Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608f7b6a657b3914094b6ef2/anakku-hasil-selingkuh-dengan-sahabat-suamiku
Note: thread ini adalah kisah nyata yang dialami oleh narasumber. Ts kutilkuda menceritakan kembali dalam bentuk tulisan. Nama, lokasi dan identitas pribadi disamarkan. Mohon maaf bila ada kesamaan nama maupun kisah hidup. Selamat malam, pagi, siang ataupun sore kaskusers semuanya. Perkenalkan namaku Yanti. Aku adalah seorang ibu rumah tangga sekaligus buka usaha kecil-kecilan di warung sederhana.
Lapor Hansip
03-05-2021 11:26

Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku

icon-verified-thread

Note: thread ini adalah kisah nyata yang dialami oleh narasumber. Ts kutilkuda menceritakan kembali dalam bentuk tulisan. Nama, lokasi dan identitas pribadi disamarkan. Mohon maaf bila ada kesamaan nama maupun kisah hidup.


Selamat malam, pagi, siang ataupun sore kaskusers semuanya. Perkenalkan namaku Yanti. Aku adalah seorang ibu rumah tangga sekaligus buka usaha kecil-kecilan di warung sederhana. Kali ini aku akan menceritakan kisah nyata dalam hidupku yang aku simpan rapat-rapat. Tetapi aku ingin menceritakan rahasia ini karena aku ingin memohon masukan dari kalian. Aku ingin ada saran dari kaskusers semua, yang barangkali bisa memberikan secercah jalan keluar atau ide brilian bagiku mengenai kondisi masalah hidupku.

Ada suatu istilah yang berkata jangan bermain api kalau tidak mau terbakar, dan ada pula peribahasa yang berkata bahwa sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, akan bau juga. Dan kedua kalimat itu ternyata benar terjadi dalam hidupku. Aku sudah berada dalam kondisi terbakar dalam masalah yang telah kubuat sendiri. Bagaimanapun aku tidak bisa memperbaiki dan tidak bisa mengingkari lagi, bahwa ini semua telah terjadi.

Semua masalah ini berawal saat suamiku sering memakiku saat marah dan memukulku hingga bahkan ditendang olehnya. Suamiku mulai melakukan tindakan kasar saat pernikahan kami sudah menginjak usia 17 tahun. Anak kami yang pertama pun sudah berusia 15 tahun, serta anak kedua sudah 10 tahun. Tetapi suamiku masih saja melakukan kekerasan itu padaku tidak didepan anak anak.

Aku merasa lelah dan hancur saat itu. Aku rasanya tidak tahan dengan kondisi tersiksa saat itu. Suamiku menjadi garang seperti itu karena ia mengalami stress PHK. Saat itu ia di PHK dan menjadi pengangguran. Karena ia tidak ada penghasilan dan kesulitan ekonomi keluarga tidak bisa dibendung lagi, maka ia menjadi frustasi dan melampiaskan amarahnya pada ku. Aku menjadi samsak tempat luapan amarahnya dan menjadi semakin hancur. Sedangkan anak anak juga terkena imbasnya, karena mereka tak lagi bisa berkomunikasi dengan baik pada ayah mereka.

Setiap kali ia dirumah, rasanya seperti neraka. Maka aku sering meminta nya pergi memancing atau mencari pekerjaan daripada di warung atau rumah denganku sama saja menyiksa hidupku. Aku pun jadi lebih nyaman bekerja di warung demi menambah pemasukan. Disaat itulah aku mulai mengenal Mas Sasmito. Ia adalah sahabat suamiku. Memang ia tak setampan suamiku, tetapi dari mental ia lebih stabil. Perawakannya tinggi, kuliat gelap dan memakai kacamata. Ia lebih kalem dan tenang daripada suamiku. Ia adalah sahabat suamiku sejak kecil. Ia sering makan di warung tempat ku berjualan, dan ia lah satu satunya orang yang bisa aku ajak diskusi mengenai kondisi suamiku.

Curhat, curhat dan curhat. Lama lama jadi mesra. Dan akhirnya kami makin hari makin cinta. Kami pun menjalin asmara terlarang. Ia sudah menikah dengan Mbak Atin yang adalah cucu dari adik nenek ku. Karena ia masih kerabat dengan ku, maka tidak ada kecurigaan antara istri Mas Sas dan suamiku terhadap kami berdua. Aku tahu aku salah. Tapi rasa cinta ini datang disaat yang tepat.

Saat hatiku hancur berkeping-keping, suamiku yang kucintai menyakitiku secara fisik dan mental. Tapi demi anak anak aku mencoba bertahan. Aku seorang wanita harus jadi tulang punggung dan masih saja disakiti. Akhirnya kutemukan seseorang yang menjadi pengobat luka lara hati ini. Sakit hati inipun menemukan penyembuhnya, meski dia suami saudaraku sendiri, sekaligus sahabat suamiku.

Hubungan gelap dan terlarang ini ternyata membawaku kepada lembah kelam. Aku semakin jatuh dan terlarut dalam gelora asmara. Aku dan Mas Sas semakin liar dan tidak terkendali. Kami melakukan hubungan layaknya suami istri dan bahkan kami lebih mesra daripada hubungan kami dengan pasangan sah kami. Semakin dalam nya hubungan ini, ternyata membuahkan hasil yaitu kehamilan.

Untungnya aku dan suamiku juga tetap aktif dalam hubungan biologis suami istri. Sehingga kita aku hamil dari mas Sas, suamiku tahunya hamil dari dia. Dan akhirnya aku hamil anak ketiga dan suamiku masih menganggur saja. Untungnya mas Sasmito benar benar bertanggung jawab dan selalu memberiku uang bulanan tanpa sepengetahuan istri dan suamiku. Hingga anak ku berusia 2 tahun, mas Sasmito tetap memberikan uang tiap bulannya. Aku pun menjadi selingkuhan yang selalu setia padanya.

Tetapo nasibku memang benar benar membuatku penuh pilu layaknya kisah drama protagonis yang membuat hari hariku penuh sembilu. Mas Samsito meninggal dunia di usia anak kami 2 tahun. Ia mengalami kecelakaan di saat hujan deras Bulan Desember tahun itu. Rasanya hancur dan benar benar remuk. Padahal dua malam sebelumnya, ia tidur denganku di warung dan benar benar mesra. Malam itu menjadi malam terakhir aku bersama almarhum. Dan anakku pun harus berpisah dengan ayah kandungnya.

Sejak itulah, aku merahasiakan kisah ini. Kututup rapat rapat dan ku kubur dalam dalam. Terhapus dan sirna termakan waktu. Cukup aku, mas Sasmito dan Allah yang tahu. Agra, nama anak kami, menjadi bukti cinta terlarang dan rahasia antara aku dan Alhamarhum Mas Sasmito.

Namun....
Muncullah masalah baru. Saat ini Agra telah berusia 11 tahun. Kejadian masa lalu di tahun 2012 mengenai kematian mas Sasmito telah ku kubur rapat rapat, bersama dengan kisah cinta kami yang terjalin sejak 2006 hingga 2012. Anak pertamaku saja sudah 30 tahun, ia bahkan berencana akan menikah tahun depan. Aku benar sudah menghapus kenangan itu. Suamiku juga sudah bekerja, dan ia tidak lagi berlaku kasar. Apalagi kami sudah tua, usia kami 50 tahunan. Namun, beberapa hari lalu suamiku melihat suatu hal pada Agra.

Kata suamiku, Agra bertingkah seperti Sasmito. Ia berkata begini:
Bu, lihat deh si Agra. Kok makin kesini, tingkahnya mengingatkanku sama sahabatku si Sasmito saat kecil. Persis banget. Cara dia bergaya, cara bercanda, cara duduk saat nonton tv, cara marah dan semua perilakunya persis si Sasmito waktu kecil. Lihat agra marah begini, persis kayak sasmito. Oh sahabatku kok udah pulang duluan ya. Semoga tenang di alam sana.


Untungnya golongan darah Agra itu O. Krena golongan darah aku O dan suamiku A. Saat dulu suamiku bertanya, kata dokter masuk akal karena golongan darah kami berdua berkemungkinan menurunkan golongan darah O. Tetapi yang kutakutkan saat ini, yaitu aku takut kalau Agra tumbuh semakin besar dan benar benar menjadi sosok fotocopy mas Sasmito. Kalau benar benar itu terjadi, suamiku akan curiga dan bisa saja ia akan membahas golongan darah dan bahkan tes DNA. Aku takut akan semual hal dalam diri Agra yang dapat menimbulkan kecurigaan. Aku takut suamiku tahu aku selingkuh.

Aku takut kalau suamiku akan tahu kalau Agra adalah anak dari Sasmito sahabatnya......

Apa yang harus ku lakukan?

Sekian.
Yanti, Jateng 2021




profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
19K Anggota • 28.5K Threads
Halaman 1 dari 2
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
03-05-2021 11:43
Perlahan sudah mulai terbuka, "bungkam" saja sebelum terlambat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banyet dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
03-05-2021 15:20
1 kebohongan menimbulkan kebohongan lainnya..

bersikap biasa aja, klo bener2 ketahuan dan ada bukti ya tinggal jawab jujur..
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kutilkuda1202 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
07-05-2021 15:07
Usia ibu udh 50 perbanyak tobat buat bekal akhirat.. umur segitu udah bau tanah.. belum terlambat karena dia masih bocah belasan tahun...

Mungkin saat dia udah dewasa (maaf) ya ibu mungkin udah tua bgt bahkan (maaf) sdh meninggal jadi, ya mungkin kasus ini gk akan pernah terungkap
profile-picture
profile-picture
kutilkuda1202 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
07-05-2021 15:54
Bilang aja si suami punya dosa / hutang jasa sama sasmita sehingga untuk mengingatkan jasa/hutangnya menitis ke si agra
profile-picture
profile-picture
kutilkuda1202 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
07-05-2021 18:19
Croot didalam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakjaka dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
07-05-2021 18:43
Yang harus dilakukan,,tidak ada yag perlu dilakukan. Biarkan semua berjalan sesuai skenario Tuhan. Siapa menabur angin dia menuai badai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatone7 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
07-05-2021 19:59
Kelakuan... Kucing betina.

Ada prinsip. Yg tau anak siapa cuma emak nya. 😁😁😁
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan kutilkuda1202 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
07-05-2021 22:04
Y udah nikmatin aj....
Toh waktu 6 tahun bukan waktu yg sebentar u tobat kan??
Skrng lebih sayangi suami, anggap itu sbgai usaha mengganti waktu tidur berdua bareng mas sasmito....
Diubah oleh ozzai936
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
08-05-2021 07:50
Gak pake pengaman sih..

Ssatt
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
08-05-2021 16:36
Quote:Original Posted By kutilkuda1202


Untungnya golongan darah Agra itu O. Krena golongan darah aku O dan suamiku A. Saat dulu suamiku bertanya, kata dokter masuk akal karena golongan darah kami berdua berkemungkinan menurunkan golongan darah O. Tetapi yang kutakutkan saat ini, yaitu aku takut kalau Agra tumbuh semakin besar dan benar benar menjadi sosok fotocopy mas Sasmito. Kalau benar benar itu terjadi, suamiku akan curiga dan bisa saja ia akan membahas golongan darah dan bahkan tes DNA. Aku takut akan semual hal dalam diri Agra yang dapat menimbulkan kecurigaan. Aku takut suamiku tahu aku selingkuh.



Masuk akal, tapi bukan berarti pasti. tergantung golongan darah suaminya.
Pada umumnya, golongan darah adalah sepasang, darah anak berasal dari 1 sel darah ayah dan 1 sel darah ibu yang menjadi sepasang sel darah.
jika si suami bergolongan darah A, maka ada 2 kemungkinan, dimana AA (homozigot) dan AO (heterozigot).
jadi darah A dan B memiliki 2 kemungkinan, antara homozigot atau heterozigot.
sedangkan O pasti homozigot.
Kira2 jika dijabarkan golongan darah ada
AA, AO -> disebut A
BB, BO -> disebut B
OO -> disebut O
AB -> disebut AB

nah, jika suami berdarah A (yang AO/heterozigot), ada kemugkinan memiliki anak O. tapi jika suami berdarah A (yang AA/homozigot), sudah pasti anaknya AO.
dengan catatan istri berdarah O(OO)

Jadi begini kira2
Ayah AB (AB)
Ibu O (OO)
maka anaknya pasti A(AO) atau B(BO)
jika anaknya O, sudah pasti ayahnya yang lain,
jika anaknya AB, pasti salah ambil
emoticon-Big Grin

CMIIW...
emoticon-Ngacir

0 0
0
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
08-05-2021 22:14
Salahnya knp crot didalem
0 0
0
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
09-05-2021 16:58
Klasik

Laki bangkrut
Istri lebih berduit
Istri dah molai bosan
Istri selingkuh
Cerai

La ini udah selingkuh bawa anak haram nipu suami soal anak pula. Gak bayangin jadi suaminya

Ane gak bela siapa2, salah si laki miskin salah si wanita binal
0 0
0
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
09-05-2021 20:45
oalahh..bojoku posting..rahasia ne sasmito..awas tak labrak kuwi...emoticon-Wink
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
11-05-2021 13:20
bilang aja sama suaminya, dulu pas hamil agra ngidam punya hp MITO
profile-picture
ifanmajestic354 memberi reputasi
1 0
1
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
15-05-2021 20:45
Kamu mbak memang bisa menyembunyikan ini di dunia, tapi pengadilan akhirat akan di tau. Segera bertobat mbak dan minta maaf ke suami.
0 0
0
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
15-05-2021 21:02
BUAT TS NYA. KAMU MEMPUNYA DUA DOSA BESAR. PERTAMA KE TUHAN DAN KE SUAMIMU. TUHAN MEMANG MAHA PENGAMPUN MBAK, TAPI TIDAK TAU KALAU SUAMIMU, MENDING SEGERA MINTA MAAF DIDUNIA INI, JANGAN SAMPAI NANTI DIAKHIRAT MENDAPAT AZAB YANG PEDIH, KARENA MBAK TELAH BERZINA. APALAGI UMUR SUDAH 50 TAHUN. INGAT MBAK HUKUMAN PEZINA BAGI YANG MENIKAH ADALAH DI RAJAM SAMPAI MATI, ARTINYA INI DOSA YANG SANGAT BESAR SEKALI. SEGERA MEMINTA MAAF KE SUAMIMU ATAS PERBUATAN MU DULU DAN SEGERA BERTOBAT KE TUHAN.

SUAMIMU ITU MESKIPUN KEJAM, TAPI DIA GA PERNAH BERKHIANAT. TAPI MBAK YANG KELIHATANNYA JUJUR, TAPI JUSTRU LEBIH BEJAT PERBUATANYA. SAYA JUSTRU MEMANGDANG RENDAH MBAK INI, KARENA SUDAH BERZINA DAN SAMPAI SEKARANG PUN MASIH BERBOHONG KE SUAMI, SEBENARNYA SIAPA YANG JAHAT DISINI?
0 0
0
Post ini telah dihapus
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
04-06-2021 18:11
gara2 pejuh sasmito, rusak rumah tangga orang..
0 0
0
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
14-07-2021 00:40
Tidak ada manusia suci bu, setiap orang punya dosa dan salah masing2, yg membedakan dosanya ketahuan atau tidak...

Selama tidak ketahuan, sementara ibu sudah menyadari kesalahan ibu di masa lalu, itu artinya Tuhan menutupkan aib ibu, jadi tetep simpan rapat2... Baiknya ibu tobat istighfar dari dosa masa lalu ibu, minta supaya aibnya gak kebuka, serta perlakukan suami ibu sebaik mungkin itung2 sebagai penebus kesalahan ibu pada beliau, Hanya itu sih yg bisa dilakukan
profile-picture
profile-picture
b.omat dan Cupu1971 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anakku Hasil Selingkuh dengan Sahabat Suamiku
26-09-2021 15:00
Mampir ke rumah @kutilkuda1202 semoga ada kopi hangat 🤭🤭🤭🙏
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kumpulan-cerpen-horor
Stories from the Heart
cahaya-di-persimpangan
Stories from the Heart
pkl-di-rumah-sakit
Stories from the Heart
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia