Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
909
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60852fc60bcc6b2bea152180/istriku-ternyata-bukan-manusia
Hai, namaku Indra Saputra, aku masih lajang, umurku hampir 29 tahun, aku adalah anak kedua, kakakku bernama Ida dan adikku namanya Icha, kalau ayahku namanya Pak Udin dan ibuku namanya Bu Udin. Sehari-hari aku bekerja sebagai pengelola kafe di sebuah mall besar. Kafe itu adalah milikku dan ayahku. Sedangkan ayahku bekerja di sebuah kantor pemerintah, kalau ibuku hanya ibu rumah tangga biasa
Lapor Hansip
25-04-2021 16:00

Istriku Ternyata Bukan Manusia !

Past Hot Thread
Quote:meskipun aku tahu dirimu tak sama dengan yang lain, tapi aku tetap mencintaimu
meskipun aku tahu dirimulah yang mengambil nyawaku, tapi aku tetap mencintaimu



Istriku Ternyata Bukan Manusia !

note: cerita ini hanyalah cerita fiksi, kesamaan nama dan tempat di cerita ini hanyalah kebetulan saja
DILARANG MENYALIN SEBAGIAN ATAU SELURUH CERITA ATAU IDE DAN ALUR CERITA YANG ADA DI SINI TANPA IJIN DARI PENULIS.



INDEX > dibaca sesuai urutan biar gak bingung dan tersesat

part 1 ____page 1
part 2____disini
part 3____disini
part 4____disini
part 5____disini
part 6____disini
part 7____warning!!! 18+ only
part 8____disini
part 9____disini
part 10___disini

TAMAT ???

part 11___disini
TRILOGI 1 ; Scifi Movie ___disini
part 12___disini
part 13___disini
part 14___disini
part 15___disini
part 16___disini
part 17___disini
part 18___disini
part 19___disini
part 20___disini
part 21___disini
part 22___disini
part 23___disini
part 24___disini
part 25___disini
part 26___disini
part 27___disini
part 28___disini
part 29___disini
part 30___disini
part 31___disini
part 32___disini
part 33___disini
part 34___disini
part 35___disini
part 36___disini
part 37___disini
part 38___disini

TRILOGI 3 ; disini


Cerita yg sama dari part 19 sampai part 38 dengan POV orang ketiga,
TRILOGI 2 ; Romantic Movie___disini








tips and tricks part 1 ___disini
tips and tricks part 2__disini
tips and tricks part 3___disini


JAWABAN POLLING ; C. Dua-duanya mati

Quote:Original Posted By mr..dr
Komentar si penulis

Mungkin para pembaca merasa cerita ini agak aneh mulai part 11 dan seterusnya,

Itu karena naskah asli cerita ini memang sudah tamat di part 10 saja.
Kelanjutannya di part 11 disitu diceritakan Tuhan menghukum Siti kembali ke dunia fana lagi

Nah, disini ada 2 opsi,
Opsi pertama, seandainya Siti dilahirkan jadi manusia lagi, maka akan ada selisih umur yg sangat jauh dgn Indra yaitu 30 tahun dan si penulis cerita tdk punya ide bagaimana menyatukan mereka seandainya mereka harus berjodoh di usia Siti 20 tahun dan Indra 50 tahun, kelihatannya akan jadi kisah yg absurd,...lagipula judul cerita "istriku ternyata bukan manusia" ini tidak akan cocok dengan opsi ini

Opsi kedua yaiitu menggabungkan cerita ini dengan kisah trilogi, dan hasilnya ya sama saja,..tetap absurd, tapi kelihatannya masih masuk akal dan endingnya bisa disetting untuk pijakan sekuel selanjutnya, makanya inilah opsi yg dipilih si penulis

Ending cerita ini memang tidak terduga, Siti dan Indra dua-duanya mati,...ini karena di kehidupan yg lalu, 80 tahun yg lalu,..mereka berdua memang dikuburkan di satu liang kuburan,...akan diceritakan di sekuel selanjutnya setelah cerita ini tamat.

Sekuel selanjutnya akan diceritakan dengan POV Siti



Selamat membaca

Terima kasih atas cendol dan komennya
Polling

Poll ini sudah ditutup - 17 Suara

Siapakah yang akan mati di akhir cerita ini? 
23.53%
Indra
23.53%
Siti
5.88%
Dua-duanya mati
47.06%
Tidak ada yang mati
Diubah oleh mr..dr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan 38 lainnya memberi reputasi
35
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
18.3K Anggota • 28.1K Threads
Halaman 1 dari 11
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
25-04-2021 16:08

tangisan perempuan

Hai, namaku Indra Saputra, aku masih lajang, umurku hampir 29 tahun, aku adalah anak kedua, kakakku bernama Ida dan adikku namanya Icha, kalau ayahku namanya Pak Udin dan ibuku namanya Bu Udin.

Sehari-hari aku bekerja sebagai pengelola kafe di sebuah mall besar. Kafe itu adalah milikku dan ayahku. Sedangkan ayahku bekerja di sebuah kantor pemerintah, kalau ibuku hanya ibu rumah tangga biasa dan Icha masih sekolah SMA.

Aku tinggal di rumah ayahku bersama yang lain kecuali kak Ida, dia sudah menikah jadi dia ikut suaminya tinggal di luar kota, rumah ini adalah peninggalan kakekku, kira-kira usia rumah ini sudah 60 tahun lebih, bisa dibilang rumah ini rumah tua, hanya sedikit direnovasi di buat lantai 2 untuk kamarku saja.

Walaupun orang-orang bilang rumah ini suasananya agak angker, tapi selama tinggal disini, aku dan keluargaku tidak pernah melihat sesuatu yang aneh terjadi, hingga suatu hari.

Tepatnya hari kamis malam jumat kliwon, pagi harinya ortu dan adikku pergi melayat ke rumah kerabat yang jauh dan kemungkinan akan disana selama beberapa hari, aku tidak ikut karena kalau week end kafe pasti ramai dan sibuk.

Jadi tinggalah aku seorang diri di rumah tua ini, biasanya aku pulang kerja jam 5, tapi karena di rumah gak ada siapa-siapa maka aku lembur saja kerjanya, kira-kira jam 9 malam aku sudah pulang ke rumah, suasana sepi langsung menghantui, tapi sepertinya tidak ada yang aneh, setelah mandi akupun langsung tiduran dikamarku. Di dalam kamar aku hanya main handphone dan nonton youtube saja, tak ada cerita telponan sama pacar karena memang aku tak punya pacar, sekitar jam 12 malam baterai handphone mau habis tapi sialnya charger hp ketinggalan di lantai bawah.

Dengan mata yang sudah redup, aku terpaksa turun tangga lalu mengambil charger yang terletak di meja tamu, tapi sesaat sebelum tanganku meraih charger, aku mendengar sesuatu, seperti suara tangisan seorang perempuan, dan suaranya berasal dari pintu depan.

Itu adalah kejadian aneh yang baru kali ini aku rasakan, tapi sejenak aku berpikir positif, dan sekali lagi ku dengarkan sepertinya memang ada perempuan menangis di pintu depan.

Pelan-pelan aku berjalan menuju ke arah pintu, suara tangisan itu makin terdengar jelas dan dengan hati-hati, ku buka pintu depan, terlihat sosok perempuan yang memakai gaun lengan panjang berwarna putih, rambutnya hitam lurus panjang sepinggang, dia sedang duduk jongkok bersandar di tiang kayu sambil menangis, kedua tangannya menutupi wajahnya,

Siapakah dia ? kok bisa tiba-tiba ada di sini, malam-malam pula, aku masih mencoba berpikir positif walaupun ada ketakutan kalau-kalau perempuan ini adalah kuntilanak, tapi kucoba mendekatinya pelan-pelan.

Aku sudah ada di depannya, kemudian aku duduk jongkok di hadapannya, dan dia masih menangis.

“maaf mbak, mbak ini siapa? Dan kenapa mbak menangis?”

Dia membuka kedua tangannya yang dari tadi menutupi wajahnya, dan….

“hah?”
Diubah oleh mr..dr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Araka dan 35 lainnya memberi reputasi
36 0
36
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
25-04-2021 18:11

Semoga Lanjut Sampai Titel tamat

Ditunggu part ke 2 nya. Jangan pake lama
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan rijalbegundal memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
25-04-2021 22:21
wadohh. nitip sandal kyknya seru
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
25-04-2021 22:32
Jejak duluuuu 😘😘😘
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
25-04-2021 22:59
Menarik nh, jejak dlu.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Btw inspirasi darimana gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
25-04-2021 23:13
Dan "ternyata dia nawarin Kentang" emoticon-Big Grin

Lanjut gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
manuk.dowo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
25-04-2021 23:15
kayaknya seru...

ijin ninggalin jejak dulu... emoticon-Paw










emoticon-linux2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
25-04-2021 23:42
Izin nyimak.....

Semoga cepet dilanjuti.....
profile-picture
rijalbegundal memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
26-04-2021 05:03
Izin nenda dimari gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
26-04-2021 05:25
Bikin jejak dulu...d tunggu apdetan selanjutnya gan...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
26-04-2021 08:33
Bikin jejak dulu, semoga gak kentang
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
26-04-2021 09:00
Dia membuka kedua tangannya yang dari tadi menutupi wajahnya, dan….

“hah?”

Ternyata dia memiiki kumis......just kidding bro
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
26-04-2021 10:12
Jejak dulu, entar senggang balik lagi
profile-picture
gestan memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
26-04-2021 10:43
Di tunggu apdetnya hu..
Apa jangan2 dia wadam? Atau dia anakuntil?
Jadi penasaran emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
26-04-2021 11:22
Lama amat Updetnya... emoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
26-04-2021 12:57

part 2

Sebenarnya aku sudah siap-siap lari ke luar rumah dan minta tolong ke tetangga kalau perempuan ini menampakkan wajah seram khas kuntilanak dengan luka dan darah yang masih basah, tapi begitu dia membuka tangannya,

Oh Tuhan,…dia cantik sekali, wajahnya putih bersih tanpa noda, bibir yang tipis dan hidung mancungnya yang mungil, dan ketika dia membuka matanya, indahnya,….mata yang belo dengan iris berwarna biru muda, sungguh cantik sempurna tiada cela, dia adalah perempuan paling cantik yang pernah kulihat. Aku pun langsung terpikat dibuatnya.

Dia menatapku dengan sayu, dan aku masih terpaku tak bisa melepaskan pandanganku dari wajah cantiknya. Kalau kuperhatikan wajahnya sepertinya dia seumuran dengan adikku Icha.
Dia lalu mengusap airmatanya dengan tangannya

“maafkan saya tuan,..saya sudah mengganggu tidur tuan”

“oh,, tak apa-apa… namamu siapa?”

“nama saya Siti”

“kenapa kamu menangis?”

“saya pergi dari rumah”

“kita masuk ke dalam yuk”

Aku kemudian memegang tangannya untuk membantunya berdiri, ya ampun…..tangannya halus dan lembut sekali. Dan aroma tubuhnya seperti semerbak bunga melati. Dengan langkah yang lemah, dia masuk ke dalam rumah lalu duduk di sofa di ruang tamu.

Aku menuju dapur untuk memberinya segelas air, lalu meletakkan gelas itu di hadapannya.

“kamu minum dulu ya”

Dia lalu meminum air sedikit saja

“kamu mau makan”

Dia menggelengkan kepala

“kamu kenapa lari dari rumah?”

“saya pergi karena saya tidak kuat disiksa setiap hari”

“siapa yang menyiksa kamu?”

“saudara-saudara saya”

Tunggu sebentar,…sepertinya ada yang aneh,…dia bilang tadi dia disiksa, tapi kalau dilihat di tubuh dan wajahnya sepertinya tidak ada bekas siksaan

“hmm…kalau ayah dan ibumu kemana?”

“mereka sudah tiada”

“oh, maaf,….kalau begitu, sekarang aku antar kamu ke rumahmu, nanti sekalian aku panggil polisi biar mereka tidak berani menyiksamu lagi”

“tak usah tuan,…mereka sudah mendapat balasannya”

“maksudnya mereka sudah ditangkap polisi gitu”

“emmm….bukan”

“kalau begitu mari kuantar pulang kerumahmu”

“tidak usah tuan, rumah saya jauh dari sini…emm..kalau boleh, saya menginap di sini saja”

“ya sudah, kamu tidur saja di kamar adikku”

Aku lalu mengantarnya masuk ke kamar Icha,

“maaf ya kalau kamarnya berantakan”

“tak apa”

Dia lalu duduk di tepi kasur, kemudian dia menatapku dan menepuk pinggir kasur, sepertinya dia ingin aku ikut duduk di sebelahnya, tapi aku malah menutup pintu dan naik ke kamarku.

Di dalam kamarku, aku hanya rebahan saja, tidak bisa tidur, selalu terbayang-bayang wajahnya, apakah ini semua hanya mimpi? Ku cubit tanganku sendiri, tapi rasanya ini bukan mimpi... ah..sebaiknya aku tidur saja dan tunggu saja sampai besok pagi.
Diubah oleh mr..dr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piaupiaupiau dan 29 lainnya memberi reputasi
30 0
30
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
26-04-2021 15:12

CERITA DI BALIK CERITA

Seperti yang sudah ane sampaikan ke agan @bayukrszna, bahwa cerita ini adalah akal bulus ane buat mencuci otak bini ane.

Setahun lalu, hubungan ane dan bini sempat rengang karena kami sama-sama keras kepala. Dan memang kekerasan itu tidak menyelesaikan masalah, tapi kekerasan itu menyelesaikan birahi.
Dan ane mencoba buat cerita ini supaya hubungan kami mesra lagi dan,……..berhasil

Jadi setelah ane ceritakan kisah ini sebagai mimpi ane, doi pelan-pelan jadi seperti menyadari kalau doi adalah jelmaan dari tokoh perempuan di mimpi ane dan sekarang sikap doi jadi jinak ke ane dan setiap kali kami main begituan, doi selalu panggil ane dengan sebutan “tuan”.

Kalau agan-agan mau coba pakai cara ane, mulai sekarang buat komitmen berhenti marah sama bini, dan sebaiknya diamkan saja bini agan kalo dia lagi emosi. Perubahan sikap agan akan menimbulkan kecurigaan bini agan, tapi itu adalah sebagai alasan agan nanti ceritakan kisah ini ke dia.

Jadi nanti kalo cerita ini udah tamat, ane akan berikan tips dan triks gimana caranya pakai cerita ini buat cuci otak bini agan.

Tapi sayangnya cerita ini gak akan berhasil kalau bini agan gak percaya sama hal-hal mistis.

Tetep pantengin dan nantikan updatenya, paling lama 3 hari sekali

barbuknya ni gan,..
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
Diubah oleh mr..dr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
26-04-2021 15:20
menepuk kasur dan ... ane nitip bantal deh.... ngantuk nunggu update tan....emoticon-Malu
profile-picture
rijalbegundal memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
26-04-2021 16:11
menarik ceritanya, apalagi tips dan trik nya, sambil nunggu bikin kupi dulu ah, kali aja ada update lagi..
emoticon-Toast
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Istriku Ternyata Bukan Manusia !
26-04-2021 16:58
Ane gembok dulu buat nandain emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jagalah-lisanmu
Heart to Heart
Heart to Heart
teori-masa-depan
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia