Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6092990abbcb51120f084a43/tukang-kuli-gw-belagu-bgt
Gw ada tukang bangunan yg sering gw panggil buat perbaiki rumah gw kalo ada rusak, masalahnya tuh tukang belagu bgt sering cerita in klo sodara2 nya anggota polisi tni jadi klo ada masalah bisa dselesaikan dgn cepat dan cara mereka, gw yg keseringan dengar cerita2 yg berbau kriminalitas tersebut jadi ilfil dengar nya, mana ngomong nya keras2 tetangga2 gw kan dengar tuh bacotan si tukang, gimana ya
Lapor Hansip
05-05-2021 20:09

Tukang kuli gw belagu bgt

Gw ada tukang bangunan yg sering gw panggil buat perbaiki rumah gw kalo ada rusak, masalahnya tuh tukang belagu bgt sering cerita in klo sodara2 nya anggota polisi tni jadi klo ada masalah bisa dselesaikan dgn cepat dan cara mereka, gw yg keseringan dengar cerita2 yg berbau kriminalitas tersebut jadi ilfil dengar nya, mana ngomong nya keras2 tetangga2 gw kan dengar tuh bacotan si tukang, gimana ya supaya tuh tukangsadar dikit klo gw ilfil dengar cerita2 dia tuh?
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan julians12345678 memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tukang kuli gw belagu bgt
05-05-2021 20:14
Alihkan pembicaraannya pak... cari topik lain atau gk usah ditanggepin dan pergi
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tukang kuli gw belagu bgt
05-05-2021 20:41
Tukang kuli gw belagu bgt
Kasih kata2 itu ke dia
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Tukang kuli gw belagu bgt
05-05-2021 20:49
Bilang aja sodara lu paspampres, kalau pergi kmna2 dikawalemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tukang kuli gw belagu bgt
05-05-2021 22:53
Majikan kok kalah sama kuli
Ya ngomong yang lebih belagu lagi dong.. 😁 kalo kalah debat ya pecat kok repot
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tukang kuli gw belagu bgt
06-05-2021 01:30
ngapain lo pake lagi ? emoticon-Big Grin
profile-picture
Milkymeong memberi reputasi
1 0
1
Tukang kuli gw belagu bgt
06-05-2021 02:12
Quote:Original Posted By Tuipis
Majikan kok kalah sama kuli
Ya ngomong yang lebih belagu lagi dong.. 😁 kalo kalah debat ya pecat kok repot


Quote:Original Posted By kentutz
ngapain lo pake lagi ? emoticon-Big Grin


Klo ga gw pake lagi cari tukang baru susah bgt, rumah gw butuh lumayan banyak perbaikan, gan..
0 0
0
Tukang kuli gw belagu bgt
06-05-2021 08:57
kalo ane jadi ente, malah ane korek2 lebih dalem lagi. siapa tau bisa jadi solusi di kemudian hari.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tukang kuli gw belagu bgt
06-05-2021 09:49
selama tukang itu masih sopan dan tetep mengahargai ts sebagai bossnya, kerjaannya rapi dan upahnya sesuai dgn yg ts inginkan ya maklumin aja dia mau curhat seperti itu,
mungkin itu merupakan kebanggaan dlm hidupnya punya sodara jadi anggota, setiap org khan beda2 sifatnya
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tukang kuli gw belagu bgt
06-05-2021 10:21
Bilang aja lu gak perlu itu semua emoticon-Wow
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tukang kuli gw belagu bgt
06-05-2021 11:47
lakban aja mulutnya, beres emoticon-Jempol
0 0
0
Tukang kuli gw belagu bgt
06-05-2021 14:11
minta aja ganti dengan cerita2 porno gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tukang kuli gw belagu bgt
06-05-2021 14:11
Bilang aja lo PKI atau OPM gan
0 0
0
Tukang kuli gw belagu bgt
06-05-2021 14:13
gw gak baca sih karena ini kisah fiktif, tapi intinya selamat berbelanja di mall.
0 0
0
Tukang kuli gw belagu bgt
06-05-2021 15:07
{thread_title}

emoticon-Ngakak
0 0
0
Tukang kuli gw belagu bgt
06-05-2021 15:14
TS belum pernah ngerasain Jadi kuli gembel sih yg hidupnya terlunta lunta klo itu kuli ortunya dulu punya duit pasti disekolahin mungkin sarjana Jadi bisa Jadi PNS g harus Jadi kuli

Mungkin Si kuli ini sering merasa terancam keselamatannya Baik oleh kuli lain maupun dkk seperti PKL dan preman

Itu membuat doi bangga sekaligus merasa Aman krn punya sodara TNI polri walaupun cuma pangkat sersan buat dia itu sesuatu yg wah bgt
0 0
0
Tukang kuli gw belagu bgt
06-05-2021 19:26
Ya asal kerjaan tukangnya beres ya di iya2in aja sih simple...
0 0
0
Tukang kuli gw belagu bgt
07-05-2021 05:32
Biarin aja lah..
Urusan dia itu mah. Omongan seseorang kan memcerminkan tingkat pendidikannya.
Tetangga ente pasti jg bisa menilainya gan
0 0
0
Tukang kuli gw belagu bgt
07-05-2021 08:33
star syndrome kuli lu
yg jadi TNI ama Polisi sodaranya, yang belagu dia
tampolin aja pake duit sekoper biar kicep
0 0
0
Tukang kuli gw belagu bgt
09-05-2021 07:32
kalau gw orang berpangkat atau terpandang, pasti sodara gw gak akan setidaknya jadi kuli yg kerjanya kalau ada proyekan aja
Diubah oleh panadolxtra
0 0
0
Tukang kuli gw belagu bgt
10-05-2021 18:14
Coba kulik lu suruh adu gelut lawan kulik piaraan gw gan emoticon-army:
v
v
v
@r.a.w.k
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
langkah-kecil-kecil
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
cerita-horor-keramat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia