya, mirip pasar Beringharjo di Yogyakarta
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 69banditos memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?
15-05-2021 10:11
Emang pernah ke ps klewer dell
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?
15-05-2021 11:12
Quote:Original Posted By 69banditos
Emang pernah ke ps klewer dell


Pernah dong ayah wkwkwk
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?
16-05-2021 06:56
Quote:Original Posted By indrag057
Baru baca judulnya pikiran ane udah tertuju ke pasar Klewer, dan ternyata benaremoticon-Ngakak

Mayan sering sih dulu main kesini, salah satu ikon kota Solo yang melegenda


Quote:Original Posted By dalledalminto
Akhirnya, jadi juga ya. Keren bangunannya, mirip pasar Beringharjo di Yogyakarta


Quote:Original Posted By 69banditos
Emang pernah ke ps klewer dell


Terimakasih sudah pada ramaikan trid akunya ...
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?
23-05-2021 21:16
Keren euy, rame banget yak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Surganya Belanja Ada Di Kota Solo, Benarkah?
24-05-2021 10:37
Quote:Original Posted By delia.adel
Terimakasih sudah pada ramaikan trid akunya ...


Quote:Original Posted By ElviHusna
Keren euy, rame banget yak


Sekarang mah sepi pan covid
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia