Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608cb3aa841e830d0c308a2c/fransesca-rausi-balita-pengidap-down-syndrome-yang-mampu-menginspirasi-dunia
Sumber Gambar "Setiap manusia yang lahir kedunia memiliki suatu kelebihan maupun kekurangannya masing-masing. Kita selalu percaya apa yang telah diciptakan oleh sang Maha Kuasa memiliki arti dan nilai tersendiri Terkadang sebagai manusia ketika kita merasa ada sedikit kekurangan yang melekat pada tubuh kita seakan-akan itu menjadi suatu musibah yang besar sehingga kesedihan, rasa minder mengh
Lapor Hansip
01-05-2021 08:49

Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia

icon-verified-thread


"Setiap manusia yang lahir kedunia memiliki suatu kelebihan maupun kekurangannya masing-masing. Kita selalu percaya apa yang telah diciptakan oleh sang Maha Kuasa memiliki arti dan nilai tersendiri

Terkadang sebagai manusia ketika kita merasa ada sedikit kekurangan yang melekat pada tubuh kita seakan-akan itu menjadi suatu musibah yang besar sehingga kesedihan, rasa minder menghinggapi hari-hari kita

Pada kenyataannya, diluar sana masih banyak manusia yang memiliki kekurangan ataupun keterbatasan daripada kita. Namun tak jarang dengan keterbatasan tersebut mereka mampu menunjukkan hal-hal spesial yang telah Tuhan titipkan sehingga mereka bisa tetap tersenyum bahagia ditengah-tengah segala keterbatasannya"



Quote:
Quote:
Quote:
Perkenalkan Fransesca Rausi balita kecil berusia 5 tahun yang telah menginspirasi bagi banyak orang. Terlahir dengan Down Syndrome tak membuat ia dan ibunya berpasrah pada nasib. Ia merubah suatu hal yang bagi sebagian orang adalah kesedihan ia rubah menjadi sebuah berkah yang begitu luar biasa

"Sindrom Down atau Down syndrome adalah kelainan genetik yang menyebabkan penderitanya memiliki tingkat kecerdasan yang rendah, dan kelainan fisik yang khas. Sebagian penderita dapat mengalami kelainan yang ringan, tetapi sebagian lainnya dapat mengalami gangguan yang berat hingga menimbulkan penyakit jantung

Down syndrome memang tidak bisa diobati. Namun dengan dukungan yang baik dari keluarga, serta rutin menjalani terapi dan pemeriksaan ke dokter, penderita Down syndrome dapat hidup mandiri dan terhindar dari komplikasi"

Sumber Referensi
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia


Quote:
Quote:
Quote:
Rasanya hal yang wajar jika manusia menginginkan lahir dan tumbuh secara normal. Namun terkadang kehendak dan kuasa Tuhan lebih mendominasi akan kehidupan ini. Akal dan fikiran, hati serta rasa diberikan oleh Tuhan agar manusia bisa meramu dan mengolahnya untuk dijadikan sebagai bekal kehidupan dan kini hal luar biasa telah terjadi dan menginspirasi. Fransesca Rausi telah membuktikan bahwa ia berhasil menginspirasi banyak orang
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia


Quote:
Quote:
Quote:
Memang benar bahwa setiap anak itu istimewa dan cantik dengan caranya sendiri, dan Francesca kecil menunjukkan kepada kita bahwa tidak ada yang bisa menghentikan orang yang dilahirkan sedikit berbeda

Ia telah menginspirasi banyak orang semenjak ia menjadi model kecil dan berhasil memenangkan penghargaan yang luar biasa
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia



Quote:
Quote:
Quote:
Harapan dan keyakinan untuk tetap bertahan, semoga kita sedikit atau banyak mampu menerima segala bentuk kekurangan yang ada didalam diri ini, seperti Fransesca Rausi yang dapat mengolah daya hidup hingga menjadi sebuah manfaat untuk diri sendiri bahkan untuk banyak orang ya gan dan itu telah terbukti



Quote:
Quote:
Potret-potret Fransesca Rausi




BONUS ++


THANKS FOR READING™

Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia

Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
01-05-2021 08:49
Reservasi
0 0
0
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
01-05-2021 08:53
Inspirasi dari keterbatasan
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
01-05-2021 09:00
Manusia-manusia kuat
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
01-05-2021 10:23
ortunya fotografer..??

tadinya anak aye juga mau dipoto2 cuma karna ortunya bukan fotografer dan editing payah akhirnya ga bagus hasilnya.. ga viral deh... emoticon-Big Grin
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
01-05-2021 10:28
down syndrome itu kalo di besarkan dgn benar bisa tumbuh dgn baik kok
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
01-05-2021 11:11
Cantique banget emoticon-Kiss (S)
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
01-05-2021 13:07
Kelebihan juga bisa jadi kekurangan, misalnya kelebihan makan emoticon-Big Grin

Terus berkarya anak cantik emoticon-Peluk
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
01-05-2021 14:07
Wow hebat photographer dan pengarah gayanya, pasti ortunya juga
Ngarahin gaya anak kecil normal aja susah, apalagi yg punya keterbatasan spt doi, warbiyasak 👍
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
01-05-2021 22:44
Baru pertama x nih liat anak DS rambutnya ikal....😚
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
02-05-2021 20:30
disetiap keterbatasan yg diberikan oleh tuhan pasti tuhan juga menitipkan kelebihan yg mungkin akan menutuppi kekurangannya
profile-picture
profile-picture
agung.falsafah dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
03-05-2021 01:49
Luar biasa sih ini. Meski mengidap down syndrome tapi bisa jadi model yg inspiratif begini. Salut buat fransesca
profile-picture
profile-picture
agung.falsafah dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
04-05-2021 12:53
Menerima kekurangan untuk menjadikannya sebagai berkah
0 0
0
Fransesca Rausi, Balita Pengidap Down Syndrome yang Mampu Menginspirasi Dunia
07-05-2021 19:36
Cantik banget sih ya fransesca ini ,dan tentunya sangat menginspirasi bagi pengidap DS yang lain
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia