Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60961840579f5f258313f3cd/hubungan-lukaku-ibrahimovic-retak-sejak-di-mu
Hubungan antara striker Inter Milan Romelu Lukaku dan bomber A.C. Milan Zlatan Ibrahimovic memanas musim ini. Keduanya pun sempat terlibat adu fisik saat Derby Milan digelar pada Januari 2021. Namun ternyata hubungan Lukaku dan Ibra sudah memburuk saat keduanya sama-sama membela klub Inggris Manchester United.
Lapor Hansip
08-05-2021 11:49

Hubungan Lukaku-Ibrahimovic Retak Sejak Di MU

Past Hot Thread
Hubungan antara striker Inter Milan Romelu Lukaku dan bomber A.C. Milan Zlatan Ibrahimovic memanas musim ini.

Keduanya pun sempat terlibat adu fisik saat Derby Milan digelar pada Januari 2021.

Hubungan Lukaku-Ibrahimovic Retak Sejak Di MU
Dok. Sport Bible

Namun ternyata hubungan Lukaku dan Ibra sudah memburuk saat keduanya sama-sama membela klub Inggris Manchester United.

Dalam sebuah wawancara, Lukaku mengungkapkan bahwa awalnya hubungan dia dengan pemain asal Swedia itu baik-baik saja.

Namun semua berubah saat keduanya bermain untuk Setan Merah.



“Saya punya hubungan yang baik dengan dia sampai akhirnya kami bermain bersama di Manchester United,” kata Lukaku.

Lukaku tak merinci apa sebenarnya yang membuat hubungan dia dan Ibra memburuk, tapi dia menyebut pemain dengan sifat seperti Ibra memang dibutuhkan di dunia sepak bola khususnya di Serie A.

Terkait dengan adu fisik yang terjadi di Derby Milan, Lukaku mengatakan bahwa suasana hatinya sedang buruk lantaran timnya tertinggal 1 gol dan dia gagal mencetak gol di awal-awal pertandingan.

Dan di kondisi itu, dia menyebut kata-kata yang keluar dari mulut Ibra membuat dia tersinggung hingga akhirnya kedua pemain terlibat adu mulut hingga adu fisik.



“Kata-kata dia membut saya tersinggung, saya sebenarnya tak suka dengan reaksi yang saya perlihatkan tapi saya tak mau dihina seperti itu.”

Lukaku pun lantas menyampaikan sedikit sindiran berbalut pujian kepada Ibra.

Menurut pemain asal Belgia itu Ibra telah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain dengan mencetak lebih dari 500 gol dan meraih gelar di mana-mana.

Namun, lanjut Lukaku, Ibra hanya bermain untuk dirinya sendiri sedangkan Lukaku bermain untuk Inter dan itulah yang jadi pembeda antara keduanya musim ini.

Hubungan Lukaku-Ibrahimovic Retak Sejak Di MU
Dok. Sport Bible

“Dia bermain untuk dirinya sendiri, saya mau menang untuk Inter dan Ronaldo mau menang untuk Juventus. Dan sekarang Mourinho akan datang ke Roma, ini adalah hal yang bagus untuk sepak bola Italia,” ujar Lukaku.

Wah gimana nih gan? Kayaknya hubungan Lukaku sama Ibra makin buruk aja ya.

SUMBER
profile-picture
profile-picture
Bolabastis dan doobey memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hubungan Lukaku-Ibrahimovic Retak Sejak Di MU
09-05-2021 16:46
setelah mereka pensiun dan gak bersaing lagi, Lukaku ama Ibra mungkin bakal ketawa-ketawa mengenang rivalitas mereka haha emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hubungan Lukaku-Ibrahimovic Retak Sejak Di MU
10-05-2021 03:53
Biasa lah yg beginian.. anggep aja jadi bumbu penyedap kan.. toh gak dijelasin jg apa ada alasan khusus yg jadi pertikaian mereka.. semua terjadi karena emosi sesaat di lapangan doang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Lukaku-Ibrahimovic Retak Sejak Di MU
10-05-2021 04:38
Keduanya sama sama laki laki alpha, kalo digabung jadi satu ya berantem mulu ekwk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hubungan Lukaku-Ibrahimovic Retak Sejak Di MU
12-05-2021 11:49
Ga dijelasin secara lengkap ya sebenarnya kenapa, tetapi wajar aja lah dan itu menjadi bumbu tersendiri dalam suatu pertandingan
0 0
0
Hubungan Lukaku-Ibrahimovic Retak Sejak Di MU
20-05-2021 16:41
nah kalau udah ada percik2 benih2 kaya gini emang biasa sih kalau jadi pertengkaran hebat
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia