Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6090c93c26f0d430826ad468/kiper-rusia-pemain-cewe-biasa-wik-wik-sebelum-tanding
Ada pepatah yang mengatakan bahwa pemain sepak bola tidak boleh melakukan hubungan seks sebelum pertandingan agar performa mereka tidak memble di atas lapangan. Namun ternyata pepatah itu hanya berlaku di sepak bola khusus kaum adam gan!
Lapor Hansip
04-05-2021 11:10

Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!

Past Hot Thread
Ada pepatah yang mengatakan bahwa pemain sepak bola tidak boleh melakukan hubungan seks sebelum pertandingan agar performa mereka tidak memble di atas lapangan.

Namun ternyata pepatah itu hanya berlaku di sepak bola khusus kaum adam gan!

Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
Dok. Instagram/@todua_elvira

Pemain sepak bola wanita asal Rusia, Elvira Todua mengatakan bahwa melakukan hubungan seks sebelum pertandingan adalah hal yang biasa dilakukan oleh para pemain wanita.

“Adalah sesuatu yang normal bagi wanita (untuk berhubungan seks sebelum pertandingan), sementara bagi para pria saya tahu beberapa pelatih melarang itu,” kata Todua.



Pernyataan Todua itu tampaknya menyinggung aturan yang pernah diterapkan Fabio Capello saat pria asal Italia itu melatih tim nasional Inggris.

Saat berlaga di Piala Dunia 2010, Capello melarang para pemainnya untuk menghabiskan waktu spesial bersama pasangan mereka dan itu dianggap jadi salah satu penyebab para pemain Inggris harus angkat koper lebih cepat dari gelaran tersebut.

Namun bagi Todua, berhubungan seks sebelum pertandingan bukan sesuatu yang aneh dan menurutnya aktivitas penuh kenikmatan itu tidak akan mempengaruhi stamina mereka saat bertanding.



Dia pun menambahkan bahwa di klub tempat dia bermain sekarang, CSKA Moscow, para pemain wanita punya kontrak yang melindungi mereka jika mereka hamil.

Sayangnya, kata dia, hal tersebut tak terjadi di tim-tim lain dan ada beberapa pemain yang terpaksa diputus kontrak jika mereka ketahuan hamil.

“Kontrak kami menetapkan bahwa klub harus tetap membayar kami jika kami hamil. Kami punya kontrak itu di CSKA, tapi tampaknya hal itu tak terjadi di semua klub,” ujar dia.



Wah gimana nih pendapat agan dan sista? Boleh ga sih sebenernya berhubungan seks sebelum tanding?

SUMBER
Diubah oleh ABP1112
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sulthannn dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
04-05-2021 18:49
abis tarung diranjang langsung lanjut tarung di lapangan ya wkwkwk.. mungkin buat melecut semangat biar on fire pas tanding..
0 0
0
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
04-05-2021 19:30
Biar Frest dalam bertanding
emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
04-05-2021 19:50
Berati pasangannya pada di ruang kumpul bermain




#Lah


emoticon-Hammer2
0 0
0
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
04-05-2021 21:21
setiap orang mungkin punya pendekatan masing-masing.. mungkin ada yang bisa rileks wik-wik pas malam sebelum hari pertandingan, ada yang malah bawaannya lemes emoticon-Bingung
0 0
0
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
04-05-2021 23:27
Dari gue kecil topik ini selalu dibahas, heran gueemoticon-Ngakak (S). Ada yg bilang kalo abis seks makin gacor, ada yg bilang kalo ga seks dulu mainnya lemes.

Tapi gue percaya aja sih sama pemain pro kayak doi, kalo emang itu ritual khusus dia sebelum tanding.
0 0
0
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
04-05-2021 23:58
Soal boleh engganya kayanya masih jadi perdebatan ya. Ada pelatih yg melarang hubungan badan sebelum pertandingan kaya capello, ada yg malah menganjurkan. Intinya ke pilihan masing2 menurut ane emoticon-Matabelo
0 0
0
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
05-05-2021 00:06
Bole2 aj asal gak lmes ha2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
05-05-2021 04:38
Boleh2 aja asal gak pas bertanding di lapangan ae wik wik nya kan emoticon-Leh Uga




Batain ae bray emoticon-Bata (S)
0 0
0
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
05-05-2021 06:28
Gileee...mana ada kagak pengaruh ke stamina...terkuraslah staminanyaa sblm tanding....begimane sihhh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
05-05-2021 08:09
Boleh gann... enak kohhh
0 0
0
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
05-05-2021 09:14
Aduh masih puasa pafahal ada kategori baru
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
05-05-2021 09:26
Mmg sih klo udah Orgasme itu hanya 2 kemungkinan, klo ga lemes ngantuk ya jadi malah makin seger emoticon-Ngakak (S) apalagi klo udah berkali2 🤭🤭

Mungkin buat melepas ketegangan bertanding kali ya dan biar otak jadi fresh
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
05-05-2021 10:17
Ya iyalah kalo buat Cewek Mah
0 0
0
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
05-05-2021 11:02
crot-crot di mulut...
anggep aja nambah vitamin..emoticon-Hammer2
0 0
0
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
05-05-2021 15:50
Ya kok harus percaya sama pemain russia yg kualitasnya segitu2 aja.
0 0
0
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
05-05-2021 17:52
Ane sebelum tanding minum dulu biar ringan badan dan otak ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
05-05-2021 19:22
Ane juga mau ntuh gan kalo cuman disuruh wik² sebelum bertanding 😁
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia