News
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6082b6e5187add53cd6572cf/yahya-waloni-orang-murtad-dari-islam-biasanya-kena-pengaruh-indomie
Pendakwah Yahya Waloni kembali memicu kontroversi dengan pernyataan terbarunya. Kali ini, ia membahas mengenai perbedaan orang yang masuk Islam dan orang yang keluar dari Islam. Hal ini diungkapkan dalam akun YouTube Termometer Islam yang berjudul "Saifudin Ibrahim Vs Ust Yahya Waloni | Muhtadin vs Murtadin". Video ini diunggah pada Kamis (22/4/2021). Dalam video ini, Yahya Waloni menyeb
Lapor Hansip
23-04-2021 19:00

Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE

Quote:
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE


Pendakwah Yahya Waloni kembali memicu kontroversi dengan pernyataan terbarunya. Kali ini, ia membahas mengenai perbedaan orang yang masuk Islam dan orang yang keluar dari Islam.

Hal ini diungkapkan dalam akun YouTube Termometer Islam yang berjudul "Saifudin Ibrahim Vs Ust Yahya Waloni | Muhtadin vs Murtadin". Video ini diunggah pada Kamis (22/4/2021).

Dalam video ini, Yahya Waloni menyebut orang yang keluar dari Islam (murtad) biasanya terkena pengaruh sebungkus Indomie. Tak hanya itu, orang yang keluar dari Islam juga disebabkan karena tergoda seliter beras.

Berbeda dengan orang yang masuk Islam atau kerap disebut mualaf. Menurutnya, orang-orang yang memutuskan masuk Islam adalam kaum intelektual.

"Orang yang murtad dari Islam itu biasanya cuma karena pengaruh Indomie satu bungkus dan beras satu liter," ujar Yahya Waloni dalam video tersebut seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Jumat (23/4/2021).

"Tapi orang yang dari kafir yang masuk Islam, kebanyakan mereka adalah kaum intelektual, kaum jenius, pemikir-pemikir ulung," lanjutnya.

Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE

Pernyataan ini diungkapkan saat Yahya Waloni menceritakan awal mula ia masuk Islam. Ia mengaku mendapatkan hidayah menjadi seorang muslim tanpa diberi petunjuk oleh orang Islam.

Setelah mengatakan itu, Yahya Waloni tiba-tiba membandingkan orang yang masuk dan keluar dari Islam. Ia bahkan memuji orang-orang yang masuk Islam mampu menerjemahkan ilmu dan kompetensi ke dalam teks Alquran.

"Dan itu yang dikatakan Allah, Laqad anzalnaa aayaatin mubai-yinaatin wallahu yahdii man yasyaa-u ila shiraathin mustaqiimin," ujar Yahya Waloni.

"Kata Allah, Sesungguhnya kami sudah menurunkan ayat-ayat yang memberi penjelasan dan Allah memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki ke jalan yang lurus," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Yahya Waloni juga buka-bukaan mengaku tidak suka dipanggil seorang mualaf. Apalagi, ia merasa panggilannya masuk ke Islam bukan karena bujukan dari orang-orang muslim.

"Di masjid-masjid, saya nggak suka dipanggil Mualaf karena mualaf di Indonesia ini kebanyakan bukan mualaf (tapi) kualat," tegas Yahya Waloni. "Biasanya orang masuk Islam karena mau nikah, masuk Islam karena ikut-ikutan."

"Tetangganya Islam, dia ikut jadi Islam. Tetangganya Kristen, dia masuk Kristen. Tetangganya Buddha, dia ikut Buddha. Tetangganya Hindu, ikut Hindu. Itu namanya Bunglon," tandasnya.


SUMBER







HANYA KARENA INDOMIE KEIMANAN KALIAN GOYAH HINGGA MURTAD ???

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:01
MUKE GILE INDOMIE DOANG emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:02
Ratusan juta warga Indonesia sering makan Indomie? apa mereka terancam murtda juga?

apalagi para mahasiswa yang di kost-kostan!

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:03
apalah arti indomie...
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
narutuy dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:07
"Tapi orang yang dari kafir yang masuk Islam, kebanyakan mereka adalah kaum intelektual, kaum jenius, pemikir-pemikir ulung," lanjutnya.

Ngakak...

Kafir yang masuk islam, pasti niatnya nikah siri sama poligami...

Kalau yang benar-benar intelektual biasanya milih jadi atheis atau agnostik...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:09
kapan org ini diciduk???
Kerjaanya menghina mulu tae
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:10
Kalo mie sedap?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:11
Iman indomie

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan indrae9 memberi reputasi
2 0
2
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:17
Quote:"Orang yang murtad dari Islam itu biasanya cuma karena pengaruh Indomie satu bungkus dan beras satu liter," ujar Yahya Waloni dalam video tersebut seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Jumat (23/4/2021).

"Tapi orang yang dari kafir yang masuk Islam, kebanyakan mereka adalah kaum intelektual, kaum jenius, pemikir-pemikir ulung," lanjutnya.

Vs

Quote: "Di masjid-masjid, saya nggak suka dipanggil Mualaf karena mualaf di Indonesia ini kebanyakan bukan mualaf (tapi) kualat," tegas Yahya Waloni. "Biasanya orang masuk Islam karena mau nikah, masuk Islam karena ikut-ikutan."

"Tetangganya Islam, dia ikut jadi Islam. Tetangganya Kristen, dia masuk Kristen. Tetangganya Buddha, dia ikut Buddha. Tetangganya Hindu, ikut Hindu. Itu namanya Bunglon," tandasnya.


Idola ane emoticon-Belo
Bener2 seorang in telek sejati emoticon-Belo


































































emoticon-Ultah
Diubah oleh rp.1000000
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan mirai39idx memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:17
Kalo ane karena samyang rasa babik pak, ga mempan pake indomie emoticon-Mad
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE

Diubah oleh zhengweijian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:19
ini baru ulama islam
yang nggak setuju cuman islam2 ktp emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:24
Saya tiap hari pagi siang malam diteriakin toa dari depan rumah ga murtad tuh. Malah merasa kasihan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyFaveArtist dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:25
Asal ngomong tanpa data, kalo gw owner Indomie gw tuntut nih waloyo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galbadia dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:26
nikmat indomie mana lagi yg engkau dustakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:28
Muke gilee ama indomie aja keok itu iman emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:28
Ditangkap blgnya kriminalisasi ulama.. Ga ditangkap ngoceh2 mga jelas... Nasibb nasibbb tinggal di indonesia 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:35
Quote:Original Posted By galbadia
apalah arti indomie...
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE


Quote:Original Posted By davidato
nikmat indomie mana lagi yg engkau dustakan


Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhengweijian dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:38
Dari Sabang sampai Merauke
Dari Miangas sampai Pulau Rote
Indonesia tanah airku
Indomie seleraku

Dari desa sampai ke kota
Dari gurun sampai pegunungan
Indonesia tanah airku
Indomie seleraku

Indomie, Indomie seleraku
Indomie dari dan bagi Indonesia

Indomie seleraku...

Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:40
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE

" ADA YANG BISA DIBANTU MASS ... "


emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:44
Dalam video ini, Yahya Waloni menyebut orang yang keluar dari Islam (murtad) biasanya terkena pengaruh sebungkus Indomie. Tak hanya itu, orang yang keluar dari Islam juga disebabkan karena tergoda seliter beras.

Padahal sudah rahasia umum kalo mereka lebih banyak cari member untuk mempertahankan kemayoritasannya dengan cara tsb. Dgn diiming2i berbagai fasilitas/pembangunan dan lebih masif karena dananya you know lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Yahya Waloni: Orang Murtad dari Islam Biasanya Kena Pengaruh INDOMIE
23-04-2021 19:48
Murtadin luar negeri gak butuh Indomie

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhengweijian dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia