Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
245
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6098637f283d357c537f6c4d/kaum-hawa-pasti-berteriak-histeris-jika-melihat-7-orang-ini
Gansis! Menjadi orang terkenal itu memang sangat mengasyikan, terlebih jika gansis memiliki paras yang menawan. Pastilah banyak dari lawan jenis kita yang mengidolakan, terlebih jika gansis seorang publik figur atau seorang musisi.
Lapor Hansip
10-05-2021 05:34

Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hai Gan, Hai Sis.
Selamat malam, selamat pagi, selamat siang dan selamat sore buat agan dan sista para kaskuser di manapun berada. Balik lagi sama ane di thread yang amburadul dalam tanda baca dan terkadang typo bertebaran macam daun kering disebuah taman.

Semoga agan dan sista seranah kaskus raya pada sehat semuanya dan kagak kekurangan apapun, terlebih dimasa sekarang dan sebentar lagi kita merayakan lebaran.

Gansis! Menjadi orang terkenal itu memang sangat mengasyikan, terlebih jika gansis memiliki paras yang menawan. Pastilah banyak dari lawan jenis kita yang mengidolakan, terlebih jika gansis seorang publik figur atau seorang musisi.

Berikut ini beberapa musisi yang banyak digandrungi dan membuat para kaum hawa menjerit histeris seperti yang kena rampok.

Quote:1. Ariel Noah
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
sumber

Mempunyai nama asli Nazril Irham yang lahir 39 tahun lalu di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara ini menjadi salah satu idola kaum Hawa, paras yang tampan dipadupadan dengan suara serta penampilan yang cool membuat histeris fansnya kala Ariel sedang manggung bersama Bandnya, Noah. Meski pernah terlibat skandal asusila bersama sang kekasih pada 2009 lalu, dan dijerat pasal Pornografi, namun fansnya tak pernah surut sampai sekarang.

2. Duta SO7
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
sumber

Vokalis satu ini sangat sepi dan bahkan tak pernah terkena gossip miring, itulah kenapa para kaum Hawa sangat mengidolakannya, terlebih lagu yang dibawakan oleh dirinya beserta Band banyak yang menyukainya.

3. Donnie Sibarani
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
sumber

Penulis serta penyanyi yang mengawali karir bersama ADA Band ini menjadi salah satu idola para kaum Hawa, berparas tampan dan bersuara merdu menjadi daya tarik tersendiri bagi dirinya, wajar jika sedang manggung para kaum Hawa berteriak histeris seperti sedang kena sawan. Namun pada 2017 lalu, Ia memutuskan keluar dari Bandnya dan fokus bersolo karir serta menjadi pelayan gereja.

4. Richie Setiawan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
sumber

Gansis tentu mengenal nama diatas. Iyup! Dialah mantan vokalis Five Minutes yang sampai sekarang pun menjadi idolanya para kaum Hawa.

5. Afgan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
sumber

Siapa yang gak kenal dengan pria berkacamata satu ini. Tentunya semua pada tahu dan mengidolakannya, terlebih kaum Hawa yang pasti tergila-gila jika Ia sedang bernyanyi di atas panggung.

6. Sigit Purnomo S. Said
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
sumber

Pelaksana Tugas yang satu ini cukup cemerlang karirnya. Meski bahtera rumah tangganya hancur dengan istri pertamanya tidak membuat para fansnya surut. Beberapa waktu lalu juga, Pasha mengeluarkan single terbarunya bersama Lesti Kejora.

7. Indra Perdana Sinaga
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
sumber

Atau yang lebih dikenal dengan nama Naga yang tak lain adalah mantan vokalis dari band Lyla dan sekarang menjadi vokalis ADA Band. Fansnya pun tak kurang-kurang, terlebih dari kaum Hawa yang pastinya bersorak sorai mengidolakannya.


Nah, itulah tadi beberapa vokalis yang menjadi idola para kaum Hawa. Yang membuat mereka berteriak histeris dan bersikap diluar kontrol jika sedang berada di barisan pertama sebuah konser musik.

Sampai jumpa lagi dilain waktu dan kesempatan. Salam sejahtera dan jangan lupa bahagia.

Thanks For Visiting
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis Oleh:
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
sumber gambar tercantum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sasukechan dan 26 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 05:34
Reserved
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 06:25
@adekgantengom jugak selalu diteriakkin lho pas lagi jalan2 ke pasar Pekanbaru... emoticon-Ngakak (S)

"Copeeettt... Copeeettt... Copeeettt..." Gitu deh...
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 30 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 06:37
Hmmmm

Kalau Ane teriak histeris kalau liat orang ini

Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rantingpohon dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 06:52
8.Saiful Jamil.
9.Nazar.


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 08:26
Idola ciwik2 kategori penyanyi ya?
Mungkin bisa ditambahkan iki apa ici itu panggilannya, anaknya sule
Emak2 tetangga ane pada ngefans tuh 😌
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 08:38
Kaum Hawa lihat Orang Gila gak pake baju juga ada yang berteriak Histeris emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amoeba69 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 08:43
bagi yang belum ketemu jati dirinya doank itu mah berlaku.

selain itu mah biasa aja.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 08:55
liat babang tamvan jg pasti teriak2 emoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 09:02
Paling yg teriak2 dikit, coba yg dateng tuh boyband korea pasti banyak yg teriak2 deh dijamin emoticon-Cool
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 09:11
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 10:42
ketinggalan jaman, ugthea sekarang lebih suka oppa korea melambai pandai joget.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 10:57
LEBAY
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 11:25
cewe2 bakal horny klo liat manusia ini... nafsu birahi mereka akan menjadi liar seperti kuda betina sumbawa..

Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 11:27
biasa aja
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 11:27
nggak ada babang tamvan andika mahesa? emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 11:31
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DavOldTraff dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 11:31
tukang sayur komplek kok ngga ada gan ?
Diubah oleh CumiGorengManis
profile-picture
profile-picture
kadal.mumet dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 11:31
ane sempat ngefans sama ariel bre, waktu produksi video enyaenya
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 11:56
jd waktu melihat video itu apakah pada histeris juga....... emoticon-Ngacir
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaum Hawa Pasti Berteriak Histeris Jika Melihat 7 Orang Ini
10-05-2021 11:56
kecewa kaga ada roy widya a.k.a blackpanda emoticon-sad
profile-picture
profile-picture
banned.maniak dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia