News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60995a4d884df82e0b775571/tengku-zulkarnain-sempat-keluhkan-sesak-nafas-usai-safari-dakwah
https://mobile.1391751453417492481 https://mobile.1391751809870467073 Almarhum Ustaz Tengku Zulkarnain dimasukkan dalam mobil ambulans di RS Tabrani Pekanbaru. SuaraRiau.id - Salah satu keluarga Ustaz Tengku Zulkarnain, Said Lukman mengungkap kronologi Ustaz Tengku Zulkarnain dirawat di rumah sakit. Menurut Said, almarhum Tengku Zulkarnain sempat mengeluh capek usai melakukan safari dakwah ram
Lapor Hansip
10-05-2021 23:07

Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah

Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah

https://mobile.


https://mobile.



Almarhum Ustaz Tengku Zulkarnain dimasukkan dalam mobil ambulans di RS Tabrani Pekanbaru. [Foto Riauonline]

SuaraRiau.id - Salah satu keluarga Ustaz Tengku Zulkarnain, Said Lukman mengungkap kronologi Ustaz Tengku Zulkarnain dirawat di rumah sakit.

Menurut Said, almarhum Tengku Zulkarnain sempat mengeluh capek usai melakukan safari dakwah ramadhan di wilayah Riau.

Ia juga menuturkan kondisi Tengku Zul semakin hari semakin sesak sampai pada Senin (10/5/2021) pagi.

"Beliau istirahat di sini dari mulai tanggal 2 Mei. Kemudian, kondisinya memang semakin hari semakin sesak, semakin capek. Sampai dengan tadi pagi (Senin,10 Mei 2021), kami sekeluarga ada di sini sebelum jam 8 sampai jam 8 pagi," kata Said Lukman kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Senin (10/5/2021).

Lebih lanjut, Said menuturkan bahwa Tengku Zul meminta agar segera dibawa ke Pekanbaru untuk beristirahat di rumah sakit

"Kemudian, dari selesai melakukan dakwah di berbagai tempat. Malam hari, Beliau kembali ke tempat istirahat di hotel. Namun keesokan harinya pagi, Beliau merasa terlalu capek," ujarnya.

"Beliau minta di bawa ke Pekanbaru. Kemudian berkomunikasi dengan Ibu Dokter Diana di Rumah Sakit Tabrani," sambungnya.

Dia menceritakan Ustaz Tengku Zulkarnain mengeluhkan kondisi badan yang lelah.

"Dek Abang ini rasanya kok tidak enak. Jadi Abang, biarlah, okelah Abang beristirahat di rumah sakit. Setelah masuk rumah sakit. Kebetulan ini keponakan Bapak Prof Dr Tabrani juga, Ustaz Tengku Zulkarnain, sepupunya," kata Said menirukan mendiang Tengku Zul kala itu.

Sebelumnya, Ustaz Tengku Zulkarnain di Riau yaitu dalam rangka safari dakwah di bulan suci Ramadan.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, seperti biasa Beliau setiap ramadan melakukan safari dakwah. Kebetulan tahun ini dakwahnya karena musim Covid-19 ini Dia memilih di kabupaten/kota di Riau, yang ada di Pekanbaru terakhir ini," ujar Said.

Ia menceritakan sebelumnya Ustaz Tengku Zulkarnain sempat ke Taluk Kuantan.

"Sebelumnya, Beliau ada di beberapa tempat. Kemudian, sebelum masuk rumah sakit Beliau ke Taluk Kuantan lima jam perjalanan dari Kota Pekanbaru," terang dia.

Sumber: www.riauonline.co.id


https://riau.suara.com/read/2021/05/...-safari-dakwah




Diubah oleh ikardus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:13
makanya, jgn hobi ngelanggar prokes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:20
melanggar prokes dan bawa bawa Allah.


khas kadrun.


naik mobil dicegat di jalan karena langgar prokes malah takbir dan sholawatan.


:aduh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:25
Sesak kegencet toket 72 bidadari
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:28
wkwk mati dia oy emoticon-Ngakak

denger berita dia meninggal ane herannya malah girang emoticon-Bingung
kelaenan kaya nya ane dah emoticon-Ngakak

tapi kocak aja, sok sok an safari dakwah lagi corona gini kena sendiri kan jadinya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:28
Ga mungkin ketular dari dakwah di masjid .. karena ummat sudah wudhu sehingga bersih dan bebas dari kedholiman virus covid

Pasti ketular dari para kafirun aseng cina PKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:28
Quote:Original Posted By herberthus
turut berduka cita, semoga diterima semua amal ibadahnya
jangan2 disuntik racun saat di rs sama musuh2nya/antek rejim, baiknya diotopsi



" AWASS ADAA ORANG GUOBLOKK .. " emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:29
Warga Kaskus khususnya forum BP, psti merasa kehilangan bgt nih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangkritikht dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:30
turut berduka cita. ini udah tua bukannya di rumah aja ini malah keluyuran. ga tau lagi musim virus apa ya? emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh anak manis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:33
Plot twistnya sorga yg bener konghucu, jd gembel die disorga, dimusuhi leluhurnya sendiri krn kelakuanya didunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:35
"Menurut Said, almarhum Tengku Zulkarnain sempat mengeluh capek usai melakukan safari dakwah ramadhan di wilayah Riau."

dari akhir april sampai sekarang daerah riau memang lagi zona merah...
malah ga ada prokes, ya ga heran lah kalo kena covid

Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
planet70 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:35
golongan ini sangat jumawa sekali dalam menghadapi wabah
merasa dibeking sama kekuatan besar the ancient one emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:41
Umur dah rawan
Punya komorbid pula
Harusnya lebih ati2
Buat pelajaran
Korona itu ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:47
"Dek Abang ini rasanya kok tidak enak. Jadi Abang, biarlah, okelah Abang beristirahat di rumah sakit. Setelah masuk rumah sakit. Kebetulan ini keponakan Bapak Prof Dr Tabrani juga, Ustaz Tengku Zulkarnain, sepupunya," kata Said menirukan mendiang Tengku Zul kala itu.
________________________

Ane bingung baca ini..emoticon-Nohope
Wartawan yg gajebo apa si Said ini yg ngomong belepotan..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:47
Baru kali ini gua seneng ada yang mati

Gak usa didoa in, langsung lempar aja ke got
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:51
Wah klo ust tengku dul mati,ini karena azab atau mati sangit ya kira3emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:52
Berkurang 1 nih yang seru2
Turut berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan pedoabadke7 memberi reputasi
2 0
2
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
10-05-2021 23:54
Lagi wabah ngejar omset....sdh berumur plus komorbid....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
11-05-2021 00:01
Turut berduka cita buat veliao emoticon-Turut Berduka
Semoga lancar jalan veliao ke syurga utk ketemu 7200 bidadari

Disisi yg lain ane lega...setidaknya berkurang 1 cuitan cuitan ga guna

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
11-05-2021 00:06
Innallilahi wa innalilahi rojiun, telah berpulang ke rahmatulloh, guru kitak, ayahanda kitak, ustadz kita KH.Tengku Dzulkarnaen disebabkan oleh kunjungan tentara alloh saat safari dakwah di riau.

Semoga dilapangkan kuburnya dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan, almarhum dimakamkan sesuai protocol Covid sehingga tidak bisa disholatin berjamaah.

Ummat diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan protocol covid, kenakan masker kalo mau mudik dan sholat berjamaah..amin2 YRA emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Tengku Zulkarnain Sempat Keluhkan Sesak Nafas usai Safari Dakwah
11-05-2021 00:27
Sangat disayangkan. Kondisi seperti ini masih safari pak zul. Yasudah memang begitu jalannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia