Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6090d33776a7355af56ebf21/ini-namanya-apa-gan
Barusan gw liat dia dimainin kucing gw. Tapi dia lolos karena pura-pura mati. Kira-kira ada yang tau gak namanya? Sayangnya, pas gw tinggal bentar Buat masupin kucing ke rumah, dia langsung ngilang pas gw balik lagi. ----- Update, udah ketemu ya... ---- Giant waterbug Namanya giant waterbug, alias kumbang air raksasa, alis kepik air raksasa. Untung gak gw pegang... Ngigitnya sakit pake bingit kata
Lapor Hansip
04-05-2021 11:53

Ini namanya apa gan?

Ini namanya apa gan?

Ini namanya apa gan?

Barusan gw liat dia dimainin kucing gw.
Tapi dia lolos karena pura-pura mati. Kira-kira ada yang tau gak namanya? Sayangnya, pas gw tinggal bentar Buat masupin kucing ke rumah, dia langsung ngilang pas gw balik lagi.

-----

Update, udah ketemu ya...

----

Quote:Original Posted By Vadrieriand
Giant waterbug



Namanya giant waterbug, alias kumbang air raksasa, alis kepik air raksasa.

Untung gak gw pegang... Ngigitnya sakit pake bingit katanya... emoticon-Takut (S)

Oh ya, di tempat gw udah mulai kemarau... Pesawahan di tempat gw rata-rata emang sawah gludug(sawah yang cuma bisa disebut sawah kalo musim ujan doang).

Jadi keknya dia lagi migrasi ke daerah yang lebih cocok dihuni.
Diubah oleh freemesum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 12:03
Cumi-cumi darat kayanya gan
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 12:27
Binatang apaan ituemoticon-Matabelo
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 12:41
baru pertama kali liat..
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 12:46
gak pernah liat... macam binatang dr periode era triassic. btw sizenya gede atau kecil itu?
profile-picture
profile-picture
deddydded dan shinn77 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 12:50
Alien kah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 12:58
Kecoa mutant
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 13:04
Giant waterbug

profile-picture
profile-picture
profile-picture
waruremi dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 13:17
ane blm pernah liat seumur2 emoticon-Bingung
0 0
0
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 13:25
kyak kecoa...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 13:26
Cebonger lg nyamar....
profile-picture
profile-picture
hendry_88 dan pengagumbiru memberi reputasi
1 1
0
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 13:30
anakan dari ini Gan
Ini namanya apa gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 14:08
Kyk kecoak pas d balik beda emoticon-Big Grin
0 0
0
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 14:20
kecoa mutant
0 0
0
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 14:30
baru liat juga ane bray
emoticon-Matabelo
0 0
0
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 14:42
di daerah mana tuh gan?
0 0
0
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 14:45
klo nggigit lumayan sakit kan, ati2 aja jangan d pegang
0 0
0
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 14:55
hewan langka kayaknya emoticon-Matabelo
0 0
0
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 14:58
alien itu gan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 14:59
Eh busyet liatnya juga gue geli plus ngeri kaya monster2 musuhnya si ultraman.....
0 0
0
Ini namanya apa gan?
04-05-2021 15:02
Baru liat hewan ginian
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia