Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609d17f79ba4272cc1624f3d/kos-kosan-angker-di-kelapa-dua-depok
Siapa yang gak mau tinggal di kosan murah? Banyak orang mencari kosan murah agar mereka bisa menghemat biaya pengeluaran. Apalagi fasilitas seperti kamar mandi dalam dan koneksi WiFi kencang, gimana orang gak makin berebut menempati kosan itu? Namun, apa tidak mencurigakan kosan dengan fasilitas lengkap seperti itu ditawarkan dengan harga murah? Bisa saja kos murah itu menyimpan banyak misteri...
Lapor Hansip
13-05-2021 19:13

Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok

Past Hot Thread
Cerita ini diambil dari thread yang ditulis oleh @nico4dead 

Siapa sih yang gak mau tinggal di kosan yang murah? Banyak orang pasti mencari harga yang pas di kantongnya atau mungkin lebih murah agar mereka bisa menghemat biaya pengeluaran. Apalagi failitas seperti kamar mandi dalam dan koneksi WiFi kencang hanya ditawarkan dengan harga kurang dari satu juta rupiah, gimana orang gak makin berebut untuk menempati kosan yang terbilang nyaman itu?

Namun, apa tidak mencurigakan kosan dengan fasilitas lengkap seperti itu ditawarkan dengan harga murah? Bisa saja ada hal buruk yang terjadi sebelumnya di kosan tersebut atau memang kosan tersebut terletak di lingkungan yang mencekam hingga membuat tempat itu menjadi angker.

Sebaiknya cek telebih dahulu lingkungan di sekitar kosan, jangan hanya tergiur murahnya. Kalo tidak akan terjadi hal-hal mistis seperti cerita di podcast kali ini. Dengerin langsung kisahnya di Kamis Misteri hanya di KASKUS Podcast! Buat Gansis yang punya pengalaman mistis di kosan bisa ditulis di thread ini juga!


Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok





profile-picture
profile-picture
profile-picture
nico4dead dan 22 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
24-05-2021 22:38
Paling takut kalo dengerin cerita horor kalo temanya soal koskosan hahaha entah kenapa jadi takut di kosan
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
16-05-2021 21:08
nitip sendal dulu
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
16-05-2021 10:17
ada uji nyali nginep di sono gak, jd pengen ikut nih klo ada cuan nya emoticon-Big Grin
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
16-05-2021 09:01
Serem gan dengerin nya
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
15-05-2021 20:21
Update terus podcast misterinya
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
15-05-2021 19:55
Belakang kampus F kl ga salah
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
15-05-2021 17:24
wah dengar audio serem gitu agak gimana lah.
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
15-05-2021 03:09
Depok punya cerita namanya emoticon-Big Grin:

Nyari tempat tinggal sekalian uji nyali emoticon-Ngakak
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
14-05-2021 22:39
Seperti pengalaman ane jaman kost diyogya semasa SMA....ane kost di area pemilik rumah nyimpen gamelan....dan pemilik rumah setiap malam jum'at selalu kasih bunga...dan kalau tengah malam di malam malam tertentu lamat lamat gamelan suka bunyi sendiri...untungnya ane kagak takut sama yg begituan ( karena rumah ortu ane deket kuburan)...jadinya ya biasa aja...
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
14-05-2021 21:42
Wah kelapa 2 belah mananyaaa nih
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
14-05-2021 18:01
ane ga tau apa2 gan tentang kosan emoticon-Takut
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
14-05-2021 14:40
Semasa kuliah di area situ jarang sih ane denger cerita kosan horror, kalau kosan mesum banyak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
14-05-2021 13:29
di Depok banyak yang berkaitan dengan hal-hal mistis yak, dulu sebenarnya ada rahasia apa di wilayah ini ya emoticon-Takut
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
14-05-2021 12:19
Lagi2 depok emoticon-Betty
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
14-05-2021 12:17
emoticon-Wow Depok lagi aje emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka




emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
14-05-2021 10:10
sering juga yah kejadian di kos'an kaya gini...
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
14-05-2021 09:21
ngeri juga nih..
makin mantap nih podcast
profile-picture
asyahputra89 memberi reputasi
1 0
1
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
14-05-2021 06:41
Ini serem banget sumpah, pengen pindah kosan aja ini mah.
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
14-05-2021 05:34
Kalau angker ya tidak perlu ngekos di sana gan, karena memang tidak nyaman kalau angker tersebut. Silahkan cari kos yang lain saja agar bisa tinggal dengan nyaman untuk keperluan di daerah tersebut baik kerja atau sekolah.
0 0
0
Kos-Kosan Angker di Kelapa Dua Depok
14-05-2021 04:24
Serem pak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia