Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60975c077256dd42de255ad1/sembilan-untuk-bayern-muenchen
Sembilan untuk Bayern Muenchen rasanya tertulis dengan tinta emas. Bagaimana tidak, sembilan musim menguasai panggung Bundesliga mereka buktikan. Gelar musim ini menjadi gelar ke sembilan yang berhasil mereka kunci. Bayern Muenchen rasanya terlahir sebagai tim yang tidak pernah kosong tanpa gelar di sepanjang musim.
Lapor Hansip
09-05-2021 10:50

Sembilan Untuk Bayern Muenchen

Past Hot Thread
Sembilan untuk Bayern Muenchen rasanya tertulis dengan tinta emas. Bagaimana tidak, sembilan musim menguasai panggung Bundesliga mereka buktikan. Gelar musim ini menjadi gelar ke sembilan yang berhasil mereka kunci. Bayern Muenchen rasanya terlahir sebagai tim yang tidak pernah kosong tanpa gelar di sepanjang musim. Mentalitas yang dimiliki oleh Neuer cs ini begitu kental dengan khas timnas Jerman.

Sembilan Untuk Bayern Muenchen
(Sumber: CNN Indonesia)

Raihan gelar Bundesliga yang kesembilan ini mereka berhasil amankan setelah gagal di Liga Champions. Ya mungkin dengan tinta emas dari generasi hebat Bayern Muenchen saat ini, gelar Bundesliga musim ini menjadi penutup musim yang manis. Bisa dibilang raihan gelar Bundesliga musim ini dicapai dengan skuad yang tidak terlalu banyak berubah dari beberapa musim terakhir.



Bongkar pasang untuk meraih gelar domestik rasanya jauh dari tim raksasa asal Jerman ini. Terlihat manajemen Bayern Muenchen sangat bijak di bursa trasnfer dengan hanya melakukan transfer beberapa pemain di beberapa lini yang dianggap perlu. Tidak seperti layaknya tim besar lain di eropa yang hampir sering melakukan cuci gudang demi sebuah gelar.

Bayern Muenchen terlihat lebih menitik beratkan pada pelatih dan gaya khas bermain mereka yang diperkuat untuk mengarungi satu musik penuh. Ya, hampir semua gelar telah mereka raih sebagai sebuah tim rasanya tidak ada lagi yang ada hanya usaha untuk terus menambah gelar demi gelar dari setiap kompetisi yang mereka ikuti.

Menarik untuk ditunggu di musik depan, apakah gelar musim depan menjadi gelar Bundesliga ke 10 bagi Bayern Muenchen dengan pelatih barunya atau justru sebaliknya?
profile-picture
profile-picture
Bolabastis dan doobey memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sembilan Untuk Bayern Muenchen
10-05-2021 03:33
Bayern Munchen kayaknya udah gak terbendung di Jerman, sesekali doang aja ada tim yang bikin kejutan emoticon-Toast
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sembilan Untuk Bayern Muenchen
10-05-2021 03:46
Gelar kosong alias gk ada spesialnya.. wkwk mau back to back sampe berapa kalipun gak bakal ada publik bola di dunia yg bakal tercengang ama prestasinya.. wkwkwk
0 0
0
Sembilan Untuk Bayern Muenchen
10-05-2021 04:33
Lebih special leicester city juara liga inggris gan musim 2015 - 2016
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sembilan Untuk Bayern Muenchen
10-05-2021 05:27
Bundesliga = munchen.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Sembilan Untuk Bayern Muenchen
10-05-2021 12:44
Lagian rival ada pemain yg menonjol di sikat
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sembilan Untuk Bayern Muenchen
10-05-2021 16:50
Terus konsisten setiap musim itu luar biasa banget sih. Berarti didalam & diluar lapangan mereka kompak. Congrats!
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sembilan Untuk Bayern Muenchen
11-05-2021 12:19
Apakah musim depan gagal juara kayak Juventus yg musim ini berniat juara sepuluh musim berturut-turut?emoticon-Big Grin.
0 0
0
Sembilan Untuk Bayern Muenchen
12-05-2021 09:15
Selamat untuk bayern munchen atas gelar juara yang ke sembilan berturut turut. Sukses banget nih di liga lokal
0 0
0
Sembilan Untuk Bayern Muenchen
13-05-2021 15:14
terlalu imba si muncen
emoticon-Cape d...
0 0
0
Sembilan Untuk Bayern Muenchen
20-05-2021 16:40
sampai kapan hal ini akan terus berlanjut? apakah ada yg bisa hentikan mereka?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia