Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609b7a6a135ecd73c833b74c/baru-juara-serie-a-inter-milan-terancam-cuci-gudang
Inter Milan baru saja meraih gelar juara Serie A untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir. Namun bukannya merayakan hasil itu dengan suka cita, Inter justru dihadapkan dengan kemungkinan cuci gudang!
Lapor Hansip
12-05-2021 13:49

Baru Juara Serie A, Inter Milan Terancam Cuci Gudang!

Past Hot Thread
Inter Milan baru saja meraih gelar juara Serie A untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir.

Baru Juara Serie A, Inter Milan Terancam Cuci Gudang!
Dok. Instagram/@inter

Namun bukannya merayakan hasil itu dengan suka cita, Inter justru dihadapkan dengan kemungkinan cuci gudang!

Dilansir dari Football Italia, cuci gudang yang direncanakan Inter termasuk melepas pelatih Antonio Conte dan beberapa pemain pilar.

Rencana cuci gudang itu merupakan permintaan dari presiden klub Steven Zhang yang meminta para pemain untuk rela menerima pemotongan gaji demi membantu keuangan klub yang terkena dampak pandemi Covid-19.



Steven Zhang pun dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Conte untuk membahas masa depan pelatih asal Italia tersebut.

Laporan surat kabar Il Corriere dello Sport menyebut ketidakjelasan status Conte bisa berimbas para hengkangnya beberapa pemain Inter.

Mereka dilaporkan ingin hengkang jika Conte tak bertahan di Guiseppe Meazza.



Krisis keuangan yang dialami Inter membuat mereka mengalami kerugian dan raihan juara Serie A pun tak mampu menyelamatkan mereka dari krisis.

Inter pun memang hanya fokus untuk mengejar gelar Serie A setelah gagal di Coppa Italia dan tersingkir di fase grup Liga Champions.



Waduh gimana nih gan, apa jadinya Inter musim depan kalau cuci gudang begini?

Kira-kira masih bisa mempertahankan gelar juara gak ya?

SUMBER
Diubah oleh ABP1112
profile-picture
doobey memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Baru Juara Serie A, Inter Milan Terancam Cuci Gudang!
14-05-2021 16:40
yaaa nikmati aja kejayaan sekarang, musim depan lihat nanti aja emoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baru Juara Serie A, Inter Milan Terancam Cuci Gudang!
14-05-2021 17:34
Sangat disayangkan banget sih ya kondisi keuangan inter milan sedang tidak baik nih dan harus memotong gaji para pemain
0 0
0
Baru Juara Serie A, Inter Milan Terancam Cuci Gudang!
14-05-2021 18:53
bukan pelatih ama pemainnya yg malah dijual.. tp klubnya yg harus dijual ke orang yg sanggup membiayai inter.. percuma susah susah juara kalo ujung ujungnya nanti balik ampas lagi..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Baru Juara Serie A, Inter Milan Terancam Cuci Gudang!
15-05-2021 11:45
Alah liga aja belom usai, udah bahas musim depanemoticon-Ngakak (S).
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baru Juara Serie A, Inter Milan Terancam Cuci Gudang!
15-05-2021 19:29
Sedih juga tuh katanya gajinya pemain mau dipotong 2 bulan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Baru Juara Serie A, Inter Milan Terancam Cuci Gudang!
15-05-2021 23:17
Lagi krisis ya klubnya,
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Baru Juara Serie A, Inter Milan Terancam Cuci Gudang!
17-05-2021 12:12
Mau di beli RANS
0 0
0
Baru Juara Serie A, Inter Milan Terancam Cuci Gudang!
20-05-2021 16:27
Karena ya sekadar juara ga langsung serta merta menyelesaikan masalah keuangan inter
0 0
0
Baru Juara Serie A, Inter Milan Terancam Cuci Gudang!
22-05-2021 12:57

Scudeto2021

The Goals That Won The Title! | EVERY INTER GOAL | Road to Scudeto
Diubah oleh kamplobokan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia