News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609a7f85e8a75e1c21335c9c/ketum-pa-212-merasa-hampa-lebaran-tanpa-sosok-habib-rizieqampmunarman-sedih
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq dan Munarman: Sedih, prihatin! Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif merasa lebaran Idul Fitri tahun ini bakal hampa lanaran tanpa kehadiran sosok Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan Munarman. Sebagaimana diketahui, keduanya masih mendekam di penjaran lantaran terjerat kasus hukum. Slamet Maarif mengungkapkan, momen ha
Lapor Hansip
11-05-2021 19:58

Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!

Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!


Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq dan Munarman: Sedih, prihatin!



Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif merasa lebaran Idul Fitri tahun ini bakal hampa lanaran tanpa kehadiran sosok Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan Munarman. Sebagaimana diketahui, keduanya masih mendekam di penjaran lantaran terjerat kasus hukum.

Slamet Maarif mengungkapkan, momen hari lebaran tahun ini akan terasa sangat berbeda lantaran sejumlah orang dekatnya seperti Habib Rizieq Shihab hingga Munarman terpaksa mendekam dibalik jeruji saat lebaran tahun ini.

Slamet mengaku sangat sedih sekaligus prihatin dengan kondisi yang ada sekarang ini, di mana mereka tak bisa berlebaran dengan Habib Rizieq, Munarman, dan kawan-kawan lainnya. Terlebih dia mengatakan, lebaran di tahun ini mereka tak bisa kembali berkumpul dengan guru hingga para sahabatnya tersebut.

“Lebaran tahun ini pasti sangat berbeda kondisinya, saya tidak membayangkan, besok hari H seperti apa. Tapi sekarang saja sudah berasa sangat sedih, perihatin. Karena saya pasti tidak bisa berkumpul dengan guru dan sahabat-sahabat semua yang sekarang sedang ada dalam proses hukum,” kata Slamet ditemui di PN Jakarta Timur, mengutip laporan Suara pada Selasa, 11 Mei 2021.

Meski demikian, Slamet tetap memanjatkan doa terhadap Rizieq hingga Munarman dan para tahanan lainnya agar tetap sabar menjalani proses hukum yang ada.

“Kami yakin insya Allah doa kami dikabulkan, belaui kita doakan senantiasa bis bebas dari jeratan hukum ini,” tuturnya.

Sementara khusus untuk Munarman, Slamet mengatakan, hingga kekinian pihaknya masih kesulitan menjalin komunikasi. Bahkan pihak kuasa hukumnya pun belum bisa menemui.

“Saya sendiri selalu berkomunikasi dengan penasihat hukum, berita terakhir yang saya dapatkan belum bisa ketemu juga dengan Haji Munarman. Jadi saya belum dapat kabarnya seperti apa, tapi saya berdoa mudah-mudahan beliau sehat-sehat saja,” ujarnya.

Untuk diketahui pada lebaran kali ini Eks Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab terpaksa mendekam dibalik jeruji atau Rumah Tahanan Bareskrim Polri atas kasus kerumunan Petamburan dan Megamendung.

Tak hanya sendiri, menantunya yakni Habib Hanif Alatas juga ikut jadi ditahan atas perkara swab test RS UMMI. Selain itu ada nama Eks Ketum FPI Ahmad Shabri Lubis kemudian terkahir Munarman ditangkap Densus 88 terkait dugaan teroris.



https://www.hops.id/ketum-pa-212-mer...-dan-munarman/


profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:00
wkwkwkkwwk aja
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:02
masih mending, tuh yg investasi di mart 212 merayakan lebaran dengan nelangsa karena hartanya ditipu orang pakai XXXemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:03
Kasihan... Kasihan... Kasihan....

Kayak anak ayam kehilangan induknya...

Cuma mau ngoceh 1 kata lagi...

Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:05
Kemarin lo ajakin ribut semua org berani, gagah perkasa, bhkan korban ny, ga prlu sebut nama y, biar ga pd kejang2 k'droen, santai2 aj d penjara

Skrg giliran lo d penjara, mewek, laki donk, dbui aj mewek, pdhl setiap kali rusuh selalu bawa2 agama n Tuhan YME, masa cuma hadepin hukum manusia aj mewek 🖕😒🖕
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:06
Kenapa gak masuk aja? Khan bisa reunian di dalem. Bisa lebaran bareng trus sekalian tidur bareng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:07
Autis Lu penipu Miskin emoticon-Gila @SimpLord
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:10
my ustad is idiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:14
JUSTRU LEBARAN LEBIH DAMAI TANPA KEBERADAAN MEREKA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:15
Yang ini kagak digaruk sekalian pak pol?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:16
Tengku Zul yang br meninggal 1 hari dan beritanya masih hangat udah dilupain begitu aja. Ga ada ahlak!!!



























emoticon-Cool



profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:17
g mau nyusul wan?
biar lebaran bareng di sel emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:19
Jiiiir munaroh sedih....mampus aja lo teroris bangsaat....ngj ada pengacau kaya lo lebih damai......manusia2 anjiiing intoleran..emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:20
Habib Bahar kok gak disebutin? 🤨
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:20
yowes..
print lagi aja baliho pake foto mereka yang gede..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:24
Mending bantuin urusin yg ketipu 212 mart, dari pada ngomongin bibib
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan reep1000 memberi reputasi
2 0
2
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:25
Tinggal cetak baliho muka bibib terus dipajang di rumah apa susahnya?
emoticon-Entahlah

Ngomong ngomong udah boleh ambil bir belum nih?
emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh daddydaddydoo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.zhengweijian dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:29
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mil.greenwood dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:29
I need u so badly bib n munaroh

emoticon-Leh Uga
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:35
Nyusul tenku zul aja bisa lebaran bareng 4900 bidadari. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
h.zhengweijian dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!
11-05-2021 20:35
masuk aja , the more the merrier emoticon-Big Grin
profile-picture
h.zhengweijian memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia