News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60977df495519c52427b1ed2/pengurus-masjid-semprot-kapolsek--allah-yang-melindungi-bukan-masker
Muhammad Yunus Sabtu, 08 Mei 2021 | 15:09 WIB Petugas mengunjungi Masjid Ibrahim untuk mengingatkan protokol kesehatan / Sejumlah petugas mendatangi Masjid Ibrahim di Gubeng Klingsingan, Kota Surabaya, Jawa Timur Jumat, 7 Mei 2021. Untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatandalam masjid. Sayangnya pengurus atau takmir masjid memberikan respons yang kurang baik. Kapolsek Gubeng AKP Akay Fahli y
Lapor Hansip
09-05-2021 13:15

Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker

Muhammad Yunus Sabtu, 08 Mei 2021 | 15:09 WIB
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
Petugas mengunjungi Masjid Ibrahim untuk mengingatkan protokol kesehatan / [Suara.com]


Sejumlah petugas mendatangi Masjid Ibrahim di Gubeng Klingsingan, Kota Surabaya, Jawa Timur Jumat, 7 Mei 2021. Untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatandalam masjid.

Sayangnya pengurus atau takmir masjid memberikan respons yang kurang baik. Kapolsek Gubeng AKP Akay Fahli yang ikut bersama petugas malah disemprot takmir masjid.

"Maaf saya mau tanya terkait prokes yang diterapkan di sini. Saya lihat kok tidak ada prokes di sini," ujar Akay.
Mendengar hal tersebut, Shoinuddin Umar, penasihat takmir masjid langsung membantah perkataan Akay Fahli.

"Prokes yang mana Pak Polisi? Di sini kita pro ketuhanan yang maha Esa, ketakwaan kepada Allah," jawab Umar.



"Jangan berlebihan menjaga imun malah lepas dari iman," lanjutnya.
Menurut Umar, beberapa jemaah di masjid lain lebih parah. Banyak yang tidak menggunakan masker. Karena mereka yakin Allah sebagai Sang Pencipta yang akan melindungi.
"Mereka para jamaah yakin bahwa Allah yang melindungi mereka, bukan masker atau prokes," tegasnya.
Di samping itu, Umar juga menyebut bahwa pihaknya memang sempat diprotes oleh masyarakat.

"Sebelumnya memang ada sejumlah warga di kawasan sini yang melakukan aksi di masjid ini karena salah paham. Diduga karena adanya masjid di sekitar sini yang jaraknya nyaris berdekatan," jelas Umar.


Umar memperkirakan hal tersebut terjadi karena ada beberapa oknum yang meresahkan masyarakat.

"Khawatir salat Jumat gagal karena adanya warga yang melakukan aksi, sehingga ada sejumlah petugas gabungan mengawal jalannya salat Jumat di Masjid Ibrahim," paparnya.


https://sulsel.suara.com/read/2021/05/08/150918/pengurus-masjid-semprot-kapolsek-allah-yang-melindungi-bukan-masker

AKIBAT KETEGUHAN IMAN YG BERLEBIHAN emoticon-Hammer2

PROKES JADI PROKET (PRO KETUHANAN)
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:19
Gak usah pakai helm ya, pak. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:22
Quote:Original Posted By senatorer
berkat keteguhan aqidah dan keimanan seperti ini,
alasan mengapa dijaman islam banyak lahir ilmuwan2 islam emoticon-thumbsup



karena dijaman sekarang, orang2 beriman seperti ini semakin jarang ada,
tidak heran islam menjadi ketinggalan disegala bidang dari orang2 kafir emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By Rizik.cabull
cepet mati aja orang2 idiot keq tamir masjid itu kena covid.
sama orang2 ga jaga prokes pada mati kena covid

Biar menuju indonesia bebas orang idiot..


Coba kalian berdua saling berkenalan... Siapa tau cocok dan berjodoh..

{thread_title}
Diubah oleh noiss.
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan bontakkun memberi reputasi
1 1
0
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:23
https://mobile.



Next duta mudik...kacau...kacauemoticon-Ngakak
Diubah oleh samsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:24
Semprot balik pak kalo udah keterlaluan mah emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:25
Nanti kalau udh kena corona langsung dilepar aja nih orang dari jembatan suramadu kelaut...ngk perlu diurus
Diubah oleh jurumudi75
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:26
Allah melindungi = gak usah masker
Allah beri rejeki = gak usah kerja
Allah menyembuhkan = gak usah minum obat
Allah mencintai = gak usah kimpoi
Allah mengampuni = gak usah.... ???
Malu ah jadi muslim gak serius gini!
Cuma ngingetin!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:29
Dalam hadis riwayat at-Tirmidzi disebutkan, pada zaman Rasulullah SAW ada seorang laki-laki ingin meninggalkan untanya di depan masjid tanpa diikat, dengan alasan ia bertawakal kepada Allah SWT. Ketika hal itu diketahui Rasulullah SAW, beliau mengatakan, “Ikatlah untamu lebih dahulu, kemudian bertawakal.”

Rasulullah aja perang masih pake baju besi kok...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:30
Mereka sdh tidak menghormati hukum lagi, krn ada materai.
Polisi tanpa hukum jadi tidak ada wibawahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:35
Bloon bgt asli
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:35
Bos2 ini masih pada bebal, masih mengira semua bisa balik lagi ke tahun 2019. Bangun woy.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:36
No comment, takut pada baper emoticon-Peace
profile-picture
pedoabadke7 memberi reputasi
1 0
1
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:38
ibadah masih pake toak ganggu kuping orang, sok sokan bawa bawa Allah

Allah ga butuh toak bisingmu.
Diubah oleh TheTenant
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:38
jangan salahkan orangnya ... ups

Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:40
Susubahenoloh ya akhiemoticon-Maaf Agan
Diubah oleh bl0job
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:40
trus gimana kelanjutan ceritanya
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan d112za memberi reputasi
2 0
2
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:41
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ga usah kerja toh Tuhan yg kasih makan,

ga usah ke dokter kalo sakit toh Tuhan yg menyembuhkan bukan dokter.


Pemikiran bahlool. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan bontakkun memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengurus Masjid Semprot Kapolsek : Allah yang Melindungi, Bukan Masker
09-05-2021 13:49
Tangkap dan jebloskan ke penjara
profile-picture
pedoabadke7 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia