News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609391e8d1f9897da43ace48/demi-cinta-pria-ini-rela-cuci-pembalut-sang-kekasih
SuaraLampung.id - Ungkapan cinta itu buta itu mungkin tepat disematkan ke pria satu ini. Demi sang kekasih, seorang pria rela menyuci pembalut milik pujaan hatinya. Ungkapan sayang pria terhadap kekasihnya ternyata menuai kecaman dari warganet. Warganet yang melihat aksi pria mencuci pembalut tu merasa jijik . Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @madam_rumpi, Kamis (6/5/2021) tampak seor
Lapor Hansip
06-05-2021 13:51

Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih

Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang KekasihSuaraLampung.id - Ungkapan cinta itu buta itu mungkin tepat disematkan ke pria satu ini. Demi sang kekasih, seorang pria rela menyuci pembalut milik pujaan hatinya.

Ungkapan sayang pria terhadap kekasihnya ternyata menuai kecaman dari warganet. Warganet yang melihat aksi pria mencuci pembalut tu merasa jijik .

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @madam_rumpi, Kamis (6/5/2021) tampak seorang pria sedang berjongkok di tempat cuci baju. Pria berbaju hitam itu diketahui dimintai tolong oleh sang pacar untuk mencuci pembalutnya.

"Uluh nurutan amat sih disuruh nyuci sopte (pembalut) aku, miss you ayang," tulis sang pacar dalam video Tiktoknya yang viral di media sosial.

Dalam video itu, cowok tersebut dengan sungguh-sungguh mencuci sebuah pembalut dengan cara manual menggunakan tangannya sendiri.

Ia menggosok-gosokkan tangannya ke pembalut itu dan sesekali menyiramkan air untuk membilasnya. Sedangkan pacarnya tampak membelai wajah dan mencubit pipi cowok tersebut.

Melihat video itu, para warganet merasa jijik. Mereka beramai-ramai menghujat aksi tersebut dan menilai hal tersebut tak layak diperlihatkan pada publik.

"Sebodoh-bodohnya lelaki, nikah juga belum, lu pernah nggak nyuci kaki ibu Lo? Jauh lebih baik, bucin boleh goblok jangan," tulis warganet dengan akun yosyanand.

"Lihat videonya tadi geli sendiri, sumpah deh itu harga diri cowoknya udah hilang banget. Sampai digosok-gosok pembalutnya pakai tangan. Aku aja cewek bersihinnya cuma disiram-siram terus sampai darahnya hilang. Miris." tulis warganet lainnya.

"Perasaan perempuan sekarang banyak banget yang pengen nunjukin sebagai ratu bagi laki-lakinya tapi berlebihan sampai nggak masuk akal atau menjijikan. Biar apa sih? Biar dibilang: "ihh beruntung banget kamu" Maaf ga ngiri gue. Gue suka diperlakukan spesial tapi ngga merendahkan martabat cowok," tulis warganet lain.

https://lampung.suara.com/read/2021/...kekasih?page=2

Pansos atau beneran bungul bin tambuk kah nih orangemoticon-Bingung
Diubah oleh samsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 13:58
OMG demi konten dan khontool jadi guoblok begini masyarakatnya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:04
ibunya aja ga pernah dicuciin bajunya, malah nyuci soptek orang laen emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piscerian dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:09
pembalut bisa dicuci emang?

emoticon-Belo
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:10
Pamer kebegoan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:15
Buset jiwa subdominan ini mah
Jangan2 suka didudukin n dikencingin juga 😅
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:17

emoticon-No Hope
pria itu dilahirkan untuk dipecundangi ,direndahkan di seluruh indonesia
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:17
Kismin emoticon-Bingung yg laen bwang ..mereka cuci
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:24
pembalut kok dicuci? bukannya sekali pake ya itu? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
LiongMelfin dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:38
mau dibuat apa? emoticon-Takut
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:47
Cinta juga gak perlu sampe segitunya kali. Ini mah udah kebablasan.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:49
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhengweijian dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:52
bucin parah... sampe otaknya gak dipake
profile-picture
profile-picture
samsol... dan madjoeki memberi reputasi
2 0
2
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:53
Quote:Original Posted By IkanTenggiri05
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih

pembalut nya si @noiss. neh emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Maaf Aganemoticon-Salaman


Lah emang ada yang... emoticon-Shutup
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 14:56
Quote:Original Posted By ngeri.tenan
pembalut bisa dicuci emang?

emoticon-Belo


Quote:Original Posted By ANUStertusuk
pembalut kok dicuci? bukannya sekali pake ya itu? emoticon-Bingung


Pembalut dicuci dulu baru dibuang.
Biar g dijilatin kunti.

Gw jg baru tau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 15:00
celupin bayclin aja kan jd putih lagi.. emoticon-Big Grin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 15:00
Ane pernah bantuin istri sih bersihin pembalutnya buat dibuang, tp ga sampe dicuci pake tangan gitu juga emoticon-Cape d... cuma taro di lantai trus sirem2 sambil sesekali ane injakin buat meres darahnya emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 15:01
Pansos atau beneran bungul tambuk kah ini orang. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
samsol... dan madjoeki memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
06-05-2021 15:12
Jijik emoticon-Smilie namun saya lebih penasaran secantik seseksi sebohay sekaya setajir apa sang pujaan hati orang tersebut?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan madjoeki memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia