News
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60820ecb24548723c85aabfe/sebut-alquran-sumber-bencana-jozeph-paul-ade-armando-sendiri-yang-bilang
YouTuber kontoversial yang diduga melakukan penistaan agama menyeret seorang akademisi, Ade Armando dalam salah satu video miliknya. Menurut Jozeph Paul, beberapa umat Islam mengakui bahwa kitab suci Al-Qur’an merupakan sebuah kutukan. Hal itu ia katakan melihat dari orang-orang yang konon katanya berhasil dibaptis olehnya. Saat itulah, Jozeph juga menyebut bahwa Ade Armando menyebut bahwa Al-Qu
Lapor Hansip
23-04-2021 07:03

Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!

YouTuber kontoversial yang diduga melakukan penistaan agama menyeret seorang akademisi, Ade Armando dalam salah satu video miliknya.
Menurut Jozeph Paul, beberapa umat Islam mengakui bahwa kitab suci Al-Qur’an merupakan sebuah kutukan.
Hal itu ia katakan melihat dari orang-orang yang konon katanya berhasil dibaptis olehnya.

Saat itulah, Jozeph juga menyebut bahwa Ade Armando menyebut bahwa Al-Qur’an adalah sumber bencana.

“Ade Armando sendiri bilang Alquran sebagai sumber bencana. Orang Islam yang ikut ke saya, saya baptis, mereka bilang Alquran itu kutukan bagi mereka,” ujar Jozeph dikutip dari Pojok Satu, Senin 19 April 2021.

Jozeph melontarakn pernyataan ini saat sesi debat yang ia laksanakan secara virtual bersama Ustadz Masyhud.
Debat ini masih bisa dilihat oleh masyarakat melalui video streaming pada kanal YouTube Jozeph Paul Zhang yang berjudul ‘Pdt Paul Vs Ustad Masyhud (Session 3)’.
Pernyataan mengenai Al-Qur’an tersebut dilontarkan Jozeph Paul Zhang saat menanggapi pernyataan Ustadz Masyhud yang menilai bahwa Yesus bukanlah Tuhan melainkan manusia biasa.

Melansir dari pemberitaan Portal Berita Online Demokrasi, Ade dikabarkan pernah menyebut Al Qur’an dan Hadits tak bisa dijadikan sumber hukum, karena dinilai terbelakang, tidak relevan dengan masa kini.


Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!

Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) ini menyampaikan hal tersebut melalui diskusi ‘Agama Ideal di Masa Depan’ pada tahun 2016.
Dalam diskusi tersebut, Ade Armando menilai bahwa banyak hukum Islam yang tertuang dalam Al-Qur’an dan Hadis hanyalah sebuah gagasan mengingat kedua sumber hukum Islam ini turun di zaman Nabi.
“Al Qur’an dan Sunnan diturunkan hanya untuk di zaman Nabi. Hukum Islam hanyalah gagasan. karena itu yang harus dipelajari bukanlah hukumnya, melainkan gagasannya.” ujar Ade.

https://makassar.terkini.id/sebut-al...yang-bilang-2/

ya akhi
orang kafir dan non kafir sepakat mengenai alquran


jangan jangan ................

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juraganind0 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 07:14
Cuma hater Islam aja yg bilang al qur’an kutukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
D3n4n dan 7 lainnya memberi reputasi
4 4
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 07:26
Mungkin menarik diteliti portal berita mana saja yang aktif menebar isu JPZ. Sejauh ini sih Terkini.id.
profile-picture
profile-picture
choelansky dan Sadhunter memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 07:36
Wakakakakaka
profile-picture
Sadhunter memberi reputasi
1 0
1
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 07:37
Sama aj semwa itu serial malin kundang emoticon-Wakaka klean bisa ambil hikmah baek nya, itu yg penting. emoticon-Big Grin
Yg heran kenapa musti jadi teroris emoticon-DP kelewatan idiot
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
Sadhunter memberi reputasi
1 0
1
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 07:38
mungkin pengen tenar tapi ga punya prestasi
jadi bikin bacotan sampah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 07:47
kayak mesin penghina agama
tiap kata ga ada kedamaian

pendeta model apa ini ucapanbya penuh hasutan adu domba

enak dia di eropa, bisa nonton org² indonesia diadu domba akhirnya saling berantem, sementara dia di sana ketawa² ga tersentuh hukum plus dpt duit dr konten youtube

di kaskus aja tiap thread jpz selalu diwarnai perdebatan panjang antara kaskuser spt forum debat
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 07:54
Lahh ngapa nyebut nama orang lain, kemarin nantangin polri? wkwkwk
0 0
0
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 08:07
Klo debat sm prof rocky
Ente bakalan dibilang dungu
Meributkan sesuatu yg fiksi
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
1 0
1
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 08:12
Kapan ade armando ngomong begitu?
0 0
0
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 08:12
gausah terlalu jujur bos

emoticon-Ngakak
profile-picture
parmitu212 memberi reputasi
1 0
1
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 08:38
Lucu kaskus jadi ajang debat agama.

Pantesan negara ini gak maju2.

Orang lain mikirin gimana cara ke Pluto, disini mikirin agama mana yang paling bener.

Goblok maksimal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
larapeequer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 08:39
Dilanjut boss...lumayan menghibur
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 08:41
Ini negara yang harus tegas ...
Bukan ane belain orde baru tapi di jaman orde baru kaga ada kaya ginian
A hina B
B hina A
A hina C
C hiba A
Bla bla bla bla
Pancasila nya ada dimana ? Makin hilang nilai nya
Semua sila di langgar ama semua warga nya
Sila ke 1 nya jadi tameng hantem kiri kanan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 08:51
oalah agama.. agama....
0 0
0
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 09:07
Lah, nyenggol buzzeremoticon-Ngakak (S)

Ada buzzer yang panas dingin di sini
0 0
0
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 09:09
Ane curiga ni si paul Orang Kaskus sini.... Update bener dia berita berita percebongan n perkadrunan yg paling update emoticon-Ngakak
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 09:17
Ade armandilo lulusan theologi mana kok beranih ngomong yg dipakek bukan hukum tapi gagasan nya. emoticon-Bingung
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
ayah.junaedi memberi reputasi
1 0
1
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 09:28
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!

buat non taper : mau membereskan aksinya atau reaksinya ?

silahkan dipilih emoticon-Sundul Up
0 0
0
Sebut Alquran Sumber Bencana, Jozeph Paul: Ade Armando Sendiri yang Bilang!
23-04-2021 09:31
Si AA pasti panas dingin namanya dicatut emoticon-Takut (S)

apalagi udah pernah kasus soal Minang, ditambah tudingan ini.. mau benar ataupun bohong pasti bakal menyulut pro kebencian untuk ikut menyerang AA (lagi)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia