News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
276
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6099e55760523452d043fe9b/viral-foto-cantik-indah-sebelum-dibakar-pacar-netizen-di-cianjur-heboh
Warganet atau netizen di Kabupaten Cianjur dibuat heboh dengan foto cantik Indah Daniarti (22) yang beredar di media sosial (medsos). Indah merupakan korban yang dibakar pacarnya setelah lebih dulu disiram pertalite yang terjadi beberapa waktu lalu. 
Lapor Hansip
11-05-2021 09:00

Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh

Past Hot Thread
Quote:Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh

CIANJUR, iNews.id - Warganet atau netizen di Kabupaten Cianjur dibuat heboh dengan foto cantik Indah Daniarti (22) yang beredar di media sosial (medsos). Indah merupakan korban yang dibakar pacarnya setelah lebih dulu disiram pertalite yang terjadi beberapa waktu lalu. 

Wanita muda warga Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur ini tampak anggung dengan kaos lengan pedek warna pink yang dipadu padankan dengan blue jeans. Dia duduk bersila di salah satu tempat dengan membiarkan rambut panjangnya terurai. Senyuman manis yang menghiasi wajahnya cukup menandakan bahwa dia orangnya cukup ramah.

Selain memajang foto yang cantik, juga diposting kondisi terakhir Indah yang terbaring di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung dengan kondisi sangat memprihatinkan. Seluruh tubuh dan muka terbalut dengan perban dan hanya membiarkan bagian mulut yang dibiarkan terbuka. Terlihat pula bibir Indah yang tadinya mungil tampak membengkak.

Dalam unggahan di Instagram melalui akun @infojawabarat,  foto Indah banyak dibanjiri komentar. Netizen mengecam perbuatan pelaku yang tega membakar pacarnya sendiri. Tidak hanya itu, harapan dan doa disampaikan netizen untuk korban dan keluarga.  

“Minta pertanggungjawaban dari orangtua pacarnya, alasan apapun ini perbuatan keji, anaknya. Selama anaknya jadi DPO orangtuanya wajib nanggung biaya perawatan inda,” tulis rdgarlina.

Sementara itu, ayah korban, Iyus Darusman, mengatakan, pelaku pembakaran anaknya atas nama Dede (32), warga Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, hingga saat masih buron. Sementara Indah harus terbaring dengan kondisi wajah yang tak lagi sama dengan sebelum insiden terjadi, bibir membengkak, darah dan nanah merembes dari seluruh tubuh yang dilapisi perban.

“Dirawat berhari-hari, luka bakarnya kini 60 persen, namun tetap pada tingkat tiga yang berbahaya,” kata Iyus seperti dikutip dari akun penggalangan dana yang dia, @crowdfunding Kitabisa. 

Dalam narasi itu pun disebutkan bahwa tanpa operasi berkelanjutan dan intens, kelumpuhan dan kebutaan akan mengancam Indah. Bahkan kebutaan bisa dialami seumur hidup.

Di bagian lain, Kapolsek Cidaun, AKP Sumardi kepada wartawan menyebutkan, Indah Daniarti masih dalam kondisi kritis akibat luka bakar yang cukup serius. Sesaat setelah kasus dibakar pacar ini terjadi, sempat mendapatkan pertolongan petugas medis dari puskesmas setempat. Namun akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung karena harus mendapat penanganan khusus.

Editor : Asep Supiandi



https://jabar.inews.id/berita/viral-...-cianjur-heboh

Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh

Quote:Update:

Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh

Rest in peace Mbak Indah emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 51 lainnya memberi reputasi
52
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:04
Langsung di giniin aja...

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:04
mangkanya ga boleh pacaran... mending dibakar ama suami drpd dibakar ama pacar...


logika ndrun emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 71 lainnya memberi reputasi
63 9
54
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:06
Makanya, pakailah cadar, jadi gak ketauan kalo cantik. Otomatis makin sedikit pria yg sakit hati kalo ditolak atau diputusin.
Gak ketauan juga kalo burik sih....
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kapiten dan 22 lainnya memberi reputasi
16 7
9
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:09
Buset itu netinjing yang pada komen emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:14
sungguh biadab, anak harus diajari welas asih dan cinta kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:16
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Netijin memang barbar
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:16
Makanya masih beranggap wanita itu golongan yg dimuliakan di golongan mereka?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agandamai dan 13 lainnya memberi reputasi
8 6
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:16
lebih selektif mbak kalau cari pacar, jangan sampai dapet psikopat.
ane dulu juga gitu, salah cari pasangan, sampai jadi korban asusila, agresif banget kalau ketemu. bibir ane pernah digigit sampai berdarah karena iri sama warna bibir ane yang merah merona tanpa harus pakai lipstick. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 21 balasan
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:19
Netijing dan segala komennyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fansuku dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:20
Makanya jangan pacaran, langsung nikah ama cowo yg lamar walo burik dan juga kang bakar setelah nikah

Komen netijink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:20
duh jadi inget ade gue cewe

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:29
Kejam bgt, smpe dibakar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:29
Memang anjing tu cowokemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:30
Pacaran ame orang gas pol rem pol emoticon-Ngakak alias kang tipuk
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:34
Hanjir, sudah jadi korban masih dinyinyiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:37
Njir, sakit jiwa kalau ada yang masih belain cowoknya. Main bakar aja emang kambing? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agandamai dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:37
Kalau punya cewe mukanya manis apalagi mau nerima apa adanya hrusnya dijaga baik baik. Malah dibakar. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kalau netijing mah emang gampang bener bacot sono sini gatau realitanya gimana. Netijen begitu tuh calon emak2/bapak2 rumpi yang sering nongkrong nyinyir di teras.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:38
umur cowonya dah 32 tahun
secara hukum orang tuanya sudah tidak dapat dimintain tanggung jawab
kecuali dengan alasan kekeluargaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:38
semoga korban cepet sembuh, meskipun bakal cacat seumur hidup emoticon-norose

kalo ga didampingin psikolog bs bundir tuh, mending mati sekalian daripada cacat emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen di Cianjur Heboh
11-05-2021 09:41
Wanita yang dibakar, wanitanya juga kena salahkan

Wanita diperkosa, wanita juga yang kena salahkan

Pemikiran macam apa itu ?

Korban itu bersalah, karena korban tidak mau dirampok & menampakkan hartanya

emoticon-Ngakak

=====

Untuk korban dan keluarga korban, yang sabar dan tabah

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh reep1000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia