Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609bb87b16f17d01db6a5469/rindu
Gini amat malam takbir gak di kampung halaman bray... Clingak clinguk kanan kiri Kek ada yg ilang, cem mantan yg biasa nyapa 'haiiii':ngakaks Biasa takbiran gini udah kumpul bareng geng ponakan di musholla. Mainin alat perkusi ala ala gembel, kayak *botol marjan *jerigen 20 ltr *kentongan *kaleng rombeng Yang pling seru kalo pakde uda pada dateng dan jadi vokalis takbiran, dijahilin itu ponakan de
Lapor Hansip
12-05-2021 18:14

Rindu

Gini amat malam takbir gak di kampung halaman bray...

Clingak clinguk kanan kiri
Kek ada yg ilang, cem mantan yg biasa nyapa 'haiiii'emoticon-Ngakak (S)

Biasa takbiran gini udah kumpul bareng geng ponakan di musholla.
Mainin alat perkusi ala ala gembel, kayak

*botol marjan
*jerigen 20 ltr
*kentongan
*kaleng rombeng

Yang pling seru kalo pakde uda pada dateng dan jadi vokalis takbiran, dijahilin itu ponakan dengan mempercepat tempo nada takbir. Alhasil ponakan kecil" ini pada ngos ngosan gebukin perkusi gembel merekaemoticon-Ngakak (S).

emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug

But now,
Sekarang abis buka puasa terahir cuma sholat, lalu bengong.
Cuma bisa play Takbiran.mp3 di yucub disetel kenceng pake speaker rumah. Masih aja kerasa sepi brayemoticon-Berduka (S)

Alhasil,
Ane nulis bae lah,
Coba mengumpulkan kaskuser yang gak bisa mudik dan dirundung rindu kampung halaman di sini.emoticon-Ngakak (S)

Tengok kanan, tengok kiri
Drpd baper g jelas, mending nge gim dahemoticon-Ngakak (S)

Rindu

Selamat hari raya bray
Maap maap kali ada salah yeemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Rindu
12-05-2021 18:42
Bray ente udeh izin belom?
profile-picture
njir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Rindu
12-05-2021 18:42
Eh numpang liwat ya


{thread_title}
profile-picture
njir memberi reputasi
1 0
1
Rindu
12-05-2021 19:09
Ane ga diijinin mudik tapi ane bandel tetep mudik

Pasti sedih banget ya ga bisa lebaran ma keluarga trsayang
profile-picture
profile-picture
njir dan akunkubaik memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rindu
12-05-2021 19:10
Mampir ke rumah ane gan
Kita bakar ayam sama bakar jagung
😁😁
profile-picture
njir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rindu
12-05-2021 20:00
Oke bre, sama", maaf klo ad slh" kata. 😁
profile-picture
njir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rindu
12-05-2021 20:21
Lebaran jadi penjara buat perantau ya emoticon-Berduka (S)

Bener bener nih korona emoticon-Marah
profile-picture
njir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rindu
12-05-2021 20:50
wah harus cari alternatif lain tuk hibur diri agan.
profile-picture
njir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rindu
12-05-2021 21:14
ah lebay ente gan..
sejak jaman jadul ane sih sudah biasa kagak mudik,
sendirian di kos2an, biasa aja tuh... emoticon-Cool
profile-picture
njir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rindu
12-05-2021 22:35
Sorry born soul ye njir
profile-picture
njir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rindu
13-05-2021 03:17
ah yang boneng bray?

emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rindu
13-05-2021 04:18
mohon maap juga bilah ada salah yay emoticon-Ultah

gan agan streamer yah, bagi chanel yotubnya wkwkw emoticon-Leh Uga
profile-picture
njir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Rindu
13-05-2021 05:07
Ane push rank dari mythic ke epic emoticon-Cool keren kan cuy emoticon-Ngakak
profile-picture
njir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
just-a-little-kitten-tamat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
3-hari-tidur-bersama-nenek
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia