News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
108
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6094c135ba3e9f7aaf280bc0/ketua-wadah-pegawai-kpk-heran-ditanya-ucapan-selamat-natal-ke-rekan-kerj
Ketua WP KPK Yudi Purnomo (Ari Saputra/detikcom) Jakarta - Satu per satu pegawai KPK bersuara mengenai janggalnya pertanyaan saat tes wawasan kebangsaan untuk alih status sebagai aparatur sipil negara (ASN). Kali ini Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK Yudi Purnomo Harahap angkat bicara. Yudi mengaku sempat ditanya soal ucapan hari raya ke umat agama lain. Yudi merupakan seorang muslim. "Saya heran
Lapor Hansip
07-05-2021 11:25

Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj

Isi berita


tinggal jawab iya atau gak susah bgt, sampe panjang lebar ket nya, dari ket yg panjang lebar pun tidak ada ucapan SELAMAT HARI NATAL, yang ada cuma selamat hari raya umat agama lain emoticon-Big Grin

dan tiba2 dia sendiri mengkaitkan dg taliban dan radikal di tubuh kpk? emoticon-Bingung
Diubah oleh sudarmadji-oye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 11:28
Ppppfffftttttt....

Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 11:33
Pertanyaan2 yg sangat mudah untuk dijawab orang yg open minded dan berwawasan luas
Tapi jadi sangat sulit dan membingungkan kalo dijawab sama orang berpikiran picik dan sempit emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 11:33
Kena jebakan Batman lagi, dr jawaban panjang lebar ga ada satupun kalimat "selamat hari raya natal" utuh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesatriyono dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 11:34
ga lulus ujian yg disalahin koq ujiannya. coba diinget2 apa udah belajar pa belom......

kalau memang belom, ya wajar ga lulus. coba belajar lagi, kali aja ada ujian perbaikan...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 11:42
Mewek lu tong??? emoticon-Wkwkwk

Pertanyaannya mmg sengaja kok itu..anda berwawasan kebangsaan atau berwawasan kebangs4tan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 11:43




Silence...!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 11:50
bagi kadrun ya itu pertanyaan yang sulit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 11:54
Quote:"Ya saya tahu, saya dapat info soal itu dan saya yakin itu benar," ucap Novel


Model penyidik kok begini....menjawab gosip : "YAKIN itu benar."
Penyidik itu berdasarkan barbuk fakta, bukan gosip. Hasil tes msh disegel.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 11:56
Kl hal biasa tinggal jawab iya, kenapa jd muter2 gakaruan....

Padahal memang pertanyaan yg biasa aja. Harusnya seneng dapat pertanyaan gampang, artinya poin nambah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 11:57
setahu ane itu soal2 ujian anak SD kelas 1, kok jadi susah jawabnya ya?
Diubah oleh ayampenyet666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 11:59
Kok jawabnya susah bener, kan sudah biasa bermuka dua.. emoticon-Big Grin
ikutan mengajak anti di internal, tapi turut mengucapkan demi tuntutan pekerjaan

Atau mungkin terjebak pertanyaan bertele tele dari tim pengetes, jadi kelihatan inkonsistensi karena terus menerus ditekan menjawab pertanyaan akan hal yg sama emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 12:00
Goblok lu. Tinggal jawab apa susahnya ???
Dulu gue ditanya itu juga kok.

Btw, ada banyak kandrun yg di tanya pertanyaan seperti itu mrk jawab tidak boleh ucapkan karena akidah. Lebih baik tidak lolos drpd membohongi akidah.

Nah, pas gak lolos lsg marah2.

Lu maunya apa sih??


Btw, klo ucapkan natal sj dia takut. Itu sdh ketahuan dia ikut aliran mana.

Bgm klo nanti dia blg korupsi tidak apa2 asal uangnya buat bangun mesjid?
Diubah oleh sfast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 12:04
pertanyaan sederhana tapi jawabannya sampai muter ke planet namek emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 12:13
Ga lolos tapi ngotot mau disana jadi ob aja...
Win win solution emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 12:15
itulah kalo eksklusif

penerima vaksin non muslim tidak dapat dilayani

@wiskey31
@uwaklobe
@jaka.sembvng
@god.of.panty
@zinaitudosa

ane bangga jadi kafir emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 12:17
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerjemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 12:17
ya kalau disuguhi pertanyaan semacam "bb itu enak", ya tinggal dijawab nggak setuju kan beres walaupun nggak pernah makan sehingga nggak ketahuan rasanya.

diterima atau nggak ya suka-suka assesment yang nyari pegawe lah, mewek kok tak berkesudahan.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 12:17
Klo ditanya gausah heran, tinggal jawab aj bos..klo dipertanyakan br boleh heran, ente intropeksi diri lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 12:18
Babi ruko pada ngumpul disini.. lepas kandang ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 9 lainnya memberi reputasi
1 9
-8
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
07-05-2021 12:19
gw juga heran
wawancara kok disebar
gara-gara ga lolos?

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia