News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609876c8245eae32356b6e31/prnyataan-dduga-jmes-riyadi-10-thun-mndatang-rakyat-china-akan-eliminasi-pribumi
Disclamer : Judul asli : Beredar Pernyataan Diduga James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia ( Dipotong agar Memenuhi syarat Kaskus) Belum lama ini beredar sebuah pernyataan dari (diduga) James Riyadi yang mengungkapkan bahwasanya rakyat China akan mengeliminasi pribumi Indonesia. Ya, dalam narasi yang beredar, eksistensi rakyat China disebut akan terus mening
Lapor Hansip
10-05-2021 06:56

Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi

Disclamer : Judul asli : Beredar Pernyataan Diduga James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia ( Dipotong agar Memenuhi syarat Kaskus)

Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi

Belum lama ini beredar sebuah pernyataan dari (diduga) James Riyadi yang mengungkapkan bahwasanya rakyat China akan mengeliminasi pribumi Indonesia.

Ya, dalam narasi yang beredar, eksistensi rakyat China disebut akan terus meningkat hingga dalam kurun waktu 10 tahun mendatang, keberadaan pribumi akan tergerus.

Adapun pernyataan tersebut diunggah oleh akun Facebook “Informasi Kegubernuran 9 Naga”, seperti dilihat terkini.id pada Kamis, 6 Mei 2021.

Sebagai pembuka, tertulis nama James Riyadi beserta tajuk tulisan “Eksistensi Rakyat China di Indonesia akan mengeliminasi pribumi Indonesia dalam kurun 10 tahun mendatang”.

Lantas, bagaimana pernyataan lengkapnya? Berikut terkini.id telah merangkumnya untuk pembaca:

Pandemi Covid-19 membawa keberuntungan bagi Rakyat China. Migrasi besar-besaran rakyat RRC menuju Indonesia aman terkendali.

Selama pandemi yang dimulai pada akhir tahun 2019 – 2020 – 2021 terdapat 1.238 penerbangan dari RRC tujuan Indonesia melalui bandara-bandara internasional maupun bandara-bandara kecil di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara 933 kapal-kapal besar dan sedang telah sukses membawa para emigran melalui pelabuhan-pelabuhan besar dan pelosok di Indonesia.

Program presiden Jokowi pada tahun 2014 yaitu membuka 10 juta lapangan kerja bagi rakyat China telah melebihi kuota.

Hingga tahun 2021 ini melampaui 17 juta rakyat China telah berdiam di seluruh pelosok-pelosok wilayah Indonesia

Sumber berita : https://makassar.terkini.id/beredar-...umi-indonesia/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 06:59
bagus lah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 07:07
Babik branak macam tikus
Sapi kimpoin mlulu

Pribumi jadi mino
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 07:07
Datang bekerja, why not?
0 0
0
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 07:10
kena "propaganda anti china" oleh amerika

perang dagang china-amerika
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 07:21
Ini mah "salin tempel" ala medsos, lalu dilabel info a1 emoticon-Ngakak
profile-picture
natsuzaki48 memberi reputasi
1 0
1
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 07:43
"17 juta rakyat China"
itu termasuk yang native lahir di Indonesia dan sudah menjadi etnis?
atau pendatang?
tipikal2 narasi dadakan hasil rancapan di kamar mandi.. tinggal tempel nama James Riyadi..
emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 07:47
Hingga tahun 2021 ini melampaui 17 juta rakyat China telah berdiam di seluruh pelosok-pelosok wilayah Indonesia

W. T. F.

berarti KTP & KK nya cina, bayar pajak ke cina???? 2 thn sekali urus surat tinggal ke imigrasi & kedubes cina. Pasti ngantrinya luarbiasa

Jumlah suku batak dindonesia ga nyampe 10 jt
udah keliatan dmn2, biasa kerja di minyak, tambang, law firm konsultan, dll
bikin isu kok super goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 07:51
yang males kerja? pribumi.
yang di pemerintahan? pribumi
yang korupsi? pribumi

nyalahin china, bukannya intropeksi diri.
profile-picture
profile-picture
Rasuna dan speedy.buntang memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 07:58
kajian internal dilabel kajian orang lain... memang nasbung ahli ngibul. orang tiongkok anak 1-2, nggak macam nasbung istri >1, anak banyak. orang tiongkok mending isi populasi di korsel atau jepang yang serumpun.
0 0
0
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 08:08
Pelan2 mulai terkuak siapa dia....!@@
0 0
0
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 08:10
bukan mustahil bray mereka punya uang..dan semua bisa dibeli oleh uang..termasuk jiwa dan tanah indonesia
kemaren..yunnan...hari ini uighur..besok indonistan emoticon-Angkat Beer
belajarlah dari orang aborigin
Diubah oleh roger_more2
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 08:16
Waduh harus dilawan ini!



Kalo fankuy mino nanti yang jadi kuli siapa?emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 08:22
Sama kaya kata mbah2 ngigau yg liat satu pesawat isinya tentara cina semua.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 08:23
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
Hoax lah
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 08:25
Tukang hoax aja
0 0
0
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 08:26
Hati hati aja yah njing

Beda lah kalo jongos dekil kek lu punya bos chinak menlen dengan cokin indon,

Cokin indon masi lebih empati dan tolerasi karena sudah terkontaminasi virus virus indon

Sementara chinak menlen itu gk ada otaknya, gk ada rasa nya sama karyawan, rasa dia gk untung, ditendang kao
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 08:34
valid ga nih datanya, sudah melebihi 10juta masuk kesini?
0 0
0
Prnyataan Dduga Jmes Riyadi: 10 Thun Mndatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi
10-05-2021 09:00
klo membunuh kodok jgnlangsung dimasukin ke air panas.....bisa lompat itu kodok...tp ada prrosesnya...air hangat dulu sampai nyaman dia..trus tambah lagi durasi panasnya....ampe mateng dh..sekedar ilustrasi buat pri
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia