News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609bc5c0b47f4208244b437d/sebelumnya-becek-dan-berlumpur-warga-ucapkan-terimakasih-kini-jalan-sudah-dicor
BANYUASIN – Proyek Pembangunan Jalan yang berada di RT 14 Dusun 3 Desa Lalang Kecamatan Sembawa, mendapatkan keluhan dari masyarakat, namun setelah ditelusuri ke lapangan keluhan yang beredar merupakan keluhan warga Limau, Kecamatan Sembawa. Darwan warga Lalang Kecamatan Sembawa menjelaskan pihaknya terkejut adanya pemberitaan terkait jalan yang selama ini sudah didambakan, sebab jalan yang ada
Lapor Hansip
12-05-2021 19:10

Sebelumnya Becek dan berlumpur, Warga Ucapkan Terimakasih Kini Jalan Sudah Dicor

Sebelumnya Becek dan berlumpur, Warga Ucapkan Terimakasih Kini Jalan Sudah Dicor
BANYUASIN – Proyek Pembangunan Jalan yang berada di RT 14 Dusun 3 Desa Lalang Kecamatan Sembawa, mendapatkan keluhan dari masyarakat, namun setelah ditelusuri ke lapangan keluhan yang beredar merupakan keluhan warga Limau, Kecamatan Sembawa. Darwan warga Lalang Kecamatan Sembawa menjelaskan pihaknya terkejut adanya pemberitaan terkait jalan yang selama ini sudah didambakan, sebab jalan yang ada sekarang ini memang benar wilayah Desa Lalang. dan dirinya mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang telah diberikan sebab dulunya jalan tersebut tidak layak dilalui.

Baca juga : http://adaberita.co/2021/05/12/tiga-tahun-sering-banjir-ini-ternyata-penyebabnya-diketaui-setelah-pd-iwo-banyuasin-berbagi/

“setelah saya tanya ke Kadus Dusun III ternyata oknum wartawan itu konfirmasi ke RT di limau sana, kalau didepan benar wilayah Limau, nah jalan yang kita cor wilayah Lalang Sembawa, “Ucapnya ketika dibincangi, Rabu. 12/05/21.



dirinya menambahkan, dengan adanya pengecoran jalan di RT 14 Dusun 3 Desa Lalang Kecamatan Sembawa, sangat membantu aktivitas mereka.



“dulu becek, berdebu sekarang alhamdulilah sudah bagus, kami sebagai warga mengucapkan terima kasih sekali atas jalan yang sudah di cor seperti sekarang ini, enam belas tahun kami menanti dan kali ini baru kami rasakan jalan yang mulus” tegasnya.



Terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Fraksi PDIP, Dapil I. Suci Oktariani, SE. mengatakan pembangunan yang telah dilaksanakan memang merupakan wilayah prioritas sebab masyarakat di RT 14 tersebut sudah menanti selama 16 tahun yang lalu.

Baca juga : http://adaberita.co/2021/05/12/menko-pmk-minta-jamaah-salat-id-wudhu-di-rumah/

“Saya siap membantu suksesnya program Bupati Banyuasin, Infrastruktur Bagus, perlahan kita bangun jalan yang sulit dilalui masyarakat, untuk tahap pertama ini kita bangun di RT 14 Desa Lalang, setelahnya insyah Allah di wilayah lain, “Ucapnya.
Diubah oleh Ganevo85
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia