News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609bc2e514aa686de5534d66/mui-desak-dunia-islam-putuskan-hubungan-dan-boikot-israel
Wakil Ketua Umum (Waketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mendesak dunia Islam agar memutus hubungan diplomatik dengan Israel. Tak hanya itu, Abbas juga meminta dunia memboikot segala bentuk perdagangan serta transaksi dengan negara Israel. Hal itu ditegaskan Abbas merespons serangan keji yang dilakukan oleh pasukan Israel kepada warga Palestina dalam beberapa hari belakangan ini. Dikab
Lapor Hansip
12-05-2021 18:58

MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel

Wakil Ketua Umum (Waketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mendesak dunia Islam agar memutus hubungan diplomatik dengan Israel. Tak hanya itu, Abbas juga meminta dunia memboikot segala bentuk perdagangan serta transaksi dengan negara Israel.

Hal itu ditegaskan Abbas merespons serangan keji yang dilakukan oleh pasukan Israel kepada warga Palestina dalam beberapa hari belakangan ini. Dikabarkan, puluhan warga Palestina meninggal dunia akibat serangan pasukan Israel. "Kita mendesak dunia Islam untuk memutus hubungan diplomatik dengan Israel serta memboikot semua bentuk transaksi dan perdagangan dengan negara penjajah dan teroris tersebut," tegas Abbas melalui keterangan resminya, Rabu (12/5/2021).


Menurut Abbas, tindakan tentara Israel memperlakukan anak-anak dan ibu-ibu serta orang tua dari kalangan rakyat Palestina di Kota Yerussalem sangat keji dan kasar. Tindakan itu, sambungnya, tentu tidak bisa diterima sekaligus ditolerir. "Dunia harus mengutuk dan menghentikan tindakan para tentara israel yang biadab tersebut," tekannya.

Ketua PP Muhammadiyah tersebut menilai tindakan kejam tentara Israel terhadap rakyat Palestina dapat menjadi efek domino yang berkepanjangan. Yakni, berpotensi melahirkan tindakan radikalisme serta terorisme di dunia.c"Cara-cara seperti inilah yang mengundang lahirnya tindakan radikalisme dan terorisme sebagai respons dan cara yang bisa mereka lakukan untuk membalas dendam atas kesakitan, kematian dan ketidakadilan yang mereka terima," bebernya.

Atas dasar itu, Abbas meminta agar dunia menghentikan segala bentuk penjajahan oleh Israel di muka bumi, utamanya yang terjadi di Masjid Al-Aqsa. Hal itu untuk mencegah terjadinya tindakan radikalisme dan terorisme. "Di mana, Israel di samping dia sudah merampok dan merampas tanah dari rakyat Palestina, kemudian mereka juga telah mengekang kebebasan umat Islam Palestina untuk beribadah. Bahkan tidak hanya sampai di situ mereka-mereka yang sedang beribadah tersebut mereka tembaki, mereka tendang dan mereka seret bahkan ada anak-anak yang mereka bunuh tanpa ada sedikitpun rasa kasihan," sambungnya.

Tindakan itu, menurut Abbas, sangat jelas tidak bisa diterima dan dibiarkan. Dia berharap agar umat Islam di dunia bersatu dan memberikan perlawanan dengan apapun caranya. "Umat Islam dan warga dunia harus memberikan perlawanan dengan berbagai cara agar hal-hal yang tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan yang dilakukan oleh Israel tersebut dapat dihapus dan dihentikan," pungkasnya.

https://www.google.com/amp/s/nasiona...ael-1620803138


Ini perasaan eike aja atau emang level mui itu setara lembaga resmi negara ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lolapolo dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 18:59
Selamat lebaran
Mohon maaf lahir bathin, kalo gue pernah nge goblok goblokin penghuni sini ya emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman

Ttd
Egagology

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 18:59
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
profile-picture
xneakerz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:01
Cuma ormas kang stempel....bacotnya udh kaya kepala negara...negara arab yg deket cuek bebek yg disini kelojotan...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:01
Di tunggu banget... Ayo jangan omdo aja
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:02
Buset LSM kang stempel yg berasa melebihi kementerian

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
1 0
1
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:05
Gosah berasa penting,
Loe pada itu cuma ormas,
Kang stempel.

Gak lebih.
emoticon-Cape d...

Majikan loe pada yang di gurun sono,
Pada adem ayem.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:05
100 % dicuekin
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:07
MUI ini makhluk apa?
0 0
0
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:07
sekalian boikot internet biar sobat kadal kagak bisa jihad di dumayemoticon-Leh Uga
0 0
0
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:11
Ati2 diajak tengku zul loh.
0 0
0
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:12
Wakil Ketua Umum (Waketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mendesak dunia Islam agar memutus hubungan diplomatik dengan Israel. Tak hanya itu, Abbas juga meminta dunia memboikot segala bentuk perdagangan serta transaksi dengan negara Israel.


MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel

emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:17
Ciee...kang stempel go internasional

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
1 0
1
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:27
muyik lagi.emoticon-Ngakak (S)

geng ini kalo naik berkuasa, indonistan jadi selucu meme memri-tv.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:28
negara yaman, iran, iraq, kuwait, lebanon, mesir, syria, bahrain, qatar, uae tenang2 saja. Malah semuanya senang ketika ada konflik di negara lain, supaya suatu saat nanti bisa menyalip di tikungan.

Gitu lho, masa di Indonesia orangnya mayo ga ngerti2. Di sana itu tiap suku tiap negara saling berebut tanah subur Fertile Crescent, yang semakin lama semakin gersang.

Tapi akibat semakin gersang itulah, bercocok tanam jadi sangat intensif, tahun 10.000 SM sampai 3000 SM. Dan catatan hutang piutang pertama baru ada tahun 3200 SM. Prosa baru beberapa ratus tahun setelahnya.
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan reep1000 memberi reputasi
2 0
2
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:31
kita mesti segera bikin somasi agar mui diangkat selevel kementrian !!!

emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia



Lsm ini horni sekali mencampuri urusan negara laen, sedangkan di depan mata sendiri yg jelas nyata perwujudan radikalis dan terorisme kok pelan sekali suaranya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan crot113 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:32
Langsung berangkat aja pak emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:33

Ayo sumbang, yg gak punya duit bisa jual ginjal demi saudara palestina

MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:36
dr dulu juga paling sering koar2 BOIKOT .... hasilnya ???? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:36
bosnya islam dunia udah bersabda nih gaes
lebih arab dari arab emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
MUI Desak Dunia Islam Putuskan Hubungan dan Boikot Israel
12-05-2021 19:39
nggak pernah menghargai ham dunia mengharapkan penghargaan dunia...........
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia