News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
85
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6096bffb97a367054006cc81/membuang-air-radioaktif-fukushima-daiichi-ke-laut-bahayakah
Pemerintah Jepang memutuskan untuk membuang air terkontaminasi bahan radioaktif dari PLTN Fukushima Daiichi ke lautan Pasifik. Tokyo Electric Power Company (TEPCO), selaku operator Fukushima Daiichi, bertanggung jawab untuk membuang air yang tersimpan di penampungan secara bertahap mulai tahun 2023 . Keputusan ini diambil walau t
Lapor Hansip
08-05-2021 23:44

Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?

Past Hot Thread
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?

Basa-basi


Jawaban awal...

Argumentasi bla bla bla

Kesimpulan






Referensi


Diubah oleh dic.thorium
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 24 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
09-05-2021 06:24
dasar manusiaemoticon-Blue Guy Bata (L)
kehidupan bikini bottom jadi korbanemoticon-Cape d...
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan budiSQ memberi reputasi
2 0
2
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:08
Quote:Original Posted By dic.thorium
siapapun yang berusaha menakut-nakuti publik tentang bahaya air radioaktif Fukushima Daiichi, pada hakikatnya mereka tidak paham fisika nuklir dan punya agenda tertentu di belakangnya.


ooh, yang ini ya

emang lagi musim ribut sama tetangga kayaknya bre
0 0
0
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:12
Keren penjelasannya, nais info bre emoticon-Jempol
0 0
0
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:20
Kenapa limbahnya tidak dalirkan ke sistem air rumahan dijepang aja bisa dipakai buat cuci piring atau baju.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.poison4u. dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:21
Wah klo dijadiin bahan bakar bom hidrogen serem tuh
0 0
0
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:24
Mantap penjelasannya, lagian bunuh diri Jepang jika membuang limbah radioaktif berbahaya di perairannya
profile-picture
lunar1980 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:24
profile-picture
dedywija0416 memberi reputasi
1 0
1
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:24
Kayak lgi baca jurnal emoticon-2 Jempol
0 0
0
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:35
Kalian banyak komentar, jawaban pemerintah jepang cuma kayak org dibawah ini.
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alvibasx dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:44
Terus ada iguana laut berenang di daerah itu, jadilah godzilla
profile-picture
leighkurgnovan memberi reputasi
1 0
1
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:44
hemm.. kalo emang bener begitu adanya, yaudah itu balik lagi ke keputusan jepang gimana.. kita sbg orang awam mah taunya kalo ada zat radioaktif mikirnya langsung bahaya.. tp kalo udah ada penjelasan ilmiah tentang ketidakberbahaya nya kandungan yg ada di dlmnya sih ya apa boleh buat kan.. tinggal gimana jepang meyakinkan masyarakat dan negara tetangga aja..
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:45
profile-picture
leighkurgnovan memberi reputasi
1 0
1
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:50
iya juga ya...logikanya klo limbah nuklir itu bahaya yg kena pertama kali bakal rakyat jepang..masa iya pemerintah jepang berani membahayakan rakyatnya sendiri
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:52
Ndak paham soal fisika. Makasih atas pencerahannya TS emoticon-Matabelo
0 0
0
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:53
Mungkin istilahnya bereksperimen seperti kurang memperhitungkan soal pembuangan ya.wajar jika tetangga kuatir terciprat dampaknya.apakah tidak mungkin air limbah diuapkan sementara kerak dan endapan dipadatkan dan dibakar saja untuk campuran logam komposit dsb.kalau dalam film The Terminator 2 robot T1000 yang bisa berubah wujud dan tak terkalahkan juga bisa tuntas masuk dalam proses pembakaran logam.biar aman logam komposit dibungkus lagi dengan aluminium atau senacamnya atau dilapisi kuningan dsb.
profile-picture
reyzakurrota memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 17:59
Otak ane ga nyampe sama penjelasan agan. Kita ambil gampang nya aja kalo ga berbahaya kenapa ga dibuat bahan baku air minum mereka aja, ga usah buang ke laut.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 18:18
Holang cina gaosah sok sok an lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
spyxyz dan 5 lainnya memberi reputasi
1 5
-4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 18:26
Awal korona dunia santai, hiruk pikuk normal endingnya dunia kewalahan

Rencana buang air radio aktif, yang ribut rame, tuduh sana sini, bikin testimony, ngatangatain Jepang, bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla, endingnya gak apa-apa....



Kaca mana kaca......
profile-picture
profile-picture
3275066 dan kaninaninditya. memberi reputasi
0 2
-2
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 18:59
kalau g bahaya.
knpa g mereka minum saja airnya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
3275066 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Membuang Air Radioaktif Fukushima Daiichi ke Laut, Bahayakah?
15-05-2021 19:00
Wah mantap gan, ane skrg baru tau nih soal yg ini

Klo emg bener teori n hitung2an ilmiah nya ky gitu, ane bukan lg kontra kebijakam tsb
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia